Advertising

Saturday, 28 April 2012

[wanita-muslimah] Re: Menemukan makna "Taqwa" dengan ilmu algebra ( aljabar )

 

Jangan menutup ketidak becusanmu menjawab dengan istilah orang bertanya harus SANTUN ! saya sebelumnya telah mencoba untuk bersantun ria dengan anda ! Tak sepatah katapun yang keluar !

Kenapa demikian ? Karena memang andaa benar2 TIDAK PUNYA kapasitas/kemampuan untuk menjawab ! ANDA hanya siap MENGGURUI siapa saja yang MAU digurui sama KEDLEDAI seperti kamu itu !!!

Sia2 perbuaatanku santun kepadamu ! benar2 tak ada gunanya !
Hai keledai punya rasa malu lah DIKIT kamu itu !

--- In wanita-muslimah@yahoogroups.com, "Abdullatif" <latifabdul777@...> wrote:
>
> Sdr Muiz...cobalah gunakan kata kata yang santun,
> lemah lembut,enak di baca sebagai akhlaq Rasulullah saw.
> Jangan ikuti cara HMNA,Abbas yang senang menggunakan kata
> kata; evil-word, harsh word, unpleasant-word dll.sebagai
> terapy.
>
> Begini; Ulama2 sufi,Ahmadiyah dan Tasawuf mengartikan
> bahwa rezeki itu bukan berbentuk materi atau uang. tapi
> seperti kesehatan, oksigen, iman, dll.
>
> Mereka tidak senang kalau rezeki itu diartikan berbentuk
> materi seperti; pertanian yg subur,ternak yg banyak, kebun
> yang luas dll dalam bahasa Inggeris disebut; wealth.
> Karena mereka sangat benci dgn kehidupan duniawi dan materi.
> Mereka sudah salah kaprah memahami Al quran ata Islam.
>
> Orang2 yang banyak mendapat rezeki materi tersebut di sebut
> prosperous atau hidup yang sejahtera...atau Luxury.
>
> Ada beberapa wahyu ALLAH dlm kitab Taurat yg tidak tertulis
> dlm Al Quran seperti;
>
> Wise(taqwa) People live in wealth and luxury(mewah),
> but stupid people spend money as fast as they get it.
> Proverb 21;20.
>
> THOSE WHO LOVE GOD INHERIT WEALTH & THOSE WHO FEAR
> ALLAH PROLONGS HIS LIFE.PROVERB.
>
> Jadi Orang2 yang TAKUT dan CINTA kepada ALLAH
> artinya orang2 yang mentaati dan patuh kepada
> peraturan2 ALLAH,dan ALLAH menjanjikan kepada mereka
> yaitu WEALTH ( rezeki Harta dari langit dan Bumi)
>
> Dari langit adalah hujan, dari bumi adalah tanaman2,
> tambang dll
>
> ALLAH berfirman;
> Kalau banyak orang2 dlm satu negeri mentaati perintah2
> ALLAH ----Hablul minannash--- maka ALLAH akan berikan
> rezeki dari langit dan Bumi.
>
> "Jikalau sekiranya penduduk negeri-negeri beriman dan bertaqwa,
> (14) pastilah Kami akan melimpahkan kepada me-reka berkah dari langit dan bumi(kekayaan,kemakmuran), tetapi mereka (termasuk ulama2, pemuka2 Syuaib negeri itu)mendus-takan (ayat-ayat Kami) itu, maka Kami siksa mereka(kemiskinan,kekacauan) di-sebabkan perbuatan mereka sendiri"(QS.7: 96)
>
> Saya tidak tahu lagi Muiz untuk meyakinkan anda,sudah banyak
> ayat2 ALLAH saya sampaikan dan saya buktikan pula
> dgn ajabra, tapi ALLAH belum juga membukakan hati anda.
>
> Mungkin,probably,maybe, hati anda ditutupi rasa benci
> kepada saya.Kalau itu memang ada,sebaiknya anda buang.
>
> ALLAH BERFIRMAN'
> Who ever hates others, he is in darkness,
> he is walking in darkness, he dose not know where to go,
> then he will fall in misery.Proverb.
>
> God hates evil -minded people,but loves those who do right.proverb11;20
>
> Love your neighbor, brothers as you love yourself.
> Love your enemies, bless those who curse you,
> do good to those who hates you.
>
