Advertising

Sunday 30 May 2010

[wanita-muslimah] Re: ABDUL MUIZ - BAGAIMANA MENANGKAL TERORIS ISLAM?

 

HMNA, bagaimana dg Anda sendiri yang membenarkan ajaran halalnya aksi bunuh diri dan Anda sebut dg aksi bom syahid? Apakah aksi tersbut bukan teror?

--- In wanita-muslimah@yahoogroups.com, "H. M. Nur Abdurahman" <mnur.abdurrahman@...> wrote:
>
> BISMILLA-HIRRAHMA-NIRRAHIYM
>
> WAHYU DAN AKAL - IMAN DAN ILMU
> [Kolom Tetap Harian Fajar]
> 446. Protokol-Protokol Zionisme
>
> Pekan-pekan ini di kota-kota besar Indonesia merebak protes dan kutukan yang ditujukan kepada Zionis Israel karena kekejamannya atas penduduk Palestina. Zionisme berasal dari kata Zion, sebuah bukit di sebelah selatan Bait alMuqaddas. Nabi Daud AS, yang juga raja, menaklukkan bukit Zion yang merupakan benteng dari kaum Yabus. Nabi Daud AS tinggal di benteng itu dan diberinya nama: "bandar Daud" (Samuel II 5:7-9). Sejak itu maka Zion menjadi tempat suci, dikeramatkan orang-orang Yahudi yang mereka percayai bahwa Tuhan tinggal di tempat itu: "Indahkanlah suaramu untuk Tuhan Yang menetap di Zion" (Mazmur 9:11). Zionisme ialah gerakan orang-orang Yahudi yang bersifat ideologis untuk menetap di Palestina, yakni di bukit Zion dan sekitarnya. Walaupun Nabi Musa AS tidak sampai pernah menginjakkan kaki beliau di sana, namun orang-orang Yahudi menganggap Nabi Musa AS adalah pemimpin pertama kaum Zionis.
>
> Untuk mencapai cita-citanya, Zionisme membangkitkan fanatisme kebangsaan (baca: keyahudian), keagamaan dengan mempergunakan cara kekerasan untuk sampai kepada tujuannya. Zionisme memakai beberapa tipudaya untuk mengurangi dan menghilangkan sama sekali penggunaan kata "Palestina", yakni mengganti dengan perkataan-perkataan lain yang berkaitan dengan sejarah bangsa Yahudi di negeri itu. Digunakanlah nama "Israel" untuk negara yang telah didirikan oleh mereka, sebab Zionisme di Palestina identik dengan kekerasan, kezaliman dan kehancuran. Kaum Zionis mengambil nama Israel adalah untuk siasat guna mengelabui dan menipu publik (baca: dunia internasional), bahwa negara Israel itu tidak akan menggunakan cara-cara yang biasa digunakan oleh kaum Zionis. Pada hal dalam hakikatnya secra substansial tidaklah ada perbedaan sama sekali antara Israel dengan Zionisme.
>
> Secara substansial protokol Zionisme adalah suatu konspirasi jahat terhadap kemanusiaan. Protokol berarti pernyataan jika dinisbatkan kepada para konseptornya, dan berarti laporan yang diterima serta didukung sebagai suatu keputusan jika dikaitkan pada muktamar di Bale, Switzerland, tahun 1897, yang diprakarsai oleh Theodor Herzl.
>
> Protokol-protokol itu yang sebagai dokumen rahasia disimpan di tempat rahasia, namun beberapa diantaranya dibocorkan oleh seorang nyonya berkebangsaan Perancis yang beragama Kristen dalam tahun 1901. Dalam perjumpaan nyonya itu dengan seorang pemimpin teras Zionis di rumah rahasia golongan Mesonik di Paris, nyonya itu sempat melihat sebagian dari protokol-protokol itu. Nyonya itu sangat trperanjat setelah membaca isinya. Ia berhasil mencuri sebagian dari dokumen rahasia itu, yang disampaikannya kepada Alex Nikola Nivieh, ketua dinas rahasia Kekaisaran Rusia Timur.
>
> Sebagian kecil dari protokol-protokol Zionisme itu akan disampaikan seperti berikut: Manusia terbagi atas dua bagian, yaitu Yahudi dan non-Yahudi yang disebut Joyeem, atau Umami. Jiwa-jiwa Yahudi dicipta dari jiwa Tuhan, hanya mereka sajalah anak-anak Tuhan yang suci-murni. Kaum Umami berasal-usul dari syaithan, dan tujuan penciptan Umami ini untuk berkhidmat kepada kaum Yahudi. Jadi kaum Yahudi merupakan pokok dari anasir kemanusiaan sedangkan kaum Umami adalah sebagai budak Yahudi. Kaum Yahudi boleh mencuri bahkan merampas harta benda kaum Umami, boleh menipu mereka, berbohong kepada mereka, boleh menganiaya, boleh membunuh serta memperkosa mereka. Sesungguhnya tabiat asli kaum Yahudi ini bukan hanya ada disebutkan dalam protokol dokumen rahasia Zionis tersebut, melainkan ini adalah warisan turun temurun sejak cucu Nabi Ibrahim AS dari jalur Nabi Ishaq AS ini mulai mengalami dekadensi (baca: busuk ke dalam), yaitu sepeninggal Nabi Sulaiman AS. Ini diungkap dalam Al Quran (transliterasi huruf demi huruf): QALWA LYS 'ALYNA FY ALAMYN SBYL (S. AL 'AMRAN, 75), dibaca: qa-lu- laysa 'alayna- fil ummiyyi-na sabi-l (s. ali 'imra-n), artinya: mereka berkata tidak ada dosa bagi kami terhadap orang-orang ummi (3:75).
