Advertising

Sunday 28 October 2012

Re: Trs: [wanita-muslimah] Re: Buruk Kehidupan Seks Perempuan Bersunat

 

Sek.. sek.. lik Is, mana ucapan kanjeng Nabi bahwa cewek  butuh disunat?

Jangan-jangan cuman fantasi entered..

On Oct 28, 2012 2:34 PM, "istiaji sutopo" <issutopo@yahoo.com> wrote:
 

Maaf .......   bukan soal kafir atau tidak Islami, tetapi suatu peringatan akibat2 buruk yang akan terjadi di masa dewasa wanita itu.

Kalaupun di masa dewasa ( ekstreemnya ) ybs. menjadi sex maniac, tapi kalau dia ilmunya dalam, imannya teguh-kuat dan yaqin ada bentuk ujian semata2 akibat perbuatan orang tuanya tidak menyunat dia ..

... ya tidak apa2, alhamdulillaah ..

tetapi peringatan Nabi SAW ( Allah SWt ) itu adalah karena sudah lebih tahu diakhir zaman seperti sekarang, laki-wanita bakalan bebas bergaul seenak2anya dan melanggar agama ..apa jadinya iman itu nanti tentu begitu berat bukan ..dan nyatanya statistik BKKBN ...... diatas 50 persen remaja wanita sudah tidak perawan lagi sebelum menikah  ...????

Wa'assalaam / ISTIADJI SUTOPO

--- On Thu, 25/10/12, ayyub purnawan <el_ayyuby@yahoo.co.id> wrote:

From: ayyub purnawan <el_ayyuby@yahoo.co.id>
Subject: Trs: [wanita-muslimah] Re: Buruk Kehidupan Seks Perempuan Bersunat
To: "wanita-muslimah@yahoogroups.com" <wanita-muslimah@yahoogroups.com>
Date: Thursday, 25 October, 2012, 3:49 PM

 


tidak menyunat anak perempuan juga tidak menjadikan kita kafir to? masih banyak ajaran lain yang seharusnya menjadi prioritas. jangan digenalisir bahwa yang tdak setuju itu tidak islami.... ;) mengerlingkan mata

sama2, masih belajar juga.

----- Pesan yang Diteruskan -----
Dari: ayyub purnawan <el_ayyuby@yahoo.co.id>
Kepada: "wanita-muslimah@yahoogroups.com" <wanita-muslimah@yahoogroups.com>
Dikirim: Selasa, 23 Oktober 2012 9:33
Judul: Bls: [wanita-muslimah] Re: Buruk Kehidupan Seks Perempuan Bersunat

 
gampang aja kok, yang mau sunat anak perempuannya yang monggoooo.... yang tidak setuju, ya silakan, gpp. yang penting, gak selalu merasa ana khorun minhu. nanti jadi turunan Iblis kalo bgitu :) senang



Dari: istiaji sutopo <issutopo@yahoo.com>
Kepada: wanita-muslimah@yahoogroups.com
Cc: ujung blangutama <ujungblangutama@gmail.com>
Dikirim: Selasa, 23 Oktober 2012 8:31
Judul: Re: [wanita-muslimah] Re: Buruk Kehidupan Seks Perempuan Bersunat

 

Demikianlah sabda Nabi SAW, bahwa

"  ISLAM ITU AKAN KEMBALI DIAKHIR ZAMAN, ZAMANNYA : LINA, ISTIAJI, ABDUL MU'IZ, ABDUL LATIF, MIA, WIWAHA, PAMUNGKAS, DLL, MENJADI ASING ( ANEH ), KEMBALI SEBAGAIMANA ASINGNYA KETIKA KAUM QURASY TERHERAN2 ATAS AGAMA ISLAM YANG DIPERKENALKAN NABI KITA ITU .....KOQ TUHAN CUMA ADA SATU YA .. KOQ KITA NANTI SUDAH MATI SUDAH JADI TANAH BISA HIDUP LAGI YAA ? "

" DAN ORANG2 ISLAM ITU SETAPAK DEMI SETAPAK AKAN DITUNTUN OLEH ORANG2 KAFIR BARAT SEHINGGA TANPA MEREKA SADARI SENDIRI TIBA2 MASUK LUBANG BIAWAK ( MUNGKIN MAKSUD NABI ADALAH SIKSA KUBUR DAN NERAKA ) "

Misalnya dengan " ogah tutup aurat ah panah gak gaul, enakan you can see dan blue jeans ah, ogah dirumah aja seperti katak dalam tempurung, enakan jadi artis, sekretaris, pramugai, menteri, anggota DPR, presenter ... gaji2nya lumayaan ..bayaak ..asyiik ...padahal yang demikian itu kebanyakan menuju dosa2 yang bertumpuk2 ..dengan aurat terbuka begitu ..

