Advertising

Friday 31 August 2012

Re: [wanita-muslimah] Umat Islam Harus Jadikan Syiah Musuh Bersama

 

Jangan kita semakin memperuncing perpecahan antara sesama Muslim.

Meskipun kebenaran sabda Nabi Muhammad SAW bahwa Islam akan terpecah belah dalam berbagai aliran2 seperti Wahabiyyah, Syiah, Mahammadiyah, Persis, LDII dlsb.

Namun selama mereka masih sama2 tetap bersyahadat dan shalat, maka mereka itu tetap saudara2 kita sesama Islam dalam kondisi " perbedaan itu adalah Rahmatan Lil 'Aalamiin " - tidak usah dimusuhi satu sama lain, tetapi justru saling introspeksi karena dalam Islam tidak ada paksaan dalam keyakinan selama masih dalam pkok ( aqidah ) pohon. Sedangkan aliran2 itu seperti cabang2 pohon ( fur'iyah ) semata2. Tidak kaan merusak ke Islaman itu sendiri.

Kecuali aliran2 yang sudah menyimpang dari Al Qur'an seperti halnya : Islam Ahmadiyyah atau Islam Liberal yang hanya membenarkan 85% kandunganAl Qur'an, dlsb.

Demikian  pula umat Islam harus berkeras hati secara kompak, menghimbau negeri2 seperti Suriah, Lybia, Bahrain, Tunisia, Mesir, Indonesia dll agar jangan sekali2 Rakyatnya mendemo secara brutal, memaki2, mecela pemimpin2 mereka. Padahal pemimpin2 itu tidak pernah melarang rakyatnya shalat. Apalagi pemimpin2 itu senantiasa shalat berjamaah bersama2 rakyatnya dan memberi fasilitas2 yang baik. Listrik gratis, sekolah gratis, rumah sakit gratis ,,seperti di Libya itu, mau apa lagi ? Pengen punya tambang minyak juga? .Dasar tamak dan iri hati saja itu NTC ....

Nah itulah dia yang lebih gila lagi, rakyat yang berontak dan dibantu kaum Kafir lagi. Betapa murkanya Allah SWT melihat keadaan rakyat Lybia contohnya, bahkan telah membunuh pemimpin mereka yang paling gemar membangun mesjid2 diberbagai belahan dunia itu.

Lihat saja masjid di Sentul dengan biaya Rp 40 Milyar dan dikelola melalui mubaligh besar KH Arifin Ilham itu ..betapa syi'ar Islam telah terus berkembang bukan ?

Kelak rakyat Libya akan merasakan siksaan Allah SWT negeri mereka akan terus bergolak tiada henti, sekiranya mereka2 NTC yang bodoh itu mau saja dibantu NATO yang jahat itu, tidak bertobat pada Allah SWT atas kejahatan2nya.

Demikian pula Pak Harto, yang telah membangun ribuan masjid dalam " Yayasan Amal Bhakti Panca Sila " itu, betapakah umat Islam tidak merasakan ni'matnya beribadah di masjid2 itu ...?

Hanya gara2 si geogre Soroslah Yahudi Zionis yang ditugaskan menghancurkan uang rupiah, menjadi Rp 15.000 per Us dollar .... Cuma gara2 Pak Harto beli Sukhoi dan batalkan F-16 dan Pak Harto ke Bosnia membantu umat Islam dan bangun masjid besar disana maka Pak Hartopun jatuh  ( Indonesia di terpurukkan ) begitu mudah oleh Zionis bukan ?..

Bukan mahasiswa dan rakyat yang menjatuhkan bukan ? Tetapi preman2 ber-truk2 dikota2 besar Indonesia jelas sangat terorganisir dengan biaya yang siapapun tak akan mampu kecuali i Zionislah yang " mentuntaskan " kejatuhan Pak Harto dengan pembakaran2 mal2, toko2, pemerkosaan wanita2 muda, perampokan2 dan penjarahan yang tak ada ahlaq itu ..

Padahal Pak Harto " tak pernah melarang rakyatnya shalat " bahkan justru berhasil membangun ribuan masjid diseluruh Nusantara itu ..Bukankah sungguh Pak Harto pernah berjihad besar ?

Se zhalim2 pemimpin, selama tidak membuat rakyat kelaparan tidaklah pada tempatnya untuk dijatuhkan, zaman Pak Harto subur makmur nilai Rupiah Rp 1.500 per dollar.sebelum kejatuhannya. Bensin masih Rp 1000 per liter, beras Rp 1000 per kg ...

Masihkah kita bisa menikmati rupiah sebaik itu ?