>
> Protokol Zionisme tentang faham jiwa-jiwa Yahudi dicipta dari jiwa Tuhan, hanya mereka sajalah anak-anak Tuhan yang suci-murni, sangatlah menyimpang dari syari'at yang dibawakan oleh Nabi Musa AS. Mereka yang menyimpang inilah yang dimaksud dengan almaghdhu-b, artinya yang dimurkai dalam Surah Al Fa-tihah ayat 7.
>
> Protokol-protokol Zionisme itu merancang juklatnya dengan menye-barkan faham-faham yang bermacam-macam. Faham yang mereka tebarkan berbeda dari masa ke masa. Suatu waktu mempublikasikan sekularisme kapitalisme, suatu waktu menebar atheisme komunisme, suatu waktu berse-lubung agnostik sosialisme. Untuk menebarkan pengaruh internasional, protokol-protokol itu antara lain berisikan perencanaan keuangan bagi kerajaan Yahudi Internasional yang menyangkut mata uang, pinjaman-pinjaman, dan bursa. Media surat kabar adalah salah satu kekuatan besar dan melalui jalan ini akan dapat memimpin dunia. Manusia akan lebih mudah ditundukkan dengan bencana kemiskinan daripada ditundukkan oleh undang-undang.
>
> Presiden Abdurrahman Wahid pernah mengatakan bahwa sedangkan dengan yang atheis seperti negara Rusia kita melakukan hubungan diploma-tik, mengapa dengan negara Israel yang ber-Tuhan lalu tidak boleh. Maka jawabannya adalah protokol-protokol Zionisme tersebut. Hendaklah Presiden Abdurrahman Wahid dan Alwi Syihab menghilangkan dari benak mereka untuk membuka hubungan dagang dengan Israel.
>
> Tentu saja tidak semua orang Yahudi seburuk itu. Cobalah kita de-ngarkan apa kata Margaret Marcus, seorang gadis Yahudi kelahiran New York, tentang Yahudi dan Zionisme [diterjemahkan]:
> "Sekularisme, nasionalisme dan materialisme masa kini disadap dari filosof-filosof yang membangkitkan revolusi Perancis, seperti Voltaire, Rosseau, Montesquieau dan lain-lain. Mereka adalah pembenci-pembenci fanatik terhadap seluruh agama. Merekalah yang bertanggung-jawab terhadap adanya keyakinan yang menyatakan bahwa manusia dapat maju dan mencapai keselamatan tanpa Tuhan. Tanpa adanya suasana anti agama yang mematikan ini, maka faham-faham seperti Marxisme, Fascisme, Nazis-me, Pragmatisme, seperti yang dipropagandakan oleh John Dewey, dan Zionisme, penyebab tragedi Palestina, tidak akan pernah mengakar. Telah saya pelajari bahwa di bawah pemerintahan Islam, khususnya di Spanyol, orang Yahudi mengalami masa keemasan dengan kebudayaan Ibraninya. Karena ketidak tahuan, tentunya terhadap sifat jahat Zionisme, secara naif saya mengira bahwa orang Yahudi Eropa kembali ke Palestina(*) untuk menjadi orang semit lagi. Sebagian besar pemimpin Yahudi memandang Tuhan sebagai Super Agen real estate yang membagi-bagikan lahan untuk keuntungan mereka sendiri. Zionisme telah menjadikan aspek-aspek yang sangat jelek dari nasionalisme materialistik barat modern sebagai milik mereka sendiri, yang dapat membenarkan di dalam pikiran-pikiran hal-hal seperti: kampanye jahat untuk mengusir mayoritas orang Arab dan menginjak-injak minoritas yang mengibakan yang masih tinggal di Israel."
>
> Margaret Marcus kemudian memeluk agama Islam dengan mengalih nama menjadi Maryam Jamilah. Adapun pendapatnya di atas itu dikemuka-kannya dalam suratnya kepada Maulana Maududi, tatkala masih sebagai Margaret Marcus, yang belum Islam. WaLla-hu a'lamu bishshawa-b.
>
> *** Makassar, 22 Oktober 2000
> [H.Muh.Nur Abdurrahman]
> http://waii-hmna.blogspot.com/2000/10/446-protokol-protokol-zionisme.html
>
> -----------------------
> (*)
> Update:
> Zionis dan Nazi memiliki kepentingan yang sama, yaitu membuat Yahudi Jerman emigrasi ke Palestina.
>
> http://www.eramuslim.com/br/dn/3b/8371,1,v.html
> 51 Dokumen Kolaborasi Zionis dengan Nazi.
> Publikasi: 10/11/2003 09:03 WIB
>
> eramuslim - Lenni Brennon, pengarang "Zionism in The Age of Dictators" dengan berani mengungkap bukti baru dalam tulisannya. Ia berhasil mengumpulkan sejumlah dokumen penting yang menyimpulkan bahwa gerakan Zionisme Yahudi melakukan kolaborasi dengan Nazi. Walhasil, ribuan orang Yahudi yang tewas dan selama ini dalam sejarah dikenal sebagai
> objek Holocaust yang dimulai pada tahun 1942 oleh Nazi Jerman, ternyata merupakan tumbal belaka untuk menjadi langkah pencapaian strategi Zionist Internasional.
>
> Dalam pembukaan bukunya, Brenner menguraikan bagaimana Zionis memiliki sejarah panjang mengenai kerjasama tak tahu malu dengan Nazi, khususnya setelah sang diktator Adolph Hitller mulai berkuasa di tahun 1933. Zionis, tulis Brenner, juga melakukan kolaborasi dengan WWII "Axis of Evil" termasuk Bennito Mussolinni di Italy dan Tojo Hideki di Jepang.