Anak2 serahin saja sama baby sitter. aku sibuk diluar enak dapat uang banyak, gaul sama laki-perempuan modern-, bisa nolong orang banyak ( padahal anaknya yang kemudian tumbuh remaja tidak ditolong dari api neraka, akibat tidak mendapat madrasah ibu-bapaknya bagi yang bayi dan yang bebas dipacari laki2 dirumahnya sendiri pula bagi yang sudah gadis ), simpan deposito di Bank dapat bunga banyak, main bursa saham, main valuta asing, minum bir enak ..lihat konser dangdut wanita Inul, Yulia Peres atau Lady Gaga ..asyik dan modern ....

Ada suatu contoh keluarga modern masa kini ..

Ketika ibu dirumah capek pulang kerja malam hari dan ayahnya belum pulang juga, anaknya malah mau pergi malam2 ...

" Mah aku pergi ya ? Kemana sama siapa ? Nonton sama si Bram pacarku! Ati2 dijalan ya nanti ibu Shalat doakan kamu berdua ya ..? MASYA ALLAH IBU ITU MENDO'ALKAN ANAKNYA MAU MASUK NERAKA ..MALAM2 DIBIARKAN PERGI BERDUAAN BAHKAN NONTON DI STUDIO 21 LAGI !!!....SESOPAN2NYA PRIA PADA WANITA CANTIK PUJAANNYA, MAKA DITEMPAT GELAP ...? APALAGI SI GADIS BELUM PERNAH DISUNAT LHO ...

Contoh nyata lainnya ..

Mah aku mau ke Singapore yaa besok, 2 hari aja ..
Iya, ada apa disana ?
Mau nonton Lady Gaga ..abis di Jakarta kan dilarang ...

Masya Allah ..dan gadis itu akan menghabiskan uang sedikitnya Rp. 10 juta dalam dua hari hanya untuk berbuat dosa pada mata dan telinga karunia Ilahi itu ..?

BUKANNYA PERGI KEMAJELIS2 TAKLIM MENCARI ILMU AGAMA UNTUK KEHIDUPAN INDAHNYA DEWASA KELAK, DAN SEBARKAN SADAQAH 10 JUTA ITU KEPADA SIAPA2SAJA YANG BUTUHKAN, TERMASUK UNTUK MASJID2 DAN MUSHALA2, BUKANKAH ITU JAUH LEBIH MULIA ?

Ini benar2 terjadi lho pada satu keluarga yang kurang dikenalkan nama2 Allah dan Rasul-Nya ketika kecilnya ( karena ayah ibunya sibuk mengumpulkan harta2 dunia itu dan anak2nya diserahkan 100% pada sekolah2 umum )  ..kecuali musik2 pop-rock dan film2 hollywood yang penuh zinah dan kekerasan itu ..belum lagi kegemaran tawuran dan main game di warnet2 atau black berrynya ..

Wahai LINA dan forum WM yang budiman, sungguh aneh sekali LINA bicara bahwa banyak orang2 yang kemudian mau bikin ribut seperti yang anda sampaikan ... siapa yang bikin ribut ? Tolong anda ceritakan ..mungkin kami bisa menolong anda ..

Justru semua risalah2 yang saya buat itu cuma nasihat2 kebenaran Allah SWT dan Rasul-Nya, tidak ada hubungannya dengan yang ingin jadi bikin ribut2.?

Islam penuh kelembutan, tidak dipaksa untuk meyakini kebenaran2nya, masa mau bikin ribut, apa buktinya, mau nasihat silakan dan Alhamdulillah, tidak mau nasihat ya silakan, tetapi tanggung sendiri resikonya ...karena diakhirat nanti kita sendirian, tidak laku itu yang namanya kerabat, anak-istri, handai taulan, anak buah, satpam, juga uang dan emas meski sebanyak bumi ini untuk menebus keingkaran2 anda terhadap nasihat kebenaran.

