Advertising

Friday 6 April 2012

[wanita-muslimah] Kamu adalah Bodoh !

 

Assalamu'alaikum Warahmatullahi Wabarakatuh..

Peringatan ALLAH dibawah ini tidak diketahui oleh sebahagian besar umat Islam kita, dimana ALLAH memberitahukan kpd Nabi Isa as.yaitu orang2 yang rajin ke gereja, rajin melakukan shalat tapi malas bekerja,maka dia adalah seorang yang bodoh atau manusia yang tidak berguna...useless.

FIRMAN ALLAH KPD NABI JESUS AS

Orang beragama yang sering datang ke gereja, tapi malas bekerja, dia adalah seorang yang bodoh,manusia tidak berguna.

You fool, Do you want to be shown that faith without works is dead or useless.James 2:20,

Peringatan ALLAH kedua;

ALLAH sangat membenci orang2 Yang Malas Bekerja, mereka tidak sepantasnya makan.Thesaa; 3:6

Umat Islam umumnya tidak mengetahu peringatan2 ALLAH distas itu, karena tidak mau membaca kitab ALLAH Bible.

Banyak diantara kita umat Islam sangat rajin melakukan ibadah2 ritual rajiin melakukan shalat sunnat, berpuasa, shalat tarawih yang jumlahnya melebihi shalat fardu, yang di ulang ulang ber-doa kepada ALLAH, tapi mereka malas bekerja atau beribadah nyata untuk masarakat. Sesungguhnya orang2 ini adalah orang2 bodoh, atau manusia yang tidak berguna (useless) atau manusia sudah mati.

Kemudian ALLAH berfirman kpd nabi Muhammad saw;

Apabila telah ditunaikan sembahyang, maka bertebaranlah kamu di muka bumi; dan carilah karunia Allah dan ingatlah Allah banyak-banyak supaya kamu beruntung. QS 62:(10)

Hadits2; Orang2 yang miskin itu adalah dekat dengan kekufuran atau dekat pintu neraka,Hr Muslim.

Kenapa tidak, untuk survive, ada orang yang menjual anaknya, ada yang mencuri, ada yang berjihad membunuh orang2 civil, ada yang pindah agama, ada anak2 yang tidak pergi sekolah, malah memintak2 uang di jalan.

Khalifah Umar bernasehat kepada orang2 yang berlama lama berdoa kepada ALLAH di mesdjid, Umar marah dan mengusir, hai keluarlah kamu dari mesdjid ini, berkerja lebih baik untuk mu untuk mensejahterakan keluarga kamu.

Artinya jangan sering2 atau berulang ulang berdoa meminta rezeki kepada ALLAH, cukup apa yg telah ditentukan oleh ALLAH dalam shalat fardu, bekerja itu adalah ibadah yang lebih baik dari pada berlama lama beribadah di Mesdjid.

Jadi orang2 yang melakukan shalat tarawih berlama lama, dan bermacam macam shalat sunat, tapi mereka malas bekerja keras disiang hari, sesungguhnya mereka2 itu adalah orang2 yang pemalas bekerja dan orang2 bodoh.

TARAWIH adalah budaya Arab, bukan perintah dari ALLAH swt.
Orang2 Arab terkenal dengan pemalas bekerja....buktinya apa?

Apakah anda melihat produk2 / barang2 "made in" Saudi Arabia atau karya2 orang2 Saudi Arabia di Mall2, di supermarket2? Tidak ada bukan? Itulah tandanya mereka pemalas berkerja dan bekarya untuk kemnafaatan manusia.

Perintah ALLAH yang lain di Al Quran;
ALLAH memperingatkan ayah dan ibu atau orang-tua dengan azab api neraka kalau meninggalkan anak2 dalam keadaan miskin.

Dan hendaklah takut kepada Allah orang-orang yang seandainya meninggalkan di belakang mereka anak-anak yang lemah(miskin), yang mereka khawatir terhadap [kesejahteraan] mereka. Oleh sebab itu hendaklah mereka bertakwa (bekerja sungguh2) kepada Allah dan hendaklah mereka mengucapkan perkataan yang benar(jujur). QS 4;9

Orang2 yang malas bekerja, dan mereka tidak merasa bertanggung jawab kepada pendidikan anak2nya, kesejahteraan anak2nya dan apa lagi rumahnya. Orang2 seperti ini akan mendapat hukuman azab yang pedih dari ALLAH dikirat nantiknya. Di dunia dia akan mendapat kehidupan yang sulit.

