Advertising

Wednesday 26 May 2010

Re: [wanita-muslimah] SAYA MOHON MAAF LAGI Niiiii...yaaa

 

ini abdul yg biasanya ?

kok ketikan nya agak beda. gak ada salah ketik nya.
cloningan kah :)
btw, tidak usah dipikiran dul, kayaknya begini memang
lebih baik, soalnya tulisannya2 hanya membuat
stupid discussion. muter2 gak karuan dan hit n run.

*ragu..
tapi april mop dah lewat*

2010/5/26 abdul <latifabdul777@yahoo.com>

> Bismilahirrahmanirrahiim.
>
> Semoga ALLAH Yang Maha Tahu gerak gerik hati Manusia
> kalau saya salah yaa ALLAH maafkan saya yaa ALLAH, ....
> kelihatannya artikel2 saya membuat para anggota WM terbakar
> jenggot,marah, emosi, benci, iri hati, membuat hati gusar,
> jengkel,tersinggung
> dll saya mohon dimaafkan yaaa wahai teman2
> baik hati...
>
> Banyak angggota favourite seperti Mei.Lina,dll yang terusik
> hatinya , gusar pikirannya kalau melihat artikel saya di WM.
>
> Saya yakin mereka berdoa kpd ALLAH semoga saya cepat2 di kick
> out dari WM yang terhormat ini.
>
> Seperti Milist2 Islam Fundamentalis; Era muslim, Hidayatullah,
> MyQuan, sabililah, FPI, Muslim Menjawab, Tanah air ku, ILD
> dll....Milist2 diatas itu adalah anti demokarsi, dan ingin men
> dirikan negara Syariat Islam.
>
> Banyak teman2 kehilangan fans karena tdk lagi muncul2 di WM
> semenjak saya aktif kembali...berapa bulan ini...beberapa tahun
> saya meninggalkan WM..
>
> Sehingga sdr Dwi terpaksa menggunakan strateginya jituuunya
> agar sdri2 Mei,lina cs dapat muncul lagi...tanpa mereka terasa
> tidak enak....
>
> Beginilah nasib seorang reformer dimana saja, dan apa saja.
> selalu mendapat ejekan2, kebencian, dan bahkan the death thread...
> Inilah nasib orang2 yg menetang harus atau establishment...
>
> Untuk menyenangkan hati lawan2 diskusi juga suatu ibadah bagi saya
> sebagaimana; Allah berfirman;
>
> Love your neigh bor as you love your self
> love your enemy, if they hate you, pray for them to GOD
> If they curse you, bless them
> if they are hungry,give them bread
> If they are thirsty give them water to drink..
>
> Untuk sementara saya akan menarik diri, untuk istirahat dari WM...
> Kalau ALLAH mengizinkan saya akan kembali...
>
> Mudah2an kembali saya nanti janganlah anda melarikan
> diri dari WM...mari sama sama kita jaga WM ini,dan sharing ilmu..
> Kalau tdk ada opposisi tentu diskusi2 tdk enak ,tidak ramai, tidak
> noise....bukan?
>
> Semoga moderator2 WM selalu dirahmati ALLAH dan berbesar jiwa
> amien,Thanks so much...
>
> Sekali lagi maaf yaa teman2.....
>
>
>
>
>
> ------------------------------------
>
> =======================
> Milis Wanita Muslimah
> Membangun citra wanita muslimah dalam diri, keluarga, maupun masyarakat.
> Twitter: http://twitter.com/wanita_muslimah
> Situs Web: http://www.wanita-muslimah.com
> ARSIP DISKUSI : http://groups.yahoo.com/group/wanita-muslimah/messages
> Kirim Posting mailto:wanita-muslimah@yahoogroups.com
> Berhenti mailto:wanita-muslimah-unsubscribe@yahoogroups.com
> Milis Keluarga Sejahtera mailto:keluarga-sejahtera@yahoogroups.com
> Milis Anak Muda Islam mailto:majelismuda@yahoogroups.com
>
> Milis ini tidak menerima attachment.Yahoo! Groups Links
>
>
>
>

[Non-text portions of this message have been removed]

__._,_.___
Recent Activity:
=======================
Milis Wanita Muslimah
Membangun citra wanita muslimah dalam diri, keluarga, maupun masyarakat.
Twitter: http://twitter.com/wanita_muslimah
Situs Web: http://www.wanita-muslimah.com
ARSIP DISKUSI : http://groups.yahoo.com/group/wanita-muslimah/messages
Kirim Posting mailto:wanita-muslimah@yahoogroups.com
Berhenti mailto:wanita-muslimah-unsubscribe@yahoogroups.com
Milis Keluarga Sejahtera mailto:keluarga-sejahtera@yahoogroups.com
Milis Anak Muda Islam mailto:majelismuda@yahoogroups.com

Milis ini tidak menerima attachment.
MARKETPLACE

Stay on top of your group activity without leaving the page you're on - Get the Yahoo! Toolbar now.


Get great advice about dogs and cats. Visit the Dog & Cat Answers Center.


Get real-time World Cup coverage on the Yahoo! Toolbar. Download now to win a signed team jersey!

.

__,_._,___

0 comments:

Post a Comment