Advertising

Sunday 29 April 2012

[wanita-muslimah] Jangan Percaya kepada Pimpinan Rohani (Khalifah)

 

Assalamu'alaikum wrwb
Bismilahirahmanirrahiim.

Walaupun berat / pahit untuk menyampaikannya peringatan2 ALLAH kepada pengikut2 Ahmadiyah, yang percaya kepada pemimpin rohaninya yang berada di Inggeris, yaitu Khalifah.

Begitupun kepada pengikut2 FPI yang percaya kepada imamnya Riziek Shihab, yang berakibat perpecahan dan anarkis dlm masarakat.

ALLAH berfirman baik kepada nabi sebelumnya dan nabi Muhammad saw sebagai berikut dibawah ini.

Do not trust in human leaders; no human being can save you. When they die,they return to the dust; on that day all their plans come to the end.Psalm 146:3
-------------------------
Jangan percayakan diri anda kepada manusia,karena manusia tidak bisa menyelamatkan anda,Ketikan dia mati, dia akan menjadi tanah kembali; pada hari itu semua rencana2nya akan berakir.

There is no one in this earth who does what is right all the time and never makes a mistake.Ecc.7:20
-----------------------
Artinya tidak ada seorang manusia di bumi ini yang selalu berbuat benar setiap waktu dan tidak pernah melakukan kesalahan.

Dari wahyu2 ALLAH diatas itu jelas ALLAH melarang percaya kepada pemimpin manusia dari pada ALLAH atau wahyu2Nya. Pertama karena Pemimpin Rahani itu adalah manusia biasa yang bisa bersalah dan tidak bisa menolong anda kalau dia telah mati baik di dunia maupun di akirat nantik

Kemudian ALLAH memberiperingatan lagi di Al quran kepada Nabi Muhammad saw untuk tidak percaya kepada manusia selain dari ALLAH.
Bisa tertipu dgn nasehat2nya dan bisa jatuh dosa syrik yg tidak bisa diampuni oleh ALLAH kalau mati tiba tiba. Lansung dibuang keneraka. Mengerikan bukan,dan beresiko sekali.

ALLAH memperingatkan kita semua sbd.

Mereka menjadikan orang-orang alimnya, dan rahib-rahib mereka sebagai tuhan selain Allah [6]QS 9;31.

Jadi saya melihat pengikut2 Ahmadiyah sangat percaya kepada pemimpin ROHANInya yang berada di Inggeris itu,sampai memberikanuang Iuran setiap bulan kepada pemimpim rahaninya.

ALLAH berfirman lagi haram menerima uang Iuran dalam menyampaikan risalah2 ALLAH kepada umat, Dan haram pula sebaliknya, kalau pengikut2nya memberikan uang iuaran kepada pemimpin Rohaninya.

Mereka itulah orang-orang yang telah diberi petunjuk oleh Allah, maka ikutilah
petunjuk mereka. Katakanlah: "Aku tidak meminta upah kepadamu dalam menyampaikan
[Al Qur'an]". Al Qur'an itu tidak lain hanyalah peringatan untuk segala umat.
QS6:(90)

Katakanlah: "Aku tidak meminta upah sedikitpun kepada kamu dalam menyampaikan risalah itu, melainkan [mengharapkan kepatuhan] orang-orang yang mau mengambil jalan kepada Tuhannya. QS 25:(57)

Hai kaum ku : Ikutilah orang yang tiada minta balasan kepadamu; dan mereka adalah orang-orang yang mendapat petunjuk.QS 36: (21)

JADI pemimpin ROHANI Ahmadiyah yang berdemosili di Inggeris itu tidak lagi mengikuti perintah2 ALLAH dan Rasul seperti ayat2 ALLAH diatas itu.

Karena anda berada di dalam Ahmadiyah,anda tidak dapat melihat penyelewengan2 yang di lakukan oleh pemimpin2 ROHANI anda tersebut.

Semoga penemuan2 saya ini dapat memperbaiki aqidah anda selama ini yang percaya kepada Khalifah di Inggeris dari pada percaya kepada ALLAH sebagai pegangan tali ALLAH yang kuat.

Semoga ALLAH membukakan hati anda semua, berdoalah kepada ALLAH satu satunya yang maha Kuasa dan bijak sana.

Wassalamu'alaikum wrwb

Sumber;

http://muslimbertaqwa.blogspot.com/p/ahmadiyah.html

..

__._,_.___
Recent Activity:
=======================
Milis Wanita Muslimah
Membangun citra wanita muslimah dalam diri, keluarga, maupun masyarakat.
Twitter: http://twitter.com/wanita_muslimah
Situs Web: http://www.wanita-muslimah.com
ARSIP DISKUSI : http://groups.yahoo.com/group/wanita-muslimah/messages
Kirim Posting mailto:wanita-muslimah@yahoogroups.com
Berhenti mailto:wanita-muslimah-unsubscribe@yahoogroups.com
Milis Keluarga Sejahtera mailto:keluarga-sejahtera@yahoogroups.com
Milis Anak Muda Islam mailto:majelismuda@yahoogroups.com

Milis ini tidak menerima attachment.
.

__,_._,___

0 comments:

Post a Comment