Advertising

Friday 21 May 2010

Bls: Bls: [wanita-muslimah] PERTANYAAN2 SEKITAR AL QURAN..

 

Dalam debat islam_kristen Paulerantausr wrote:

1.Dr. Khalifa Rashad Pencipta Angka Ajaib 19 dari Quran Sudah Mati Dibunuh Muslim !!!

2. Dr. Khalifa Rashad sesudah penerbitan bukunya yg `menunjukkan' adanya Mujizat Angka 19 dlm Al Qur'an, dia menjadi sangat nekad. Ketika Surat Al Taubah ternyata jumlah ayatnya tidak bisa dibagi 19, maka dg gegabah dia katakan tangan manusia telah menambahkan 2 ayat terakhir!

3. Khalifa Rashad menyatakan: "THROUGH GABRIEL, I WAS COMMANDED TO MAKE THIS ANNOUNCEMENT: after I die millions of believers will know that I REPRESENT THE MESSIAH THE JEWS HAVE BEEN WAITING FOR, THE CHRIST. CHRISTIANS HAVE BEEN EXPECTING, THE MEHDI THE MUSLIMS HAVE BEEN PRAYING FOR. I am God's Messenger of the Covenant."

4. Khalifa Rashad bukan orang yg baik apalagi yg pantas di-ikuti, dia terbukti memperkosa seorang gadis 16 th di Tuscon, Arizona (Koran Tuscon Citizen 6/10/79)

------------------------------------------

HMNA:
1. Rashad Khalifa bukan pencipta angka 19. Angka 19 disebutkan dalam S. Al Muddatstsir 30: Padanya 19. Beliau mati dibunuh pada waktu sedang shalat Subuh oleh pseudo Muslim. Kematiannya tatkala sedang shalat itu membuktikan bahwa beliau bukan ingkar sunnah sebagaimana diisukan orang. Bagaimana bisa shalat kalau ingkar sunnah? Bukankah cara shalat itu dijelaskan oleh Sunnah Nabi SAW ?

2. Ketika Surat Al Taubah ternyata jumlah ayatnya tidak bisa dibagi 19, maka dg gegabah dia katakan tangan manusia telah menambahkan 2 ayat terakhir! Ternyata paulerantausr salah kutip entah dari situs mana. Jumlah ayat dalam S. At-Taubah sebanyak 129 buah. Kalau S. At-Taubah dikurangi 2 ayat maka akan menjadi 129 - 2 = 127 dan angka ini tak habis dibagi 19.

Yang sesungguhnya begini:
Sistem keterkaitan angka 19 yang menunjukkan Al Quran itu adalah mu'jizat Nabi Muhammad SAW, was discovered by Rashad Khalifa, dan itu patut dihargai, terlepas dari kesalahan yang dibikinnya menghapus 2 ayat. Dua ayat terakhir S. At-Taubah 128-129 adalah merupakan rangkaian. Ayat 128 mengandung kata RAHIM, yang ikut dihitung oleh Rashad Khalifa sehingga jumlah kata RAHIM dalam AlQuran 115 banyaknya. Di sinilah Rashad Khalifa bikin kesalahan, yaitu ayat 128 dia keluarkan, supaya jumlah kata RAHIM menjadi 114 = 6 x 19. Dan karena ayat 129 terkait dengan ayat 128, maka ayat 129 juga ia keluarkan. Padahal kata RAHIM dalam Surah At-Taubah ayat 128 itu menunjuk kepada Nabi Muhammad SAW, bukan kepada Allah SWT(*), dengan demikian kata RAHIM dalam ayat 128 itu tidak boleh masuk hitungan, sehingga dengan tetapnya kedua ayat itu dalam Surat Al Taubah, jumlah kata RAHIM bukanlah 115, melainkan 114 = 6 x 19. Saya dalam shalat maghrib sering membaca kedua ayat itu [S. At-Taubah 128-129] pada rakaat kedua.
----------------------
(*)
Yang dihitung hanya kata RAHIM yang menunjuk kepada Allah, karena kata RAHIM merupakan bagian kata yang membentuk BASMALAH.
Jumlah kata yang membentuk Basmalah:
Jumlah Ismun 19 = 1 x 19
Jumlah Allah 2698 = 142 x 19
Jumlah Al-Rahman 57 = 3 x 19
Jumlah Al-Rahim 114 = 6 x 19
------------------------------------
Jumlah pengalinya = 152 = 8 x 19