Salah satu sebab kemiskinan terjadi dalam masarakat Islam di dunia adalah kesalahan pendidikan agama oleh ulama2,usztad2 dan guru2 agama di sekolah,yaitu;

1. Mereka mengajarkan bahwa rezeki anak2 itu akan diatur oelh ALLAH,betapa kita bekerja keras,kalau ALLAH tidak mengizinkan maka tetap saja miskin. Maka oleh karena itu perbanyaklah melakukan shalat2 sunat dan berdoa kepada ALLAH pemilik kekayaan di bumi ini.

2. Mereka mengajarkan bahwa Nabi Muhammad saw adalah seorang yang miskin dan tidak meninggalkan warisan satu sen pun kepada anak2nya.

3. Mereka mengajarkan hadist2 palsu yang bertentangan dengan ayat2 ALLAH diatas itu seperti hadist2 dibawah ini;

(1)Rasulullah saw melihat bahwa di syurga itu kebanyakan orang orang miskin, sedangkan dalam neraka kebanyakan wanita2. HR Muslim-Bukhary.

(2) "Orang kaya susah masuk ke pintu syurga karena banyak pertanyaan2 dan merangkak, sedangkan orang miskin segera masuk syurga karena tidak ada pertanyaan tentang harta (HR.Tarmidzi)

(3). Rasulullah berdoa kepada Allah swt," Yaa Allah jadikanlah aku seorang miskin dan matikanlah aku dalam kemiskinan"HR Muslim.

4. Mereka mengjarkan bahwa kehidupan materi-duniawi itu akan menjauhi kita dari ALLAH, dan akan merusak keimanan kita. Oleh karena itu mereka malas bekerja keras untuk mencari uang dan harta.

5. Mereka mengajarkan bahwa betapa banyak uang dan harta,tidak akan di bawa kekubur dan tidak akan menolong untuk masyuk syurga.

6. Kehidupan Ulama2, Usztad2 dan guru2 tidak mencontohkan kehidupan Rasulullah saw dan istrinya Khadijah yang kaya raya pemurah.Oleh karena itu pengikut2nya pun tidak sejahtera.

Standart kehidupan sederhana.
1. Bisa menyekolahkan anak2nya keperguruan tinggi,agar anak2 bisa mendapatkan pekerjaan yang dapat mensejahterakan keluarganya. Kalau pendidikan anak2 sampai sekolah menengah, sulit untuk mendapatkan pendapatan yang dapat kehidupan yang sejahtera dan sulit untuk mengirim anak2nya ke perguruan tinggi.

2. Bisa meninggalkan tempat tinggal untuk anak2nya,agar anak2 tidak susah hidupnya sepeninggal orang tuanya.

3. Bisa meninggalkan uang dan harta,agar kehidupan masa depan anak2 tidak sesulit orang tuanya.

Semoga peringatan2 ALLAH di atas itu dapat memperbaiki aqidah kita kembali.

wassalamu'alaikum wrwb.

__._,_.___
Recent Activity:
=======================
Milis Wanita Muslimah
Membangun citra wanita muslimah dalam diri, keluarga, maupun masyarakat.
Twitter: http://twitter.com/wanita_muslimah
Situs Web: http://www.wanita-muslimah.com
ARSIP DISKUSI : http://groups.yahoo.com/group/wanita-muslimah/messages
Kirim Posting mailto:wanita-muslimah@yahoogroups.com
Berhenti mailto:wanita-muslimah-unsubscribe@yahoogroups.com
Milis Keluarga Sejahtera mailto:keluarga-sejahtera@yahoogroups.com
Milis Anak Muda Islam mailto:majelismuda@yahoogroups.com

Milis ini tidak menerima attachment.
.

__,_._,___

0 comments:

Post a Comment