Dan risalah2 itu bukannya ingin benar sendiri, tetapi benar yang ada dasarnya yang kuat, yaitu Al Qur'an-Al Hikmah dan kata2 para Ulama2 yang shaleh, seolah2 mau berkata .." Ini lho temanku yang kucintai ..ini lho yang bener itu .. jangan yang itu. Karena itu bukan akal2 saya, tetapi nasihat Allah dan Rasul-Nya " ..begitu.

Hati2lah temanku sayang, hati2 sedikit dengan kata2 " kami dipasung dengan Al Qur'an dan al Hadits " ... bukankah semua " apapun yang kita lakukan manusia dibumi ini diperintahkan Tuhan untuk mengikuti Al Qur'an dan Al Hadits ?. Semua apapun bentuknya kalau mau menasihati keluarga dan teman2 kita yang kita sayangi, harus didasari dengan Al Qur'an dan Al Hadits, jangan lupa itu ..jangan dari Karen Amsrong, atau Ulil Absar Abdalla, tetap teguh pada Al Qur'an dan Al Hadits ( Al Hikmah atau Sunnah2 Rasul ) ..itu saja ..agar kita tidak repot lagi begitu ...

Muliakan dan Agungkanlah Al Qur'an itu, seagung2nya karena itu semua kalimat2 Tuhan. Bacalah Al Qur'an setiap hari, dengan ucapan2 yang benar dan lagu yang merdu ..dan camkan arti2nya ..jangan lupa diamalkan makna2nya ..

Saya sekali2 tidak benrani mengutarakan sesuatu dengan akal pikiran sendiri, apalagi dengan tulisan2 orang2 Kafir Barat atau orang2 Non Islam, menyebabkan kalimat al Qur'an dan kalimat orang2 kafir menjadi sumber perdebatan dikalangan orang2 Islam sendiri ..

Lihat bagaimana nasib Nurcholis Majid dkk itu ..mudah2an mereka yang telah wafat atau masih hidup kita selalu do'akan agar tetap mendapat ampunan Allah SWT di akhirat kelak ..amiin ..

Orang2 yang kafir itu sudah jelas dimurkai Allah semurka2-Nya, hanya karena Rahmat-Nya yang lebih besar dari Murka-Nya, maka orang2 kafir diberi kemudahan2 hidup bahkan lebih banyak rezekinya dan boleh saja hidup sebebas2nya, dengan tujuan agar mau bersyukur, kemudian mau bertobat dan masuk Islam bukan ?

Allah SWT itu sesungguhnya ingin hamba2-Nya semua selamat dunia akhirat koq. Betapa baiknya Tuhan kita itu. Tetapi banyak yang gak mau selamat gitu akibat godaan Syaithan dan Hawa Nafsu mereka ....yang banyak tidak disadarai, akibat kurangnya ilmu ..

Di akhirat juga tak ada pengadilan HAM, Komnas Perempuan dan Anak2, lembaga yang tidak keruan kerjanya itu ( memangnya sudah tidak ada suami dan bapak lagi ? Itu kan sama saja, pelecehan pada bapak dan suami  ), apalagi PBB dan WHO semua hilang lenyap. Kita sendirian dihadapan padang masyhar yang sangat panas dan kelaparan-kehausan untuk diadili ... dihitung amal2 versus dosa2 kita.

Saya tidak percaya orang seperti saya tidak banyak, karena kebanyakan mereka yang sejalan banyak diam, tetap sabar dan bersedih geleng2 kepala, melihat kelakuan anak2 modern sekarang dengan kesibukan Black Berrynya ( mudah2an gak semua yaa ) sampai bisa jadi lupa waktu shalat tiba .. .. tetapi mereka yang diam itu tetap berupaya dengan mendo'akan kita2 yang liberal ini, yang sampai2 melecehkan Allah dan Rasul-Nya " dengan menyebut2  kami dipasung dengan ayat2 Qur'an dan Hadits " .. tetapi sedikit sekali orang2 seperti saya mungkin dalam catatan yang mau dan berani mengemukakan kebenaran itu     diforum yang dahsyat ini ..( barangkali ).   