> Kalau sdr Muiz, mencintai saya, tidak membenci saya
> Insya ALLAH,ALLAH akan bukakan rezeki dan pemahaman
> Islam yang benar.
>
> Wassalamu'alaimkum wrwb
>
>
> --- In wanita-muslimah@yahoogroups.com, "Mu'iz, Abdul" <muizof@> wrote:
> >
> > Sdr latif,
> >
> > Lho kok diulang lagi, Anda monolog lagi, asyik dengan khayalan Anda sendiri, pengulangan postingan Anda sama sekali tidak menanggapi postingan saya sama sekali. Kemana saja Anda ? Mengapa pertanyaan saya tidak ada satupun yang Anda jawab ?
> >
> > Saya sudah berusaha berempati dan simpati dengan membenarkan definisi Anda secara umum tentang taqwa, tetapi bantahan saya bahwa prosperous (rezeki) itu tidak harus bermakna kaya harta sama sekali Anda abaikan. Jangan2 Anda tidak faham cara berdiskusi yang fokus, Anda asyik maksyuk sendiri dan berulang kali Anda menuduh terus menerus tanpa bosan bahwa saya menolak ayat Qur'an ? Ayo sdr Latif, buka fikiran Anda dan baca baik-baik tanggapan saya biar nyambung.
> >
> > Wassalam
> > Abdul Mu'iz
> >
> > Powered by Telkomsel BlackBerry®
> >
> > -----Original Message-----
> > From: "Abdullatif" <latifabdul777@>
> > Sender: wanita-muslimah@yahoogroups.com
> > Date: Fri, 27 Apr 2012 20:28:53
> > To: <wanita-muslimah@yahoogroups.com>
> > Reply-To: wanita-muslimah@yahoogroups.com
> > Subject: [wanita-muslimah] Re: Menemukan makna "Taqwa" dengan ilmu algebra ( aljabar )
> >
> > Sdr Muzi,sayang ulangi kembali;
> >
> > DIFINISI TAQWA (WISE).
> > Makna Taqwa adalah orang2 Muslim yang benar2 mengamalkan perintah2 ALLAH dengan baik dan sempurna,dan tidak setengah setengah.Semua perintahNya di ikuti dengan ikhlas,dan semua larangan2nya dihentikan.
> >
> > Setujukah anda difinisi taqwa itu?
> >
> > Hasil dari orang2 Muslim yang mentaati perintah2 ALLAH adalah
> >
> > 1. prosperous=wealth = sejahtera= hidup yang mewah= banyak harta.
> >
> > 2. Successful = ALLAH memudahkan segala sesuatu baginya.
> >
> >
> > ALLAH berfirman lagi;
> >
> > OR THOSE WHO LOVE GOD INHERIT WEALTH & THOSE WHO FEAR ALLAH PROLONGS HIS LIFE.PROVERB.
> >
> > Siapa2 yang mencintai ALLAH akan mendapat hadiyah wealth= harta-kekayaan.
> >
> > Mencitai ALLAH artinya mentaati semua perintah2Nya dgn baik.
> >
> > ALLAH berfirman lagi;
> >
> > Wise(taqwa) People live in wealth(kaya harta) and luxury(mewah), but stupid people spend money as fast as they get it. Proverb 21;20.
> >
> > ( Orang2 muslim yang bertaqwa hidup yang kaya dan mewah (serba cukup).
> >
> > Sdr Muiz ,kalau anda masih menolak ayat2 ALLAH diatas itu
> > saya tidak mampu lagi menjelaskan kepada anda, berdoasajalah
> > kepada ALLAH semoga ALLAH membukakan hati anda.
> >
> > catatan
> >
> > Nabi Muhammad saw berbeda dgn nabi lain2nya.
> > Tergantung kondisi masarakat waktu itu.
> > ALLAH Maha bijak sana tentang itu.
> >
> > salam
> >
> >
> >
> >
> >
> >
> >
> >
> >
> > --- In wanita-muslimah@yahoogroups.com, "Mu'iz, Abdul" <muizof@> wrote:
> > >
> > > Sdr Latif,
> > >
> > > Lho jangan mengalihkan topik dengan tuduhan Saya mengolok2 wahyu Allah (bukankah Anda sendiri yang menganjurkan supaya kita berakhlaq baik dan santun, lha kok Anda sendiri tidak mengamalkan, ayo yang jujur), mosok hanya karena saya tidak mengaminkan opini Anda, lantas Anda mempressure saya dengan tuduhan tidak masuk akal yakni mengolok2 wahyu Allah ?.
