Advertising

Monday 24 May 2010

[wanita-muslimah] TERNYATA SEDIKIT SEKALI YG AKAN MASUK SYURGA ALLAH ITU..!!

 

Ternyata yang akan masuk syurga ALLAH itu sedikit sekali. Yang dijamin masyuk syurga hanya orang2 Islam( yahudi,Nasrani, Mukmin) saja. Tidak ada jaminan akan masuk syurga hanya dgn modal "beriman saja' tanpa menjalankan peraturan2 ALLAHlain dengan sempurna.

Shalat, puasa dan naik haji juga tidak menjadi jaminan akan masyuk syurga.Ada iklan yang menyebarkan janji siapa2 yangmendapat hajji makbur mereka akan masyuk syurga. Itu adalah iklan agar banyak orang2 pergi hajji.

Apa ciri2 muslim bertaqwa itu? Silakan pelajari al Quran. Ulama2 berbeda beda pendapatnya.

Creative AlQuran Study.
Al Quran gives the true solution
Book Seri III:PENCERAHAN AGAMA ISLAM.
Abdullatif.

Assalamu'alaikum Warahmatullahi Wabarakatuh..
Teman Yang Berbahagia,Apa kabar di pagi hari ini? Semoga kita masih tetap istiqomah dalam menjalankan kebajikan2 kpd umat.

Semoga ALLAH melindungi saya dari tipu daya setan terkutuk dalam menjelaskan ayat2 di bawah ini;

Bismilahirahmanirrahiim.

=======================================

BIBLE SAYS;

Some asks Nabi Isa as;"will just a few people be saved?

Nabi Isa as said;" Do your best to go in through the narrow door; because many people will surely try to go in but will not be able.

( Sedit sekali orang2 Islam itu yang masyuk syurga ,demikian Jesus berkata )

AL QURAN SAYS;

Dan (pada hari itu) kamu lihat tiap-tiap umat berlutut. Tiap-tiap umat dipanggil untuk (melihat) buku catatan amalnya. Pada hari itu kamu diberi balasan terhadap apa yang telah kamu kerjakan.
(Allah berfirman): "Inilah kitab (catatan) Kami yang menuturkan terhadapmu dengan benar. Sesungguhnya Kami telah menyuruh mencatat apa yang telah kamu kerjakan." (QS.45:28).

Timbangan pada hari itu ialah kebenaran (keadilan), maka barang siapa berat timbangan kebaikannya, maka mereka itulah orang-orang yang beruntung.
Dan siapa yang ringan timbangan kebaikannya, maka itulah orang-orang yang merugikan dirinya sendiri, disebabkan mereka selalu mengingkari ayat-ayat Kami.QS.7:8-9

[yaitu] bahwasanya seorang yang berdosa tidak akan memikul dosa orang lain, (38) "Every human being is responsible for his own works". [ 53:38]

Dan jagalah dirimu dari (`azab) hari (kiamat, yang pada hari itu) seseorang tidak dapat membela orang lain, walau sedikit pun; dan (begitu pula) tidak diterima syafa`at dan tebusan daripadanya, dan tidaklah mereka akan ditolong.QS.2:48.

Disisi Allah tempat yang seindah indahnya (dan seaman amannya).
Allah has the excellent return (paradise with flowing rivers) with Him (QS..3:14).

======================================

Dari ayat2 Allah diatas itu jelas bagi kita bahwa;

----untuk masyuk syurga ALLAH itu tidaklah mudah seperti dikira,hanya sedikit sekali yg sukses melewati pintu yang kecil sebagai tempat ujian.

----ternyata orang2 tua dan ulama2 yg membesarkan dan mengajarkan agama tidak sapat sama sekali menolong anak2nya, cucuk2nya, suami menolong istrinya, atau sebliknya.begitu pula guru2 agama yg mengajarkan agama tidak bisa menolong dan mengambil tanggung jawab dosa2 murid2nya.

----ternyata setiap orang tanpa bantuan siapa saja harus melewati ujian lewat pintu yg sempit.

----ternyata hanya bermodal--iman-- saja kpd nabi Jesus tanpa mentaati perintah2 ALLAH dengan baik belum bisa menjadi jaminan.(bagi umat nasrani)

----ternyata pula beriman dan melakuan shalat, puasa dan naik hajji juga belum menjadi jaminan untuk kesyurga.

Marilah kita berdoa kepada Allah yang telah memberikan Al Quran sebagai buku pedoman hidup kita didunia. Mari kita pelajari sendiri Al Quran, peraturan2 ALLAH dengan sebaiknya, dan kita taati dengan sempurna, tanpa setengah setengah.

Kalau kita mengandalkan orang tua dan guru2 agama kita sebagai pedoman hidup kita sehari hari, kalau mereka salah, kita pun salah. Kalau kita meninggal dunia dlm kesalahan itu, kita tidak bisa lagi memperbaiki di akirat dan tidak bisa menyalahkan ulama2 dan orang tua kita. Setiap kita akan bertanggung jawab akan perbuatan2 kita, tanpa ada pertolongan dari famili dan orang lain. mengerikan juga yaa.

Saya menganjurkan kepada para pembaca budiman, marilah kita sungguh2 mempalajari perturan2 ALLAH kembali sebelum terlambat,siapa tahu ajaran2 yang kita terima selama ini adalah salah. Ulama2 sudah banyak macam ragamnya dan masing2 mempunyai vested interest. Dari ulama2 wahabi,salafy, Sufi, NU, Muhammadiyah, Parsis, dan ada pula ulama2 dari keturunan Rasul yaitu Islam Syiah.Islam syiah juga banyak cabang2nya.