Wahai LINA dan forum WM yang budiman, ayo kita jalani resep yang paling ampuh begini :

"  ISLAM ITU SENJATANYA ADALAH KELEMBUTAN DAN DO'A
DAN HATINYA SELALU SYUKUR DAN SABAR SERTA PENUH KETENTERAMAN            ( KE-SAKHINAH-AN )  "

ITULAH YANG DISAMPAIKAN SEORANG ULAMA BESAR ISLAM PADA WARTAWAN NEW YORK TIMES DAN THE HERALD TIBUNE BARU2 INI, SEHINGGA SENJATA2 ITU, MAMPU MEMENANGKAN ORANG2 KAFIR BARAT YANG SENJATANYA ROKET DAN BOM ATOM CANGGIH, POLITIK2 PENUH KEBOHONGNA DAN FITNAH, KEMUDIAN HATINYA PENUH DENGKI DAN HASUT SERTA DISIKSA ALLAH SWT DENGAN KEGELISAHAN2 SEPANJANG HIDUP MEREKA ..ITU ...

YAHUDI DAN NASRANI ITULAH KAFIR BARAT DAN BUKAN KATA LINA, SEBAGAI ALASAN SAJA KALAU PENASIHAT MUSLIM SUDAH TERDESAK  ..

TETAPI ITU BENAR2 PERINGATAN AL QUR'AN, JANGAN DIKIRA MAIN2 ..WAJIB DIWASPADAI SEPENUHNYA, ATAS SETIAP LANGKAH POLITIK PEMIMPIN2 KAFIR BARAT, KARENA JUSTRU MEREKALAH YANG MAIN2 DENGAN PERMAINAN SANGAT HALUS, SEHINGGA BERHASIL MENUNTUN KITA SEJENGKAL DEMI SEJENGKAL KELUBANG BIAWAK .. ALIAS NERAKA ..TERMASUK CONTOH POPULER SEKARANG INI : ISU2 KESETARAAN GENDER - EMANSIPASI WANITA ITU, YANG SANGAT BERBAHAYA SEKALI  ...

COBA KITA CAMKAN AYAT SUCI INI



وَلَن تَرْضَى عَنكَ الْيَهُودُ وَلاَ النَّصَارَى حَتَّى تَتَّبِعَ مِلَّتَهُمْ قُلْ إِنَّ هُدَى اللّهِ هُوَ الْهُدَى وَلَئِنِ اتَّبَعْتَ أَهْوَاءهُم بَعْدَ الَّذِي جَاءكَ مِنَ الْعِلْمِ مَا لَكَ مِنَ اللّهِ مِن وَلِيٍّ وَلاَ نَصِيرٍ   


Orang-orang Yahudi dan Nasrani tidak akan senang kepada kamu hingga kamu mengikuti peradaban mereka. Katakanlah : " Sesungguhnya petunjuk Allah itulah petunjuk ( yang benar ) ". Dan sesungguhnya jika kamu mengikuti kemauan mereka setelah pengetahuan datang kepadamu, maka Allah tidak lagi menjadi pelindung dan penolong bagimu.

( QS   02 AL BAQARAH AYAT 120 )
 


KITA BUKAN MEMBENCI ORANG2 KAFIR BARAT, MEREKA JUGA SATU AYAH DAN IBU DENGAN KITA ..YAITU ADAM AS DAN HAWA AS ..

KITA JUGA INGIN MENYELAMATKAN MEREKA, TETAPI DENGAN KELEMBUTAN DAN DO'A TIDAK BISA DENGAN NASEHAT, KARENA PERCUMAH ..HATI MEREKA GENGSI, MERASA PALING BENAR, PALING BERKUASA DIBUMI INI, KECUALI HANYA ALLAH SWT YANG BISA MEMBERI CAHAYANYA PADA IMAN MEREKA BUKAN ?