>
> Salah satu contohnya, pada 29 Maret 1936, orang-orang Zionis membanggakan Duce II dan rezimnya, pada pembukaan sekolah maritim, yang didirikan oleh pemerintah Fasis, di Civitavecchia. Disinilah tempat para Zionis muda, yaitu "The Betar" dilatih dan dipersiapkan untuk masa depan negara Israel. Fakta lain adalah bahwa "Kongres III Komunitas Yahudi di Timur Jauh" (The Third Congress of The Jewish Community of the Far East) pada january 1940 di Harbin, Manchuria,
> merupakan pendidikan tentara penjajah yang brutal oleh militer kerajaan Jepang.
>
> Ketika terjadi pembantaian rakyat Jepang, "Rape of Nanking", pada bulan Desember 1937, dan insiden "Crystal Night" pada 9 november 1938, Zionis mengeluarkan pernyataan untuk melegitimasi penjajahan terhadap Jepang. Zionis juga berencana untuk berdagang dengan pemerintah Berlin dimana para Yahudi Jerman dapat menebus property Nazi dan melakukan ekspor ke Inggris yang mendudukki Palestina.
>
> Puncak dari semua itu adalah kunjungan SS-Hptscharf, Adolph Eichman ke Palestina pada bulan oktober 1937 sebagai tamu dari Zionis. Ia juga menemui Feivel Polkes di Mesir, seorang mata-mata Zionis dimana Eichman menggambarkannya sebagai "pemimpin fungsionaris Haganah". Sebagai seorang informan, Polkes juga digaji oleh Nazi.
>
> Brenner bukan penulis pertama yang mengangkat tema kerjasama kepemimpinan Nazi dan Zionis. Ada Rolf Hielberg dengan bukunya "The Destruction of European Jews"; Hannah Arendt dengan "Eichmann in Jerusalem"; Ben Hecht dengan "Perfidy"; Edwin Black dengan "The Transfer Agreement"; Francis R. Nicosia dengan "The Third Reich and the Palestine Question"; Rudolf Vrba dan Alan Bestic dengan "I Cannot Forgive"; dan Rafael Medoff dengan "The Deadening Silence: American Jews and the Holocaust," yang juga sangat berani mengungkap kedok rekayasa keji Zionis dan Nazi.
>
> Yang mengherankan juga adalah fakta setelah dibuat undang-undang Ras Anti-Yahudi pada bulan september 1935 di Nuremberg, justru hanya ada dua bendera yang boleh berkibar di Nazi Jerman. Salah satunya adalah bendera favorit Hittler, swastika, sedang yang lain adalah bendera biru putih, banner Zionisme. Para Zionis juga diperbolehkan
> mempublikasikan koran sendiri. Alasannya; Zionis dan Nazi memiliki kepentingan yang sama, yaitu membuat Yahudi Jerman emigrasi ke Palestina. Pada 21 juni 1933, Federasi Zionis Jerman mengirim memorandum rahasia terhadap Nazi, yang antara lain berisi pernyataan, "Menurut kami, jawaban dari pertanyaan Yahudi sangat memuaskan negara
> (German Reich) dan hanya dapat berlangsung dengan kolaborasi dari gerakkan Yahudi yang bertujuan memperbaharui sosial, kultural dan moral golongan Yahudi. Tapi pembaharuan nasional seperti itu, pertama tama harus menciptakan kondisi sosial yang meyakinkan dan dasar
> spiritual sebagai solusi,.". (na/str)
>
>
>
> ----- Original Message -----
> From: "istiaji sutopo" <issutopo@...>
> To: <wanita-muslimah@yahoogroups.com>
> Cc: "ujung blangutama" <ujungblangutama@...>
> Sent: Friday, May 28, 2010 18:56
> Subject: [wanita-muslimah] Re: ABDUL MUIZ - BAGAIMANA MENANGKAL TERORIS ISLAM?
>
> Forum Wanita Muslimah Mas Abdul Mu'iz yang baik,
>
> Jawaban dari tanggapan Pak Muiz - anda salah faham, ada 2 macam Yahudi
>
> ( 1 ) .... Yahudi murni yang bukan Zoinis - mereka pun sangat anti penzhaliman pada rakyat Palestina - ini Yahudi yang baik, mungkin mereka mengamalkan Taurat yang benar bukan yang palsu
>
> ( 2 ) ... Yahudi yang Zionis - yang mengamalkan Taurat Palsu - bahkan ada Taurat khusus orang Yahudi Zionis - Kabbalis itu
> ###############################################################################################
> HMNA:
> Kabbalah Yahudi-Talmudian (KYT) adalah sebuah tradisi mistik Yahudi kuno yang mengembangkan doktrin dan ajaran mistik, juga kekuatan sihir di biara-biara mereka. Mereka memuja setan dan mendatangkan roh-roh untuk berkomunikasi. KYT ini menurut data resmi timbul di Inggris pada abad ke-18, namun para peneliti Barat berkeyakinan bahwa gerakan ini sebenarnya sudah didirikan di Skotlandia pada abad ke-14, saat KYT ditumpas oleh Raja Perancis Philipe le Bel dan Paus Clement V. Di Skotlandia, gerakan rahasia KYT ini menyusup ke dalam Serikat Tukang Batu (Mason) dan menguasai gilda-gilda serikat pekerjanya (Loji). Mereka kemudian memproklamirkan diri sebagai Freemasonry,
>
> Fyi, KYT ini juga telah menyusup di Indonesia. Untuk itu silakan simak Seri 830 di bawah:
> *********************************************
> BISMILLA-HIRRAHMANIRRAHIYM
>
> WAHYU DAN AKAL - IMAN DAN ILMU
> [Kolom Tetap Harian Fajar]
> 830 Mengapa Mesti 20 Mei 1908 ?