> > >
> > > Anda ternyata tidak faham arti kaya, kaya itu sudah merasa cukup sehingga tidak butuh bantuan atau pertolongan orang lain. Salah satu asma-ul husna, Allah adalah Maha Kaya itu artinya Allah tidak butuh bantuan maupun pertolongan, termasuk pemberian dari pihak lain. Nabi atau Raja Sulaiman merasa kaya karena sudah dicukupi Allah, itulah sebabnya Sulayman menolak pemberian hadiah utusan Ratu Balqis dari negri Sheba. Dengan demikian dapatlah dimengerti mengapa Allah setiap kalu dalam menyebut anjuran taqwa tidak ada kaitannya dengan kekayaan (al ghoniyy), berapa kali Anda saya suruh membuka Al Qur'an dalam bahasa asal yaitu Arab, adakah "taqwa" dikaitkan dengan "Ghaniyy" ? Selama Anda allergy dengan bahasa Arab, ya Anda tidak akan pernah faham.
> > >
> > > (1) Rezeki itu tidak selalu berupa kekayaan harta materi, kondisi sehat itu juga rezeki, kondisi tidak terlilit hutang itu juga rezeki dari Allah, meskipun tidak punya deposito dan tabungan bank melimpah, setiap ada kesulitan, ada saja jalan keluarnya.
> > >
> > > (2) Kalau rezeki bagi orang bertaqwa harus berupa kekayaan materi, maka apakah nabi Ayyub yang dikisahkan jatuh miskin, anak2nya satu per satu meninggal, perniagaanya bangkrut, sawah ladangnya gagal panen, fisiknya digerogoti penyakit kronis dan menderita cukup lama apakah Anda mengatakan Nabi Ayyub tidak bertaqwa ? Jangan Anda mengatakan kisah miskikinnya Nabi Ayyub cuma karangan orang arab atau ulama' palsu lho ? Coba Anda rujuk di perjanjian lama tentang kisah hidup menderita sang Nabi Ayyub.
> > >
> > > (3) Kesuksesan bagi orang bertaqwa, apa selalu Anda maknai menang dan musuhnya menanggung kerugian ? Lha Nabi Muhammad kalah dalam perang itu apa Anda sebut tidak bertaqwa ?, Nabi Zakariyya dan Nabi Yahya itu akhir hayatnya dibunuh oleh Raja Herodes Romawi apa Anda sebut tidak bertaqwa ?
> > >
> > > (4) Tentu saja tidak berarti, meskipun rezeki tidak selalu terkait dengan kekayaan (al ghoniyy) tidak berarti Qur'an menginspire umat islam untuk menjadi orang miskin atau dhu'afa' karena banyak hadits nabi yang memuji bahwa mu'min yang kuat lebih disukai daripada mu'min yang lemah termasuk miskin. Hidup miskin tentu berbeda dengan zuhud atau gaya hidup sederhana dan bersahaja. Gitu lho.
> > >
> > > Ayo monggo direnungkan !
> > >
> > > Wassalam
> > > Abdul Mu'iz
> > >
> > > Powered by Telkomsel BlackBerry®
> > >
> > > -----Original Message-----
> > > From: "Abdullatif" <latifabdul777@>
> > > Sender: wanita-muslimah@yahoogroups.com
> > > Date: Fri, 27 Apr 2012 10:17:25
> > > To: <wanita-muslimah@yahoogroups.com>
> > > Reply-To: wanita-muslimah@yahoogroups.com
> > > Subject: [wanita-muslimah] Re: Menemukan makna "Taqwa" dengan ilmu algebra ( aljabar )
> > >
> > >
> > >
> > > --- In wanita-muslimah@yahoogroups.com, "Mu'iz, Abdul" <muizof@> wrote:
> > > >
> > > > Tambahan saya ayat yang Anda rujuk QS 65:2 tidak ada kaitannya dengan redaksi "al ghaniyy" ayo belajar bahasa arab, Qur'an diwahyukan dalam bahasa arab, mengapa Anda mengandalkan terjemahan bahasa non Arab (Indonesia dan inggris) ?
> > > >
> > > > Wassalam
> > > > Abdul Mu'iz
> > > ================================
> > > Sdr Muiz;
> > > RESPOND SAYA;
> > >
> > > Anda masih ragu dgn kata REZEKI itu bukanlah wealth atau harta.
> > >