PERHATIKAN AYAT2 SUCI INI :

 
 
إِنَّ الَّذِينَ كَفَرُواْ سَوَاءٌ عَلَيْهِمْ أَأَنذَرْتَهُمْ أَمْ لَمْ تُنذِرْهُمْ لاَ يُؤْمِنُونَ  

Sesungguhnya orang-orang kafir ( TERMASUK KAFIR BARAT ), sama saja bagi mereka, kamu beri peringatan atau tidak kamu beri peringatan, mereka tidak juga akan beriman.


خَتَمَ اللّهُ عَلَى قُلُوبِهمْ وَعَلَ
ى سَمْعِهِمْ وَعَلَى أَبْصَارِهِمْ غِشَاوَةٌ وَلَهُمْ عَذَابٌ عظِيمٌ   

Allah telah mengunci-mati hati dan pendengaran mereka , dan penglihatan mereka ditutup . Dan bagi mereka siksa yang amat berat


(  QS  02  AL BAQARAH  06-07  )



 ..TETAPI YANG KITA BENCI PADA ORANG2 KAFIR BARAT HANYALAH PARA PEMIMPIN2 MEREKA, YANG KARENA PERBUATANNYA AKIBAT BERHASIL DITIPU OLEH SYAITHAN ..DAN LALU DIIKUTI  RAKYAT2NYA MEMBEBEK, AKIBAT KEKAGUMAN DALAM KAMPANYE2 MEREKA DULU WAKTU MAU DIPILIH ..PANDAI BICARA, CERDAS ..PADAHAL JAUH DARI NILAI2 AL QUR'AN YANG SUNGGUH CAHAYA YANG AKAN MENERANGI KEHIDUPAN MEREKA .. ....

JADI YANG KITA BENCI ITU SYAITHAN2 IBLISNYA, KERENA MEREKA ADALAH MAKHLUK2 YANG SUDAH PUTUS ASA ..TIDAK ADA AMPUN BAGI MEREKA KECUALI NERAKA ..

JANGAN SAMPAI SAUDARA2 KITA YANG SEBAPA-SEIBU JADI PENGIKUT2 MEREKA. NAMUN SUDAH TENTU YANG KITA TOLONG YANG MUSLIM DULU DONG YA ..


Sampai disini dulu, tetapi maafkan saya kalau kalimat2 saya kurang lembut yaa .. maklum Islamnya harus masih belajar lebih banyak lagi ..


WALLAHU A'LAAM ../  ISTIADJI



--- On Mon, 22/10/12, Lina <linadahlan@yahoo.com> wrote:

From: Lina <linadahlan@yahoo.com>
Subject: [wanita-muslimah] Re: Buruk Kehidupan Seks Perempuan Bersunat
To: wanita-muslimah@yahoogroups.com
Date: Monday, 22 October, 2012, 3:26 PM

 
Jiakakakak. Orangnye atu tapi temennye yang banyak ato ...
orangnye atu, tapi banyak pake nama lain di dunia maya....