>
> Budi Utomo (BU) merupakan pergerakan yang menurut fakta sejarah masih bersifat sangat kedaerahan, belum mencakup tingkat nasional dan bahkan masih berada di dalam taraf kelokalan. BU dipromotori oleh mahasiswa-mahasiswa STOVIA, di mana Dr. Sutomo dipromosikan sebagai penggerak mula (prime mover) dari pergerakan Kebangkitan Nasional pada 20 Mei 1908, yang baru-baru ini dipringati dengan gegap gempita. Bahkan sampai menelan korban seorang elit politik/selebriti Sophan Sophian, yang memimpin rombongan konvoi motor gede (Moge), di mana di salah satu SPBU di Pekalongan, harus ditutup mulai pukul 9 pagi hingga pukul 2 siang, karena dikhususkan untuk melayani rombongan Moge ini, di tengah-tengah suasana hiruk-pikuk BBM di mana-mana.
>
> Kalau dipikir secara kritis apa sih kelebihan BU ini dengan Dr Sutomonya dibandingkan misalnya dengan Kerajaan Gowa dengan Sultan Hasanuddinnya, atau Kerajaan Tidore dengan Sultan Said Amiruddin Syah (Nuku)-nya? Sama sekali tidak ada kelebihannya sama-sama berifat local, bahkan kedua Kerajaan tersebut berperang melawan Belanda, sedangkan BU secara fakta sejarah "jinak" terhadap Belanda.
>
> Aris H di Link http://timfakta.swaramuslim.com/more.php?id=53_0_1_0_M menulis antara lain, bahwa pergerakan Budi Utomo ini ternyata menyimpan sebuah tabir misteri yang berkaitan dengan sebuah organisasi rahasia Yahudi Internasional yang dikenal pada waktu penjajahan Belanda dengan sebutan "Vrijmetselarij" (Gerakan Preman). Fakta ini jarang sekali diungkap kedalam ranah pendidikan nasional karena memang sangat dirahasiakan sekali usaha dari organisasi ini,
>
> Sebenarnya Gerakan Preman ini adalah perkumpulan Kabbalah Yahudi-Talmudian (KYT). Organisasi ini menurut data resmi timbul di Inggris pada abad ke-18, namun para peneliti Barat berkeyakinan bahwa gerakan ini sebenarnya sudah didirikan di Skotlandia pada abad ke-14, saat KYT ditumpas oleh Raja Perancis Philipe le Bel dan Paus Clement V. Di Skotlandia, gerakan rahasia KYT ini menyusup ke dalam Serikat Tukang Batu (Mason) dan menguasai gilda-gilda serikat pekerjanya (Loji). Mereka kemudian memproklamirkan diri sebagai Freemasonry,
>
> Dari Eropa, Freemasonry yang terbagi dalam dua kelompokbesar (Scottish Rite dan York Rite) menyebar ke seluruh dunia termasuk ke Hindia Belanda. Maskapai perdagangan Hindia Belanda, VOC, merupakan maskapai perdagangan terbesar dunia kala itu dan dimiliki oleh Vrijmetselaarij, yang di Belanda dikenal sebagai de Heren Zeventien (Tuan-tuan Tujuh belas),
>
> Madame Helena Blavatsky, tokoh Yahudi asal Rusia dan Colonel Olcott tercatat sebagai orang-orang yang membawa Gerakan Preman ini ke Nusantara. Nona Blavatsky ini terpateri namanya menjadi sebuah nama jalan pada zaman kolonial Belanda, yaitu Blavatsky Boulevard (sekarang: Jalan Medan Merdeka Barat). Ridwan Saidi dalam bukunya "Fakta dan Data Yahudi di Indonesia" menuliskan bahwa pimpinan Vrjmetselarij di Hindia Belanda sekaligus adalah ketua loji.
>
> Pada November 1875, pusat Gerakan Preman di Inggris tsb mengutus Madame Blavatsky ke New York. Sesampainya di sana, Blavatsky langsung mendirikan perhimpunan kaum Theosofi. Pada tahun 1853, saat perjalanannya dari Tibet ke Inggris, Madame Blavatsky mampir ke Jawa (Batavia). Selama satu tahun di Batavia, ia mengajarkan Theosofi kepada para elit kolonial dan masyarakat Hindia Belanda.Sejak itu, Theosofi menjadi salah satu ajaran yang berkembang di Indonesia.
>
> Dalam buku "Tarekat Mason Bebas (maksudnya Freemasonry atau Vrijmetselarij -HMNA-) dan Masyarakat di Hindia Belanda dan Indonesia 1764-1962, hal. xviii " dapat diketahui dengan gamblang bagaimana campur tangan Gerakan Preman ini terhadap BU dalam kaitannya menyebarluaskan faham Theosofi di dalam tubuh BU. Asal tahu saja buku Tarekat Mason tersebut hanya dicetak 5000 eksemplar oleh Pustaka Sinar Harapan, dan hanya diterbitkan 1 kali cetak yaitu pada tahun 2004, Tujuan buku ini bukan untuk konsumsi publik, melainkan diperuntukkn bagi para anggota dan mantan anggota dari Vrijmetselarij di Hindia-Belanda dulu dan di Indonesia.
>
> Usaha-usaha dari kaum Vrijmetselarij ini juga berujung pada perekrutan anggota-anggota BU yang ditarik untuk menjadi anggota Vrijmetselarij ini. Mereka melakukan penetrasi kedalam tubuh BU. Dalam usaha Freemason ini, rupanya bantuan dana merupakan alat utama untuk menyebarluaskan Theosofi pada BU. Beberapa tokoh yang menjadi anggota BU juga merupakan aktivis dari Vrijmetselarij. Ini dapat lihat seperti Pangeran Arionotodirojo (1858-1917) yang masuk keanggotaan Vrijmetselarij loji Mataram pada tahun 1887 menjadi ketua BU antara tahun 1911-1914. Jadi mengapa tanggal 20 Mei 1908 tidak dialihkan saja pada 28 Oktober 1928 sebagai Hari Kebangkitan Nsional?