> > > Saya berikan lagi contohnya bahwa rEZEKI itu adalah harta,kekayaan
> > > yang berupa materi( ladang yg subur, ternak yg banyak;Inilah kekayaan
> > > orang zaman dulu.)
> > >
> > > Ayat 65;2-3 itu dijelaskan lagi oleh ayat AL QURAN QS 7:96.
> > >
> > > PERHATIKAN kedua ayat ini;
> > >
> > > ----Barangsiapa yang bertakwa kepada Allah niscaya Dia akan mengadakan baginya jalan keluar. (2) Dan memberinya rezki dari arah yang tiada disangka-sangkanya.-----QS65;2-3
> > >
> > >
> > > ---Jikalau sekiranya penduduk negeri-negeri beriman dan bertakwa, pastilah Kami akan melimpahkan kepada mereka berkah dari langit dan bumi( Kemakmuran,Wealth )-----QS 7;96.
> > >
> > > If the people of the towns had but believed and feared Allah, We should indeed have opened out to them (all kinds of) blessings from heaven and earth.
> > >
> > > Perhatikan pula wahyu ALLAH ini.
> > >
> > > Wise People(taqwa) live in wealth and luxury,but stupid people spend money as fast as they get it. Proverb 21;20.
> > >
> > > Orang2 bertaqwa hidupnya in WEALTH and LUXURY.
> > > Yaitu kehidupan yang mewah dan menyenang seperti hidup di syurga.
> > >
> > >
> > > SDR Muiz...kalau anda masih juga belum menerima, saya sudah berusaha
> > > keras untuk meyakinkan anda dgn wahyu2 ALLAH, berdoalah kepada ALLAH
> > > karena DIAlah satu2nya yang akan membukakan hati anda.
> > >
> > > Jangan berolok olok dgn wahyu2 ALLAH,anda akan dilaknat oleh ALLAH.
> > >
> > > Semoga ALLAH memberikan hidayah ilmu kepada sdr Muiz yang sedang
> > > mencari kebenaran MU yaa ALLAH.
> > >
> > > Wassalam
> > >
> > >
> > >
> > >
> > >
> > >
> > >
> > >
> > >
> > > Lihat ayat kedua yg menjelaskan bahwa REZEKI itu datang dari langit
> > > dan Bumi bagi orang2 bertaqwa.
> > >
> > >
> > >
> > >
> > >
> > >
> > >
> > >
> > >
> > > >
> > > > Powered by Telkomsel BlackBerry®
> > > >
> > > > -----Original Message-----
> > > > From: "Mu'iz, Abdul" <muizof@>
> > > > Sender: wanita-muslimah@yahoogroups.com
> > > > Date: Thu, 26 Apr 2012 21:49:16
> > > > To: <wanita-muslimah@yahoogroups.com>
> > > > Reply-To: wanita-muslimah@yahoogroups.com
> > > > Subject: Re: [wanita-muslimah] Menemukan makna "Taqwa" dengan ilmu algebra ( aljabar )
> > > >
> > > > Sdr Abdullatif,
> > > >
> > > > Aljabar yang Anda sebut itu cuma claim, kalau cuma claim itu semudah membalik telapak tangan.
> > > >
> > > > Saya tunjukkan ya ? Kalau Aljabar Anda keliru :
> > > >
> > > > (1) Qur'an yang Anda rujuk untuk taqwa adalah QS 65:2, Anda bikin formula :
> > > >
> > > > A + B = X
> > > > A + B = Y
> > > > Jadi X = Y.
> > > >
> > > > Karena orang bertaqwa dikarunikan Allah : jalan ke luar =successful, sedangkan Rezeki = Prosperous maka
> > > > Taqwa = successful + prosperous.
> > > >
> > > > Benarkah rezeki itu identik dengan kaya ? Apa bahasa al qur'an untuk sebutan kaya ? Kaya menurut qur'an adalah "ghaniyy" yang artinya tidak butuh pemberian atau bantuan fihak lain itulah sebabnya Allah menyandang asma'ul husna Allah al ghaniyy alias Allah Maha Kaya itu artinya Allah tidak butuh bantuan atau pertolongan pihak lain karena memang sudah kaya.
> > > >
> > > > (2) Nabi sekaligus Raja Sulayman menolak pemberian utusan Ratu Saba' yaitu Balqis karena Nabi atau Raja Sulayman merasa cukup atas karunia Allah yang telah dia terima, karena kaya maka menolak pemberian.