wassalam,

--- In wanita-muslimah@yahoogroups.com, aldiy@... wrote:
>
> Nah, gw kate juga ape.
>
> Orang kayak Istiadji itu mungkin nggk banyak, kalo dihitung jumlahnya. Tapi temen2nya cukup banyak untuk bikin ribut. Yg moderat mainstream pun gamang karena dipasung ayat Quran dan Hadis. Akhirnya berkilah ah, masih banyak yg lebih mendesak atau lebih prioritas ketimbang isu2 perempuan. Para politisinya memainkan isu perempuan sbg strategi abal2, cukup untuk masuk kategori moderat atau nasionalis. Kalo terdesak, selalu ada Yahudi dan Barat yg jadi "enemy of the last resort".
>
> Lengkap deh ketidakramahan thd sebagian perempuan dan laki2 yang percaya kesetaraan.
>
> Salam
> Mia
> Sent from my BlackBerry® smartphone from Sinyal Bagus XL, Nyambung Teruuusss...!
>
> -----Original Message-----
> From: istiaji sutopo <issutopo@...>
> Sender: wanita-muslimah@yahoogroups.com
> Date: Sun, 21 Oct 2012 19:22:01
> To: <wanita-muslimah@yahoogroups.com>
> Reply-To: wanita-muslimah@yahoogroups.com
> Cc: <ujungblangutama@...>
> Subject: [wanita-muslimah] Buruk Kehidupan Seks Perempuan Bersunat
>
>
>
> INDAHNYA …  Kehidupan
> Perempuan Bersunat
>
>
>
> Mas Mu'iz tidak ada yang ngawur, anda perlihatkan hadits2 itu silakan saja, kalau
> memang benar kenapa, gak apa2 kan ...
>
>
>
> Tetapi yang penting kan HIKMAH BERSUNAT WANITA ....seandainya anak wanita anda
> tidak disunat, relakah anda anak perawan anda senang dizinahi kawan2 laki2nya beramai2 ?
>
>
> Ingin buktinya, silakan anda coba … lahirkan lagi seorang anak anda Insya Allah dapat yang perempuan ..
>
>
>
>
>
>
>
> AL
> QUR’AN DAN AL HIKMAH ADALAH WAHYU2 ALLAH TA’ALA
>
>
>  
>
> وَالنÙ`َجÙ'Ù…Ù� Ø¥Ù�ذَا Ù‡ÙŽÙˆÙŽÙ‰   
>
>
> 53.1. Demi bintang ketika terbenam.
>
>
> مَا ضَلÙ`ÙŽ صَاحÙ�بÙ�ÙƒÙ�Ù…Ù'
> وَمَا غَوَى   
>
>
> 53.2. kawanmu ( Muhammad ) tidak sesat
> dan tidak pula keliru.
>
>
> وَمَا يَنط�ق� عَن�
> الÙ'Ù‡ÙŽÙˆÙŽÙ‰   
>
>
> 53.3. dan tiadalah ( semua apa2 ) yang
> diucapkannya itu menurut kemauan hawa nafsunya.
>
>
> Ø¥Ù�Ù†Ù' Ù‡Ù�ÙˆÙŽ Ø¥Ù�Ù„Ù`َا ÙˆÙŽØ­Ù'ÙŠÙŒ
> ي�وحَى   
>
>
> 53.4. Ucapannya itu tiada lain
> hanyalah wahyu yang diwahyukan ( Allah kepadanya ).
>
>
> عَلÙ`ÙŽÙ…ÙŽÙ‡Ù� شَدÙ�يدÙ� الÙ'Ù‚Ù�ÙˆÙŽÙ‰
>   
>
>
> 53.5. yang diajarkan kepadanya oleh ( jibril
> ) yang sangat kuat.
>
>
> Ø°Ù�Ùˆ Ù…Ù�رÙ`ÙŽØ©Ù� Ù�َاسÙ'تَوَى   
>
>
> 53.6. yang mempunyai akal yang cerdas;
> dan ( jibril itu ) menampakkan diri dengan rupa yang asli.
>
>
> ( QS AN NAJM 01-06 )
>
>  
>
>
> Dalil Disyariatkannya Khitan
>
>
>
>
>
> Khitan
> merupakan ajaran nabi Ibrahim ‘alaihissalam, umat penerus Muslimin-Muslimah sampai hadiperintahkan
> untuk mengikutinya, sebagaimana difirmankan dalam Al Qur’an :
>
>
>
> ثم أوحينا إليك أن اتبع ملÙ`Ø© إبراهيم حنيÙ�ا
>
>
>
>
>
> “ Kemudian
> Kami wahyukan kapadamu ( Muhammad ), “ Ikutilah agama Ibrahim, seorang yang
> hanif �.
>
>
>
>
>
> (
> QS  27 AN NAHL 123 )
>
>
>
> Disebutkan