>
> Ala kulli hal, perlu dicatat bahwa salah satu ajaran Theosofi yang utama adalah faham relativisme agama yaitu menganggap semua ajaran agama sama. Ajaran ini sangat mirip dan sebangun dengan pemahaman kelompok "Islam" Liberal yang ada di Indonesia, yang bermakrkas di Utan Kayu Jakarta.
>
> Firman Allah:
> -- YAYHA ALDZYN AMNWA ATQWA ALLH WLTNZHR NFS MA QDMT LGHD (S. ALhSYR, 5918), dibaca:
> -- ya-aayyuhal ladzi-na a-manut taquLla-ha waltandzur nafsum ma- qaddamat ligadin, artinya:
> -- Hai orang-orang beriman, taqwalah pada Allah dan mestilah setiap diri mengkaji masa lalu untuk masa depan.
> WaLlahu a'lamu bisshawab.
>
> *** Makassar 1 Juni 2008
> [H.Muh.Nur Abdurrahman]
> http://waii-hmna.blogspot.com/2008/06/830-mengapa-mesti-20-mei-1908.html
>
> #####################################################################
>
> ...adalah kelompok ambisius tentang cita2 penguasaan dunia dan impian terulangnya kembali kejayaan Kerajaan Sulaiaman di bukit Zion - oleh karena itu disebut Zionis.
>
> Mereka mendeklarasikan Zionis Protocol ( sayang WM tidak bisa menerima attachement - akan sangat jelas ) ... yang menghalalkan segala cara untuk mencapai tujuan dengan kecurangan-kelicikan-penyuapan-premanisme kelas dunia serta sadisme luar biasa ... dan gerakan mereka sulit dideteksi - tetapi akibat2 yang terjadi sangat jelas ..karena tepat dengan apa2 yang diperingatkan dalam Al Qur'an bahwa kelak diakhir zaman para pewaris Taurat-Bani Israel- akan menjadi umat yang sejelek2nya umat ...itulah dia Yahudi Zionis yang telah menundukkan Presiden USA dan petinggi2 Israel-Inggris-Australia-Perancis-Rusia dll ..
>
> Tahukah anda faham kuat orang2 Yahudi Zionis itu menganggap bangsa selain yang Yahudi adalah bukan manusia - tetapi HEWAN SEMATA ...sehingga mau diapakan saja tidak ada masalah ..
>
> Oleh karena itu perhatikan benar2 - bila umat sedunia menghujat mereka akan kekejaman2 yang terjadi ..( USA-Israel ) ..baik di Palestina- Ira-Afghanistan-Pakistan dll...seperti tak didengar - mereka mentertawakan kita ...
>
> Nah bukan maksud kami senantiasa mengobar2kan kebencian ..sama sekali tidak - tetapi justru untuk memperingatkan sesama Muslim agar MAKLUM SAJA ... Karena percumah menhujat, memaki, apalagi mau menegur pemimpin2 USA yang jelas jadi kerbau diccocok hidung oleh Kaum Zionis itu .. Kami tidak benci Yahudi-Zionis ..kami malah ketawa akan nasib mereka di akhirat kelak ...meski sesungguhnya, itu juga ujian yang diturunkan Allah SWT. buat kita untuk memahami ayat2 Allah .. Al Qur'an ... lebih dalam lagi dengan fakta2 yang selaras ....
>
> Nah karena itu dengan PENGETAHUAN DAN PENGAMALAN BERDASAR AL QUR'AN .. kita secara individu hanya akan dilindungi Allah SWT. selama iman dan taqwa lebih dikokohkan ... apalagi bila senantiasa DEKAT DENGAN AL QUR'AN .. Karena Al Qur'an itu selain ilmu yang luar biasa tinggi dan luasnya, juga memiliki KAROMAH dan MU'JIZAT yang mampu melindungi umat Islam dimanapun berada ... Ingatlah nasihat kami ini ... Al Qur'an sudah dianggap remeh ..dianggap kitab suci biasa2 saja ...
>
> Padahal kami sudah membuktikan dengan jelas akan kedahsyatan Al Qur'an kalau anda tahu ? Tidak sia2 Allah SWT. menurunkan untuk orang2 akhir zaman ?
>
> Makanya yang penting tingkatkan Iman dan Taqwa ..dengan terutama sekali ..membersihkan hati - mensucikan hati dengan ajaran2 Islam .. itu dulu ...jauhkan logika2 dalam beragama Islam ... Niscaya kita akan dipalingkan dari Kaum Zionis itu seolah2 orang2 yang tak ada apa2nya bagi kita ...
>
>
> Kemudian pertanyaan anda selanjutnya - Amrozi, Samudra itu jelas terjebak saja ... lihat saja mereka disiksa - disundut rokok oleh penyidik agar ngaku - untuk dipaksa ngaku ..dijebak untuk ngaku ..dan hukum ditegakkan dan lalu di door ..selesai sudah .. ( perhatikan wawancara berbagai media TV ketika mereka telah dekat pada hukuman mati ) ...
>
> Dan bodohnya manusia2 / media2 ..puas sekali dengan hukuman mati bagi mereka ...
>
> Padahal apa mau dikata, tak ada lanjutannya penyidikan siapa dibelakang mereka ? Pelaku lapangan sudah mati ya sudah ..tutup buku bukan ?