Bersatulah Umat Islam kembali bernaung dibawah Panji2 Ahlus Sunnah wal Jama'ah ...siapapun mereka Syi'ah, Wahabiyyah, Salafiyah, Muhammadiyyah, Persis, LDII, Islam Kejawen dll dengan mau belajar lebih banyak pada ulama2 besar di Hadramaut, Makkah, Madinah dan Indonesia - Mereka ada;ah Ulama2 keturunan Rasulullah SAW maupun ulama2 pengikut ajaran mereka yang demikian luas dan berahlaq tinggi, agar ke Islaman mereka lebih diperbaiki ... itulah satu2nya jalan ..sesuai Sabda Nabi kita SAW :

" Ketahuilah, sesungguhnya perumpamaan Ahlul Baiti ku diantara kalian adalah seperti kapal Nuh diantara kaumnya. Barang siapa menaikinya ia pun selamat dan siapa pun tertinggal olehnya ia pun tenggelam ".                                             

                                                                                                                                     ( H.R. MUSLIM )



Wa'asssalam / Ismail Ibrahim.


2012/8/31 Abdul Mu'iz <muizof@yahoo.com>
 

Hidayatullah.com cs itu provokator paling gemar memberitakan agamawan hardliner.

Wassalam
Abdul Mu'iz

Powered by Telkomsel BlackBerry®

From: "Sunny" <ambon@tele2.se>
Date: Fri, 31 Aug 2012 23:28:08 +0200
To: <Undisclosed-Recipient>
Subject: [wanita-muslimah] Umat Islam Harus Jadikan Syiah Musuh Bersama

 

Ref: Jadi kalau begitu Iran adalah musuh kaum muslimin NKRI, karena lebih dari 90% penduduk Iran beragama Islam aliran Syiah.
 
 

Umat Islam Harus Jadikan Syiah Musuh Bersama


 
Buku keadilan Sahabat dan kitab-kitab Syiah bukti agenda makar syiah terhadap Islam dan NKRI

Jum'at, 31 Agustus 2012

Hidayatullah.com--Ustad Farid Okbah, pakar Syiah ternama di Indonesia, mengingatkan agar umat Islam menjadikan Syiah sebagai musuh bersama. Hal ini karena agenda syiahnisasi di Indonesia sudah digerakkan secara sistematis.

Menurut ia, Syiah di Indonesia bergerak seperti rayap menggerogoti rumah. Tampilan rumah itu dari luar terlihat indah dan kokoh, namun secara diam-diam kayu-kayu, pondasi, dan tiang rumah (baca: umat Islam) sudah kropos digerogoti (baca: digembosi) oleh rayap Syiah.

"Gerakan Syiah seperti ini bukan hasil (kerja) sehari dua hari. Ini hasil kerja lebih dari 25 tahun. Dan (gerakan Syiah) itu rancangan yang rapi, bertahap dengan dana cukup besar," Jelas Farid Okbah kepada Hidayatullah.com, Kamis (30/08).

Pekerjaan menyelesaikan agenda syiahnisasi di Indonesia harus dihadapi dengan massiv. Semua elemen umat harus terlibat. Umat juga harus diedukasi mengenai kesesatan Syiah dari kitab-kitab asli Syiah.

"Umat Islam tidak akan pernah tahu Syiah itu sesat kalau mereka tidak disosialisasikan ajaran Syiah dari kitab-kitab asli Syiah," katanya.

"Jangan main-main, Syiah itu ingin menggulingkan semua negara yang tidak berdasarkan Syiah. Ini dijelaskan di kitab-kitab asli mereka. Bahkan di buku Keadilan Sahabat mereka menjelaskan secara vulgar untuk melakukan penggulingan kekuasaan terhadap negara yang tidak berdasarkan ahlul bait versi syiah," tambah Farid lagi.

Karena itu, kata ia, menghadapi Syiah harus sistematis dan melibatkan semua kalangan Ahlussunnah wal jamaah. Semua elemen harus diedukasi mengenai kesesatan semua kelompok Syiah. Dari situ umat harus kompak menjadikan Syiah sebagai musuh bersama.

"Inilah kunci penting untuk menyelamatkan akidah umat dari pemurtadan syiahnisasi, di mana sebenarnya semua kepentingan itu mengarah pada paganisme bangsa Shafawis Persia," ucapnya.*

Rep: Thufail Al-Ghifari
Red: Cholis Akba
 


__._,_.___
Recent Activity:
=======================
Milis Wanita Muslimah
Membangun citra wanita muslimah dalam diri, keluarga, maupun masyarakat.
Twitter: http://twitter.com/wanita_muslimah
Situs Web: http://www.wanita-muslimah.com
ARSIP DISKUSI : http://groups.yahoo.com/group/wanita-muslimah/messages
Kirim Posting mailto:wanita-muslimah@yahoogroups.com
Berhenti mailto:wanita-muslimah-unsubscribe@yahoogroups.com
Milis Keluarga Sejahtera mailto:keluarga-sejahtera@yahoogroups.com
Milis Anak Muda Islam mailto:majelismuda@yahoogroups.com

Milis ini tidak menerima attachment.
.

__,_._,___

0 comments:

Post a Comment