> dalam Tufatul Maudud, halaman 164 bahwa Siti Sarah ketika menghadiahkan Siti Hajar
> kepada nabi Ibrahim ‘alaihissalam , lalu Siti Hajar mengandung Ismail AS, hal
> ini menyebabkan Siti Sarah cemburu. Maka ia bersumpah ingin memotong tiga anggota badannya.
>
> Nabi Ibrahim ‘alaihissalam khawatir ia akan memotong hidung & telinganya,
> lalu beliau menyuruh Siti Sarah untuk melubangi telinganya dan mengkhitannya.
> Jadilah hal ini sebagai sunnah yang berlangsung pada para wanita sesudahnya.
>
>
>  
>
> DAN PADA NABI YANG TERAKHIR
> DITURUNKAN : MUHAMMAD RASULULLAH SAW, LEBIH DIPERTEGAS DALAM BERBAGAI
> SUNNAH2NYA
>
>
>
>
>
> Bahwa keadaan organ wanita (
> klitorisnya ) antara satu dengan yang lainnya berbeda-beda.
>
>
> Bagi yang mempunyai klitoris yang
> besar dan mengganggu aktivitasnya sehari-hari dan membuatnya tidak pernah
> tenang karena seringnya kena rangsangan birahi dan dikhawatirkan akan menjeremuskannya
> ke dalam tindakan yang keji seperti berzina, hubungan intim pranikah, maka bagi wanita tersebut khitan
> adalah wajib. Yang terbaik karenanya disunnahkan semua wanita disunat.
>
>
>
>
>
> Kesatu :
>
>  
>
> Hadist Abu Hurairah - Radhi Allaahu
> anhu. bahwasanya Rasulullah SAW bersabda :Ù�
>
> خَمÙ'سٌ Ù…Ù�Ù†Ù' الÙ'Ù�Ù�Ø·Ù'رَةÙ� الÙ'Ø®Ù�تَانÙ�
> وَالÙ�اسÙ'تÙ�Ø­Ù'دَادÙ� وَتَقÙ'Ù„Ù�يمÙ� الÙ'أَظÙ'Ù�َارÙ� وَنَتÙ'Ù�Ù� الÙ'Ø¥Ù�بÙ�Ø·Ù� وَقَصÙ`Ù�
> الشÙ`َارÙ�بÙ�
>
>
> � Lima hal yang termasuk fitroh
> yaitu : khitan, mencukur bulu kemaluan, memotong kuku, mencabut bulu ketiak,
> dan mencukur kumis."
>
>
>
> ( HR. Imam Bukhari dan Imam Muslim -
> Radhi Allaahu anhum)
>
>  
>
> Kedua :
>
>
>
> Sabda Rasulullah SAW :
>
>
> Ø¥Ù�ذَا الÙ'تَقَى الÙ'Ø®Ù�تَانَانÙ� Ù�َقَدÙ'
> وَجَبَ الÙ'غÙ�سÙ'Ù„Ù�
>
>
> “Apabila bertemu dua khitan, maka
> wajib mandi.�
>
>
> ( Hadist Shahih Riwayat Imam Turmudzi,
> Imam Ibnu Majah dan Imam Ahmad â€" Radhi Allaahu anhum ).
>
>
> Yang dimaksud adalah hubungan intim
> ( jima’ ) laki2             ( suami ) dan perempuan ( istrinya ), menunjukkan bahwa sunnat
> bagi wanita memang dilazimkan.
>
>  
>
>
> Ketiga :
>
>
>
> Hadist Anas bin Malik â€" Radhi
> Allaahu anhu, bahwasanya Rasulullah SAW bersabda kepada kepada Ummu ‘Athiyah â€"
> Radhi Allaahu anha :
>
>
> إذا Ø®Ù�ضت Ù�أشمي ولَا تÙ�Ù†Ù'Ù‡Ù�ÙƒÙ�ÙŠ
> Ù�ÙŽØ¥Ù�Ù†Ù`ÙŽ Ø°ÙŽÙ„Ù�ÙƒÙŽ Ø£ÙŽØ­Ù'ظَى Ù„Ù�Ù„Ù'مَرÙ'Ø£ÙŽØ©Ù� وَأَحَبÙ`Ù� Ø¥Ù�Ù„ÙŽÙ‰ الÙ'بَعÙ'Ù„Ù�
>
>
> �Apabila engkau mengkhitan wanita
> potonglah sedikit, dan janganlah berlebihan, karena itu lebih bisa membuat
> ceria wajah dan lebih disenangi oleh suaminya ( kelak ) �.
>
>
> ( HR.
> Imam Abu Daud dan Imam Baihaqi - Radhi Allaahu anhum )
>
>  
>
> Keempat :
>
>
>
> الختان سنة للرجال و مكرمة للنساء
>
>
> “ Khitan itu sunnah bagi laki-laki
> dan kehormatan bagi wanita. “
>
>
>
> ( HR Imam Ahmad dan Imam Baihaqi -
> Radhi Allaahu anhum)
>
>
> Cukup jelas bahwa kehormatan wanita
