Advertising

Wednesday 29 August 2012

Re: [wanita-muslimah] Re: Awas, Simbol-simbol Setan Ada di Sekeliling Kita, Apa Saja? 1 +

 

Di Paris ada kuburan terkenal namanya Pere-Lachaise, terkenal karena orang ternama dikuburkan, kalau berkunjung harus hati-hati jangan sendirian, sebaiknya beberapa orang, bukan setan atau iblis yang menganggu, tetapi bisa dirampok penjahat.
 
Sent: Wednesday, August 29, 2012 5:00 PM
Subject: [wanita-muslimah] Re: Awas, Simbol-simbol Setan Ada di Sekeliling Kita, Apa Saja? 1 +
 
 

Apa yang  menurut keyakinan dan pengalaman Anda tidak ada, belum tentu benar-benar tidak ada.

Saya dulu pernah tinggal menyewa di rumah petak di Tanjung Priok, yang sebelumnya sering berganti-ganti penghuni karena sering mengalami gangguan di malam hari. Saya masuk dengan keyakinan bahwa manusia adalah makhluk Tuhan yang paling tinggi derajatnya, dan rumah yang digunakan sebagai tempat ibadah, tidak nyaman bagi para pengganggu.

Alhamdulillah, saya aman-aman saja di sana selama 4 tahun. Saya pindah setelah dapat rumah di Depok tahun 1979, yang saya huni sampai sekarang. 

Karena pekerjaan, di  tahun 2002 saya pernah menginap di Hotel Samudra Beach, Palabuhanratu. Tidak tahunya tamu yang menginap di sana ketika itu boleh dihitung dengan jari sehingga hotel terasa sepi sekali. Hanya sekali itu saya pernah mendapat gangguan, ketika bekerja malam hari, printer yang saya bawa tiba-tiba tidak bisa bekerja. Ya, hanya itu, karena sebelum bekerja saya terbiasa melakukan shalat malam. Keesokan harinya printer itu sudah bisa bekerja normal kembali.

Salam,
Darwin

====

Re: Awas, Simbol-simbol Setan Ada di Sekeliling Kita, Apa Saja? 1 +
Wed Aug 29, 2012 3:09 am (PDT) . Posted by:

"Sunny"

Tak ada setan atau gundruwo etc yang kita bayangkan, kalau setan yang benar ialah manusia yang menyusahkan sesamanya, seperti koruptor yang tak kunjung habis diberantasi. Mereka seperti kata orang, mati satu hidup seribu, patah tumbuh hilang berganti.

Wassalam

From: Darwin

__._,_.___
Recent Activity:
=======================
Milis Wanita Muslimah
Membangun citra wanita muslimah dalam diri, keluarga, maupun masyarakat.
Twitter: http://twitter.com/wanita_muslimah
Situs Web: http://www.wanita-muslimah.com
ARSIP DISKUSI : http://groups.yahoo.com/group/wanita-muslimah/messages
Kirim Posting mailto:wanita-muslimah@yahoogroups.com
Berhenti mailto:wanita-muslimah-unsubscribe@yahoogroups.com
Milis Keluarga Sejahtera mailto:keluarga-sejahtera@yahoogroups.com
Milis Anak Muda Islam mailto:majelismuda@yahoogroups.com

Milis ini tidak menerima attachment.
.

__,_._,___

0 comments:

Post a Comment