>
> Tentu karena Zionis ( CIA ) .. yang meledakkan Bali ( Kuningan-Marriot-Carlton-Pakistan-Afghanistan-Iraq ) - dengan Bom Atom Mini itu kalau anda ingin tahu ? Demikian dahsyat ledakannya ..apakah TERORIS TERI sekelas Amrozi cs itu mampu memfasilitasi dan mengoperasikan bom yang demikian mahalnya dan dahsyat akibatnya - yang hanya diproduksi di USA dan Israel .. sama dengan bom2 bunuh diri di Iraq, Afghanistan dan Pakistan ..juga Bom Marriot, Ritz Carlton, Kuningan ..yang kami heran Densus 88 yang bekerja sama denagn CIA tidak pernah mengutik2 asal usul Bom Nuklir.
>
> Atau bila memang teroris - boleh jadi dengan kelicikan Zionis dengan kehebatan jaringan-organisasi canggih-uang yang tak terbatas dan kesadisan jiwa oknum2 mereka itu - Amrozi dkk. yang memang mau meledakkan bom di Bali itu - bisa saja terbujuk rayu untuk jadi teroris jihad - tapi dengan cuma bom kecil2an biasa ... kemudian dia diikuti tanpa diketahuinya pula - oleh Zionis2 yang mengoperasikan Bom Nuklir bersamaan dengan tempat dan saat ledakan bom Amrozi bukan ? Banyak cara Zionis mengatur strategi jebakan .. beres kan? ...bahwa ternyata orang2 Islam itu teroris kejam bukan ? Disinilah ( oknum2 ) Densus 88 seperti kong kali kong dengan CIA ( Zionis ) yang telah membiayai POLRI ratusan juta US Dollar ( secara resmi ) untuk mengendalikan terorisme di Indonesia itu .. ( Amrozi dkk bingung : koq ledakannya dahsyat betul yaaaa > bingung ..bingung ... ) ... Termasuk menembak mati BEGITU SAJA teroris2 kacang2an yang belum tentu mereka teroris ..pada
> akhir2 ini ...
>
> Padahal hal teknis - teknologi bom teror ini tidak pernah digubris POLRI ... atau karena karena mereka tak punya pengetahuan sama sekali dengan bom nuklir yang sarat teknologi baik pembuatan maupun pengoperasiannya bukan ? Sedangkan banyak wartawan asing yang telah heboh akan radiasi uranium akibat bom2 bunuh diri ...
>
> Sudahlah yang penting POLRI / Densus 88 punya prestasi besar .. dapat acungan jempol GW Bush, John Howard dan Tony Blair ..juga keluarga korban .. itu yang penting kan .. ? Jahat sekali ...
>
> A'uudzubillah min dzaliik ... korban ratusan yang mati dan cedera ..belum lagi 10 tahun lagi semua yang dekat dengan kejadian termasuk para petugas yang bodoh ..akan merasakan efek radiasi ...uranium yang memang menjadi bahan peledak bom tsb ..
>
> Kami ketawa melihat monumen di bali yang mengabadikan nama2 orang2 kulit putih dan orang2 Islam juga pada MONUMEN DI BALI ...setiap tahun diperingati ... lha wong yang menzhalimi mereka bangsa kulit putih juga ..apa nggak lucu ?
>
>
> --- On Tue, 25/5/10, Abdul Muiz <muizof@...> wrote:
>
> From: Abdul Muiz <muizof@...>
> Subject: Re: [wanita-muslimah] BAGAIMANA MENANGKAL TERORIS ISLAM?
> To: wanita-muslimah@yahoogroups.com
> Date: Tuesday, 25 May, 2010, 1:54 PM
>
>
>
>
>
>
>
>
>
>
>
>
>
>
>
>
>
> Mas Istiaji :
>
>
>
> 1) lho amrozi, imam samudra cs bukan terorist ?? apa mereka dikendalikan yahudi ?? mas istiaji bisa menjelaskan fenomena ini ??
>
>
>
> 2) Mas istiaji cs kayaknya paling sering berhobi mengkambinghitamkan yahudi atas keterpurukan umat islam. Yahudi biasanya jadi sasaran kebencian umat islam, Padahal ada penyebar Islam di Jawa ber-etnis Yahudi, namanya Maulana Abdul Malik Israel, salah seorang wanita keturunannya dinikahi oleh Kakek dari Syarif Hidayatullah (sunan Gunung jati salah satu wali songo jelas berdarah yahudi dari sang nenek), dan makam penyebar islam ber-etnis yahudi ini ada di teluk Banten. Coba simak artikel berikut :
>
> WassalamAbdul Mu'iz
>
> Maulana Abdulmalik Israel: Yahudi
>
> Penyebar Islam Tanah Jawa4 Mei 2010 12:03:01
>
> Yahudi. Satu kata itu menjadi satu makian konspiratif
>
> bagi muslim, tidak hanya kalangan fundamentalis, tetapi juga
>
> tradisionalis. Setiap ada budaya yang dilihat sebagai sesuatu yang
>
> menggerogoti tradisi keislaman selalu dikaitkan dengan upaya Yahudi
>
> dalam melemahkan iman masyarakat muslim. Demikian, ungkap Martin Van
>
> Bruinessen dalam sebuah ceramah yang disampaikan pada Institut Dialog
>
> Antar Iman (DIAN), Yogjakarta tahun 1993.
>
> Tetapi,
>
> tahukah kita, bahwa ada seorang etnis Yahudi kelahiran Andalusia pada
>
> abad kelima belas masehi adalah salah satu penyebar Islam di pulau Jawa.
>
> Dialah Maulana Abdulmalik Israel yang semula seorang Yahudi yang
>
> konversi menjadi muslim, demikian dituliskan oleh Kyai Haji Muhammad
>
> Solikhin, seorang ulama yang mengasuh pesantren di Boyolali, dalam
>
> triloginya tentang Syeikh Siti Jenarnya. Bahkan, dalam buku yang ditulis
>
> oleh Ibnu Batutah, konon Maulana Malik Israel adalah salah satu anggota
>
> dari dewan Wali Sanga angkatan pertama, selain Syeikh Subakir, Syeikh
>
> Hassanuddin dan beberapa penyebar Islam pertama di Jawa. Maulana Malik
>
> Israel adalah seorang sufi yang meninggalkan tradisi Andalusia, tempat
>
> kelahirannya, sehingga tidak melulu mengandalkan rasionalisme yang telah
>
> menyebabkan kejatuhan Andalusia.