> disini, karena wanita tersebut kelak akan tercegah akan gila birahi ( sex
> maniac ).
>
>  
>
>
> Kelima :
>
>
> Dalam
> riwayat Sayyidatul ‘Aisyah radhiyallahu ‘anha :
>
>
>
> عن عائسة رضي الله عنها قالت,قال رسول الله
> صلي الله هليه Ùˆ السلم : إذ جلس بين شهبها الأربع Ùˆ مسÙ` الختان الختان Ù�قد وجب الغسل.
>
>
>
>
>
> Dari
> ‘Aisyah radhiyallahu ‘anha berkata, Rasulullah shallallahu ‘alaihi wa sallam, “
> Apabila seorang laki-laki duduk di empat anggota badan wanita sehingga khitan
> menyentuh khitan maka wajib mandi.�
>
>
> ( HR.
> Imam Bukhari & Imam Muslim - Radhi Allaahu anhum )
>
>
>
> Tegas sekali istilah jima’ (
> bersetubuh ) disini diperhalus dengan kalimat2 “ Khitan bertemu Khitan “ (
> maksudnya dua kemaluan yang bertemu ) sehingga khitan itu seolah2 menjadi wajib
> hukumnya.
>
>  
>
>
> Keenam :
>
>
> Dari Imam
> Abu Ja’far Siddiq - Radhi Allaahu anhu berkata,
>
> “ Fathimah
> melaksanakan aqiqah anaknya pada hari ketujuh. Beliau juga mengkhitan dan
> mencukur rambutnya serta menshadaqahkan  seberat
> rambutnya ( rambut yang terpotong ) dengan nilai setara berat perak.�
>
> ( HR.
> Imam Ibnu Abi Syaibah - Radhi Allaahu anhu )
>
>  
>
>
> Ketujuh :
>
>  
>
> Adapun,
> khitan boleh dilakukan sampai anak agak besar.
>
> Sebagaiman
> telah diriwayatkan dari Sayyidina Ibnu ‘Abbas radhyallahu’anhu, bahwa beliau
> pernah ditanya, “ Seperti apakah engkau saat Rasulullah shallallahu ‘alaihi wa
> sallam meninggal dunia ? � Beliau menjawab, “ Saat itu saya barusan dikhitan.
> Dan saat itu para sahabat tak mengkhitan kecuali sampai anak itu bisa memahami
> sesuatu.�
>
>
> ( HR.
> Imam Bukhari, Imam Ahmad, & Imam Thabrani - Radhi Allaahu anhum ).
>
>
>
>
>
>
> Kedelapan :
>
>  
>
> Berkata
> Imam Al-Mawardzi, � Khitan itu memiliki dua waktu, waktu wajib & waktu
> sunnah.
>
> Waktu
> wajib adalah masa baligh, sedangkan waktu sunnah adalah sebelumnya.
>
> Yang
> paling bagus adalah hari ketujuh setelah kelahiran
>
> Disunnahkan
> pula agar tak menunda sampai waktu sunnah kecuali ada udzur / halangan /
> darurat.
>
>
> ( Fathul
> Bari 10/342, Imam Ibnu Hajar Asqaulani - Radhi Allaahu anhum ).
> Wallahu a'lam / istiadji Sutopo
>
>
>
>
>
>  
>





__._,_.___
Reply via web post Reply to sender Reply to group Start a New Topic Messages in this topic (17)
Recent Activity:
=======================
Milis Wanita Muslimah
Membangun citra wanita muslimah dalam diri, keluarga, maupun masyarakat.
Twitter: http://twitter.com/wanita_muslimah
Situs Web: http://www.wanita-muslimah.com
ARSIP DISKUSI : http://groups.yahoo.com/group/wanita-muslimah/messages
Kirim Posting mailto:wanita-muslimah@yahoogroups.com
Berhenti mailto:wanita-muslimah-unsubscribe@yahoogroups.com
Milis Keluarga Sejahtera mailto:keluarga-sejahtera@yahoogroups.com
Milis Anak Muda Islam mailto:majelismuda@yahoogroups.com

Milis ini tidak menerima attachment.
.

__,_._,___

0 comments:

Post a Comment