Mana diantara firqoh2 islam itu yang benar? Hanya ALLAH saja yang Maha Tahu.Kewajiban kita masing2 adalah mempalajari nya sebagaimana diperintahkan.

Dari pengalaman pribadi saya, ternyata ajaran2 Islam yg saya teriman dari orang2 tua dan guru2 banyak yang salah dan harus kita perbaiki aqidah kita.

Yaa Allah yaa Tuhan kami, ampunilah dosa dosa kami atas ketidak tahuan, kelalaian, kesombongan dan kelemahan kami selama ini yaa Allah. Kami takut akan sesat, kami takut akan azabMu yang pedih, baik didunia maupun di akhirat nanti. yaa Allah.

Kepada siapa lagi kami bermohon kalau bukanlah kepada Mu yang Maha pengampun lagi Maha penyayang.

Yaa Allah yaa tuhan kami, lindungilah kami dari tipu daya Satan yang terkutuk, bimbinglah ucapan dan perbuatan kami agar setiap ucapan dan perbuatan kami bermanfaat untuk umat dan agama Mu yang engkau ridhoi . Jadikanlah sisa sisa hidup kami ini untuk mengabdi dan bekerja untuk Mu yaa Allah denga baik dan sukses, amin yaa Rabbal alamin.

JANGAN SEKALI KALI MENGIKUTIN ORANG BANYAK DLM BERAQIDAH, BERBAHAYA!

Dan jika kamu menuruti kebanyakan orang-orang yang di muka bumi ini, niscaya mereka akan menyesatkanmu dari jalan Allah. Mereka tidak lain hanyalah mengikuti persangkaan belaka, dan mereka tidak lain hanyalah berdusta (terhadap Allah). QS.6:116.

ORANG2 BERTAQWA SAJA YG AKAN MASYUK SYURGA( sedikit)

MUSLIM BERTAQWA LANSUNG MASUK SYURGA,
...(yaitu) orang-orang yang diwafatkan dalam keadaan baik (orang2 tingkat taqwa )oleh para malaikat dengan mengatakan (kepada mereka): "Salaamun`alaikum, masuklah kamu ke dalam surga itu disebabkan apa yang telah kamu kerjakan". QS.16:32)

Muslim bertaqwa tidak akan dihizab di pengadilan ALLAH, dia(roh) lansung diangkat ke syurga.dan diberi rezeki dan istri2 yang cantik melebih kecantikan di dunia.itulah reward ALLAH yang di janjikan kpd orang2 yang benar2 mentaati peraturan2 ALLAH dgn sempuran.

KONDISI SYURGA.

Masuklah kamu ke dalam surga, kamu dan istri-istri kamu digembirakan."
Diedarkan kepada mereka piring-piring dari emas, dan piala-piala dan di dalam surga itu terdapat segala apa yang diingini oleh hati dan sedap (dipandang) mata dan kamu kekal di dalamnya."
Dan itulah surga yang diwariskan kepada kamu disebabkan amal-amal yang dahulu kamu kerjakan. Di dalam surga itu ada buah-buahan yang banyak untukmu yang sebahagiannya kamu makan. QS.43:70-73

Sesungguhnya orang-orang yang bertakwa berada dalam tempat yang aman,(yaitu) di dalam taman-taman dan mata-air-mata-air; mereka memakai sutera yang halus dan sutera yang tebal, (duduk) berhadap-hadapan, demikianlah. Dan Kami berikan kepada mereka bidadari. Di dalamnya mereka meminta segala macam buah-buahan dengan aman (dari segala kekhawatiran), mereka tidak akan merasakan mati di dalamnya kecuali mati di dunia. Dan Allah memelihara mereka dari azab neraka, sebagai karunia dari Tuhanmu. Yang demikian itu adalah keberuntungan yang besar.QS44:50-57

Demikianlah semoga ayat2 ALLAH di Bible dan Al Quran itu dapat memperbaiki aqidah kita selama ini, dan semoga kita merasa takut kalau2 kita tidak sukses untuk masyuk syurga ALLAH yang paling aman dan indah.

Wassalamu'alaikum wrw wb.

__._,_.___
Recent Activity:
=======================
Milis Wanita Muslimah
Membangun citra wanita muslimah dalam diri, keluarga, maupun masyarakat.
Twitter: http://twitter.com/wanita_muslimah
Situs Web: http://www.wanita-muslimah.com
ARSIP DISKUSI : http://groups.yahoo.com/group/wanita-muslimah/messages
Kirim Posting mailto:wanita-muslimah@yahoogroups.com
Berhenti mailto:wanita-muslimah-unsubscribe@yahoogroups.com
Milis Keluarga Sejahtera mailto:keluarga-sejahtera@yahoogroups.com
Milis Anak Muda Islam mailto:majelismuda@yahoogroups.com

Milis ini tidak menerima attachment.
MARKETPLACE

Stay on top of your group activity without leaving the page you're on - Get the Yahoo! Toolbar now.


Get great advice about dogs and cats. Visit the Dog & Cat Answers Center.


Hobbies & Activities Zone: Find others who share your passions! Explore new interests.

.

__,_._,___

0 comments:

Post a Comment