>
>
>
> Maulana Malik Israel bersama anggota dewan Wali Songo menyebarkan Islam
>
> hingga akhirnya hayatnya. Konon, beliau dikuburkan di sebuah bukit kecil
>
> di tepi Teluk Banten, Bojonegara, Kab. Serang, utara Kota Cilegon.
>
> Tampaknya, bukit itu dipilih pertama kali oleh Maulana Malik Israel
>
> sebagai ulama yang lebih tua dari Syeikh Sholeh bin Abdurrahman seorang
>
> penyebar Islam yang hidup pada masa Maulana Hassanuddin. Bukit itu
>
> berada pada lokasi yang memiliki titik pandang yang cukup indah ke arah
>
> barat sehingga dapat menjadi proyeksi tafakur pada saat menyepi.
>
> Masyarakat menyebut bukit itu dengan Gunung Santri. Konon, daerah itu
>
> adalah tempat santri belajar kepada guru ulama tersebut.
>
>
>
> Pada masa selanjutnya, daerah itu disebut dengan nama Kampung Beji.
>
> Sebuah kampung yang kemudian menjadi basis pergerakan perlawanan
>
> masyarakat Banten terhadap Hindia Belanda pada akhir abad ke-19 hingga
>
> masa kemerdekaan. Salah satu inspirator perlawanan itu adalah Maulana
>
> Malik Israel, selain tentunya Sultan Ageng Tirtayasa, musuh utama VOC.
>
>
>
> Inspirasi itu masuk dalam beberapa bentuk, antara lain melalui
>
> keturunannya yang tersebar di hampir seluruh tanah banten. Salah satu
>
> keturunannya adalah Syeikh Jamaluddin yang dimakamkan di dekat Pelabuhan
>
> Merak. Keturunan Maulana Malik Israel konon dinikahi oleh kakek dari
>
> Syarif Hidayatullah. artinya, secara tidak langsung Syarif Hidayatullah
>
> sebagian dari dirinya berdarah Israili, selain berdarah Husseini. Jejak
>
> dari penghormatan kepada Maulana Malik Israel ini disebutkan dalam
>
> silsilah Maulana Hassanuddin yang disebutkan dalam Sejarah Banten dengan
>
> nama Sultan Bani Israel. Inspirasi itu, selain melalui darah genetik,
>
> adalah tradisi wasilah dalam doa yang dipanjatkan dalam setiap memulai
>
> doa, hizib atau munajat oleh masyarakat Banten.
>
>
>
> Dus, Yahudi bagi orang Islam tidak melulu distigmakan oleh muslim
>
> sebagai musuh pengrusak iman ummat Islam, tetapi ada juga seorang Yahudi
>
> yang mendapatkan penghormatan sebagaimana para wali penyebar Islam di
>
> Jawa lainnya. {annuri furqon}
>
>
>
> --- Pada Sel, 25/5/10, istiaji sutopo <issutopo@...> menulis:
>
>
>
> Dari: istiaji sutopo <issutopo@...>
>
> Judul: Re: [wanita-muslimah] BAGAIMANA MENANGKAL TERORIS ISLAM?
>
> Kepada: wanita-muslimah@yahoogroups.com
>
> Cc: ujungblangutama@...
>
> Tanggal: Selasa, 25 Mei, 2010, 1:34 PM
>
>
>
>
>
>
>
> TERORIS ISLAM TIDAK ADA yang ada TERORIS YANG DIKENDALIKAN YAHUDI ZIONISME INTERNASIONAL yang ingin sekali merusak Islam dan memfitnah agama Islam sehabis2nya ..agar mereka bebas berbuat kerusakan dimuka bumi ini ...
>
>
>
> --- On Sun, 23/5/10, abdul <latifabdul777@...> wrote:
>
>
>
> From: abdul <latifabdul777@...>
>
>
>
> Subject: [wanita-muslimah] BAGAIMANA MENANGKAL TERORIS ISLAM?
>
>
>
> To: wanita-muslimah@yahoogroups.com
>
>
>
> Date: Sunday, 23 May, 2010, 8:24 PM
>
>
>
>
>
>
>
> Bismilahirrahmanirrahiim.
>
>
>
> Apakah teroris dari golongan Islam bisa habis?
>
>
>
> demikianlah pertanyaan seorang pemuda di tempat saya.
>
>
>
> Golongan2 Terorist;
>
>
>
> 1. Terorits yg berdalil agama, sulit di lenyapkan.
>
>
>
> 2. Terorits yg berdalil kan kpd property, negeri,dan drug
>
>
>
> mudah di patahkan karena niat mereka adalah materi.
>
>
>
> TERORIS AGAMA ISLAM
>
>
>
> ===================
>
>
>
> Sudah menjadi kenyataan dan kita akui, bahwa teroris2
>
>
>
> yang bermunculan di negeri2 Islam mempunyai landasan
>
>
>
> perjuangan mereka adalah;ingin mendirikan pemerintahan
>
>
>
> Syariat Islam.
>
>
>
> Dan mereka meyakini bahwa mendirikan negara Agama itu
>
>
>
> adalah perintah dari ALLAH yang wajib di laksanakan,
>
>
>
> demikian mereka berkayakinan.
>
>
>
> Seperti kita ketahui bahwa tidak mudah keyakinan agama
>
>
>
> itu di robah dan di tukar, mereka mau mati untuk itu.