> > > >
> > > > (3) Nah kalau Anda sepakat dengan uraian saya bahwa prosperous yang Anda alamatkan pada "rezeki" maka tidak otomatis merupakan "kaya" karena kaya bahasa inggrisnya adalah rich, artinya taqwa is not rich only.
> > > >
> > > > Jalan keluar + rezeki = taqwa
> > > > Jalan keluar + Rezeki = not rich only
> > > >
> > > > Artinya taqwa = not rich only
> > > >
> > > > Bagaimana ?
> > > >
> > > > Wassalam
> > > > Abdul Mu'iz
> > > >
> > > > Powered by Telkomsel BlackBerry®
> > > >
> > > > -----Original Message-----
> > > > From: "Abdullatif" <latifabdul777@>
> > > > Sender: wanita-muslimah@yahoogroups.com
> > > > Date: Thu, 26 Apr 2012 21:13:15
> > > > To: <wanita-muslimah@yahoogroups.com>
> > > > Reply-To: wanita-muslimah@yahoogroups.com
> > > > Subject: [wanita-muslimah] Menemukan makna "Taqwa" dengan ilmu algebra ( aljabar )
> > > >
> > > > INSPIRASI BARU dari saya untuk saudara DWI dan MUIZ yang sedang mencari kebenaran dari makna Taqwa.Semoga ALLAH membukakan hati
> > > > mereka selebar lebarnya.amin
> > > >
> > > > Assalamu'alaikum wrwb.
> > > > Bismilahirahmanirrahiim
> > > > Dan perumpamaan-perumpamaan ini Kami buatkan untuk manusia;
> > > > dan tiada yangmemahaminya kecuali orang-orang yang berilmu.
> > > > QS 29:(43).
> > > >
> > > > Ya Tuhanku, lapangkanlah untukku dadaku, [1] (25) dan mudahkanlah untukku urusanku, (26) dan lepaskanlah kekakuan dari lidahku, (27) supaya mereka (Sdr DWI dan Muiz) mengerti perkataanku,QS 20;25
> > > >
> > > > Dan jika kamu menuruti kebanyakan orang-orang yang
> > > > di muka bumi ini, niscaya mereka akan menyesatkanmu dari
> > > > jalan Allah. Mereka tidak lain hanyalah mengikuti
> > > > persangkaan belaka, dan mereka tidak lain hanyalah
> > > > berdusta [terhadap Allah][3].QS 6;(116)
> > > >
> > > >
> > > > Kenapa yaa saudara2 ku seperti Dwi,Muiz dll masih belum
> > > > menangkap makna taqwa yang saya jelaskan dgn wahyu2 ALLAH
> > > > dalam Kitab ALLAH Taurat dan Al Quran.?
> > > >
> > > > Sdr DWI mengatakan bahwa di surat Joshuo; 1:8-9,tidak tertulis
> > > > kata TAQWA,katanya, oleh karena itu DWI belum bisa menerima
> > > > penjelasan saya.
> > > >
> > > > Kelihatannya sdr DWI sudah "Give Up" ,dan sdr Muiz panasaran
> > > > ingin tahu lebih jelas.
> > > >
> > > > Saya belum menyerah untuk menjelaskan makna taqwa yang
> > > > tidak tertulis difinisinya baik di Taurat maupun di Al Quran.
> > > > ALLAH memberikan Inspirasi kepada saya dengan menjelaskan
> > > > dgn ilmu Science atau Aljabar.
> > > >
> > > > Dalam Al Quran ALLAH hanya menyampai ciri2 orang bertaqwa saja,akibatnya para Dai2 atau ulama2 mempunyai bermacam
> > > > macam makna dari kata Taqwa.Ada 263 kata kata taqwa dlm al Quran,
> > > > tidak ada satupun tertulis DIFINISI dari taqwa itu sendiri.
> > > >
> > > > Sdr ku Dwi dan Muiz yang mencari kebenaran;
> > > >
> > > > Semoga ALLAH terus memberikan saya INSPIRASI BARU untuk
> > > > menjelaskan makna "TAQWA" dari ilmu Aljabar.
> > > > Saya yakin anda keduanya bisa lebih mengerti,
> > > > kalau anda masih INGAT ilmu aljabar yang di ajarkan di
> > > > sekolah dulunya,Begini.
> > > >
> > > > A + B = X
> > > > A + B = Y
> > > > Jadi X = Y. Begitu bukan?
> > > >
> > > > Mari kita lihat wahyu ALLAH yg tertulis di Taurat dan Al Quran;
> > > >