3. Situs sumber butir ini terdapat kerancuan dan manipulasi. Yang rancu ialah pernyataan: "THROUGH GABRIEL, I WAS COMMANDED TO MAKE THIS ANNOUNCEMENT. I REPRESENT THE MESSIAH THE JEWS HAVE BEEN WAITING FOR, THE CHRIST CHRISTIANS HAVE BEEN EXPECTING, THE MEHDI THE MUSLIMS HAVE BEEN PRAYING FOR. Pernyataan ini bukanlah pernyataan Rashad Khalifa, melainkan pernyataan Mirza Ghulam Ahmad dari Qadiyan, Hindustan. Dan yang manipulasi ialah Rashad Khalifa ridaklah menyatakan dirinya I am God's Messenger of the Covenant, melainkan I am "Messenger of the Covenant", dan itu tidak melanggar aqidah, karena Rashad Khalifa tidak pernah mengklaim ia menerima wahyu.

4. Dalam butir ini Paulerantausr berlaku curang, karena tidak menulis the whole truth, dengan tujuan perbuatan nista bikin character assassination (pembunuhan karakter) atas Rashad Khalifa. Lengkapnya berita itu spb:
-- According to an Arizona newspaper, the Tucson Citizen, in June 1979, in Tucson, he was accused of rape. For unspecified reasons he pleaded No contest. The newspaper article further reports that the accuser, a 16-year-old-girl testified that Rashad Khalifa raped her while supposedly recruiting her for a United Nations aura research project. Paulerantausr menyembunyikan yang ini => The article states that there was no evidence of intercourse found when the girl was examined at a local hospital.
##########################################################################

----- Original Message -----
From: "Bang Mossad" <bangmossad@yahoo.com>
To: <wanita-muslimah@yahoogroups.com>
Sent: Friday, May 21, 2010 19:57
Subject: Bls: Bls: [wanita-muslimah] PERTANYAAN2 SEKITAR AL QURAN..

Dr. Rashad Khalifa, adalah seorang Ulama WN Amerika yang kalao gak salah berasal dari Mesir... dan hal itu tentu tidak berati bisa gebyah uyah...

"Mathematical Miracle of the Quran" adalah hasil penelitian dia terhadap Al Quran dan memang menakjubkan ....
perihal keimanan dia terhadap Al Quran dan tidak percaya Hadist2, meskipun dia katakan itu urusan pribadi memang
telah mengundang kontroversi sepanjang jaman, ulama2 lainnyalah yang
menamakan dia sebagai Ingkar sunah.

bro, memangnya kenapa kalau dia Ulama yg WN Amerika..? proporsional-lah sedikit..., bukankah bagaimanapun dia sudah membuktikan karya yg bagus bahwa angka 19 itu benar2 menunjukan Kekaguman orang akan Matematik Al Quran, dan itu karya Islami yang besar dan telah di kutip oleh ribuan Ulama2 di seluruh dunia Islam....., jadi saya kira sangat patut kita hargai karena kita belum tentu sanggup menyumbangkan apapun terhadap dunia Ilmu pengetahuan Islam.... walapun secara fiqh dia berbeda, namun secara Aqidah dia tetaplah seorang Muslim.....

Salam

[Non-text portions of this message have been removed]

__._,_.___
Recent Activity:
=======================
Milis Wanita Muslimah
Membangun citra wanita muslimah dalam diri, keluarga, maupun masyarakat.
Twitter: http://twitter.com/wanita_muslimah
Situs Web: http://www.wanita-muslimah.com
ARSIP DISKUSI : http://groups.yahoo.com/group/wanita-muslimah/messages
Kirim Posting mailto:wanita-muslimah@yahoogroups.com
Berhenti mailto:wanita-muslimah-unsubscribe@yahoogroups.com
Milis Keluarga Sejahtera mailto:keluarga-sejahtera@yahoogroups.com
Milis Anak Muda Islam mailto:majelismuda@yahoogroups.com

Milis ini tidak menerima attachment.
MARKETPLACE

Stay on top of your group activity without leaving the page you're on - Get the Yahoo! Toolbar now.


Get great advice about dogs and cats. Visit the Dog & Cat Answers Center.


Get real-time World Cup coverage on the Yahoo! Toolbar. Download now to win a signed team jersey!

.

__,_._,___

0 comments:

Post a Comment