>
>
>
> Kita lihat sejarah2 dimana sudah jutaan manusia yg mati
>
>
>
> mempertahankan agama atau keyakinan masing2.
>
>
>
> ADA 3 CARA UTK MEMPERKECIL DAMPAK TERORIS ITU;
>
>
>
> ==============================================
>
>
>
> 1. Dengan pendidikan agama di sekolah2,madrasah2
>
>
>
> Seperti di Saudi,semua kitab2 pelajaran agama
>
>
>
> atau bukan agama, haram menulis dan mengajarkan
>
>
>
> kebencian kpd bangsa lain2 atau agama lain.
>
>
>
> Sebaliknya yang ajarkan adalah bagaimana saling
>
>
>
> cintai mencitai sesama manusia yg berbeda beda.
>
>
>
> Denga demikian dlm beberapa puluh tahun, generasi
>
>
>
> baru tidak ada lagi dlm hatinya ==RASA BENCI== kpd
>
>
>
> agama lain atau bangsa lain22nya di dunia ini.
>
>
>
> 2. Dengan meliter yaitu membunuh kalau mereka melawan
>
>
>
> bagi mereka mati adalah said,mereka tdk takut akan mati.
>
>
>
> Orang2 ini sangat berbahaya dan terbukti mereka mau
>
>
>
> membunuh dirinya utk membunuh anak2,wanita2 dan orang2
>
>
>
> Civil di tempat2 keramaian...
>
>
>
> 3. Dengan Dakwa islam,seperti saya lakukan ini.Mari
>
>
>
> kita jelaskan kpd mereka bahwa;
>
>
>
> --- dlm al quran tidak ada ALLAH memerintahkan untuk
>
>
>
> mendirikan negara agama diskrminasi...walaupun agama
>
>
>
> kristen.
>
>
>
> Yang ada adalah ALLAH memeritahkan baik di Bible maupun
>
>
>
> di AlQuran dimana Rasul wajib mentaati pemerintahan yg
>
>
>
> syah yaitu pemerintahan Ulil Amri yang berlaku netral
>
>
>
> kpd semua agama dan golongan.
>
>
>
> Jadi sistem demokrasi seculer adalah bersumber dari
>
>
>
> Bible dan Al Quran.
>
>
>
> Akibat negara agama itu adalah penzoliman dan diskriminasi
>
>
>
> kpd agama2 lain dan anti tuhan.Pemerintah tidak bisa berlaku
>
>
>
> adil kpd agama2 lain kecuali agama dia sendiri.
>
>
>
> Jadi masarakat atau agama Plural tidak diizinkan, hanya satu
>
>
>
> agama dan partai seperti negara KOMUNIS.
>
>
>
> Tidak ada kemerdekaan beragama, berbicara, berdakwah, dan
>
>
>
> mendirikan organisasi2 lain2nya.semua dikeladalikan oleh
>
>
>
> pemerintahan agama.
>
>
>
> Contohnya adalah negara; Saudi,Iran, Sudan, komunis dll
>
>
>
> SISTEM PEMERINTAHAN AMERIKA.
>
>
>
> ==========================
>
>
>
> Sistem pemerintahan amerika adalah sesuai dngan Bibel
>
>
>
> dan al quran. Dimana semua umat beragama mendapat hak
>
>
>
> yangsama dan dijamin oleh pemeritahan.
>
>
>
> Pemerintahan berlaku netral kpd semua golongan2.
>
>
>
> dan melindungi minoritas dari tyrany majoritas.
>
>
>
> Pemerintahan memberikan jaminan social kpd anak2 yakim'
>
>
>
> dan fakir miskin...
>
>
>
> Olah karena itulah 8 juta umat islam di Amerika bersyukur
>
>
>
> sekali kpd pemerintahan Amerika,dimana semua sekte2 islam
>
>
>
> dapat beribadah dan berdakwah dgn merdeka.
>
>
>
> karena tdk ada penzoliman dlm masarakat dan justice for all
>
>
>
> akibatnya masarakat dapat hidup; HARMONY==DAMAI==SEJAHTERA
>
>
>
> ==DAN BAHAGIA.
>
>
>
> Mari kita sampiakan dakwah kpd golongan2 islam
>
>
>
> fundamentalis bahwa ALLAH tidak memerintahkan
>
>
>
> mendirikan negara agama,----tapi adalah negara
>
>
>
> demokrasi secular yang adil dan anti diksriminasi
>
>
>
> Selamat berjuang, demi anak2 dan cucu2 kita
>
>
>
> agar mereka dapat menikmati kerja keras kita.
>
>
>
> salam
>
> [Non-text portions of this message have been removed]
>

__._,_.___
Recent Activity:
=======================
Milis Wanita Muslimah
Membangun citra wanita muslimah dalam diri, keluarga, maupun masyarakat.
Twitter: http://twitter.com/wanita_muslimah
Situs Web: http://www.wanita-muslimah.com
ARSIP DISKUSI : http://groups.yahoo.com/group/wanita-muslimah/messages
Kirim Posting mailto:wanita-muslimah@yahoogroups.com
Berhenti mailto:wanita-muslimah-unsubscribe@yahoogroups.com
Milis Keluarga Sejahtera mailto:keluarga-sejahtera@yahoogroups.com
Milis Anak Muda Islam mailto:majelismuda@yahoogroups.com

Milis ini tidak menerima attachment.
MARKETPLACE

Stay on top of your group activity without leaving the page you're on - Get the Yahoo! Toolbar now.


Get great advice about dogs and cats. Visit the Dog & Cat Answers Center.


Get real-time World Cup coverage on the Yahoo! Toolbar. Download now to win a signed team jersey!

.

__,_._,___

0 comments:

Post a Comment