> > > > TAURAT...Joshuo; 1:8-9
> > > > "Be sure that the book of law is always read in your worship.Study it day and night,and make sure that you obey everything written in it. Then you will be prosperous and successful.
> > > >
> > > > Prosperous + successful = you obey everything written in it.
> > > >
> > > > ALQURAN...QS.65:2-3
> > > > Barang siapa yang bertakwa kepada Allah niscaya Dia akan mengadakan baginya jalan ke luar ( successful) Dan memberinya REZEKI
> > > > (Prosperous ) dari arah yang tiada disangka-sangkanya.
> > > >
> > > > Properous + Successful = Taqwa.
> > > >
> > > >
> > > > Dengan memakai rumus ALJABAR diatas tadi maka;
> > > >
> > > > 1. Prosperous + successful = you obey everything written in it.
> > > >
> > > > 2. Properous + Successful = Taqwa.
> > > >
> > > > JADI ; you obey everything written in it. = TAQWA.---Benar bukan?
> > > >
> > > >
> > > > You obey everything written in it adalah mengikuti semua perintah2
> > > > ALLAH dengan baik dan sempurna.
> > > >
> > > > DIFINISI TAQWA;
> > > >
> > > > Adalah orang2 muslim yang mengikuti perintah2 ALLAH dengan sempurna.
> > > > dan menjauhi semua larangan2Nya dgn ikhlas.
> > > >
> > > > Sdr DWI dan MUIZ yang berbahagia
> > > >
> > > > Semoga ilmu Ajabar yg kita pelajari dulu itu dapat
> > > > bermanfaat sekarang dlm mencari kebenaran dari makna taqwa.
> > > >
> > > > Mempelajari ayat2 ALLAH memang haruslah dengan ilmu Science
> > > > Zaman dulu,ulama2 kita tidak pernah belajar aljabar kali.
> > > > Walaupun ada,mereka tidak menggunakan ilmu itu.
> > > >
> > > > MUSLIM BERTQWA adalah orang2 yang mentaati semua perintah2 ALLAH
> > > > dengan sempurnamtidak setengah2.
> > > >
> > > > HASIL MUSLIMBERTQWA itu adalah orang2 yang hidupnya Prosperous
> > > > (wealth,kaya harta) dan sukses (successful ) yang dijanjikan oleh ALLAH.
> > > >
> > > > ALLAH Berfirman kepada Nabi Daud as;
> > > > Wise(taqwa) People live in wealth and luxury(mewah), but stupid people spend money as fast as they get it. Proverb 21;20.
> > > >
> > > > Kalau banyak orang2 muslim bertaqwa ini di satu negeri
> > > > maka ALLAH akan berikan kemakmuran dari langit dan bumi.
> > > >
> > > > "Jikalau sekiranya penduduk negeri-negeri beriman dan bertaqwa,
> > > > (14) pastilah Kami akan melimpahkan kepada me-reka berkah dari langit dan bumi(kekayaan,kemakmuran),QS 7;96
> > > >
> > > > Untuk lebih lajutnya sdr DWI dan MUIZ dapat membuka
> > > > blog saya ini;
> > > >
> > > > http://muslimbertaqwa.blogspot.com/p/article.html
> > > >
> > > > Semoga ALLAH memberikan kepada anda berdua pemahaman
> > > > Islam yang benar,amin
> > > >
> > > >
> > > > Wassalamu'alaikum wrwb
> > > >
> > >
> >
>

__._,_.___
Recent Activity:
=======================
Milis Wanita Muslimah
Membangun citra wanita muslimah dalam diri, keluarga, maupun masyarakat.
Twitter: http://twitter.com/wanita_muslimah
Situs Web: http://www.wanita-muslimah.com
ARSIP DISKUSI : http://groups.yahoo.com/group/wanita-muslimah/messages
Kirim Posting mailto:wanita-muslimah@yahoogroups.com
Berhenti mailto:wanita-muslimah-unsubscribe@yahoogroups.com
Milis Keluarga Sejahtera mailto:keluarga-sejahtera@yahoogroups.com
Milis Anak Muda Islam mailto:majelismuda@yahoogroups.com

Milis ini tidak menerima attachment.
.

__,_._,___

0 comments:

Post a Comment