Advertising

Wednesday 30 May 2012

[wanita-muslimah] MIUMI: Pake Jilbab pun Tetap Kami Tolak!

 

 
 

"Dia (Lady Gaga, Red.) pake jilbab pun kami tolak, karena itu cuma luarnya saja. Ibaratnya seperti bir yang menggunakan kemasan air mineral," ungkap Bachtiar Nasir, Sekjen MIUMI, saat peluncuran buku Misykat: Refleksi Tentang Islam, Westernisasi, dan Liberalisme, Minggu (27/5), di Jakarta.

Menurut Bachtiar, pembatalan konser Lady Gaga ini menunjukkan bahwa umat Islam berhasil mengusir penjajah-penjajah budaya yang akan mengacaukan nilai-nilai keagamaan di masyarakat.

"Mari mengambil hikmahnya, sebab kita berhasil mengusir penjajah-penjajah budaya, penjajah~penjajah masyarakat yang tingkat bahayanya tujuh kali lipat dari tragedi Armagedon," tegasnya.

Menurut penilaian Bachtiar, kedatangan Lady Gaga bukanlah murni pertunjukan seni, melainkan suatu upacara atau ritual untuk menyembah setan. "Lady Gaga ke Indonesia itu bukan untuk konser, tapi ritual untuk menyembah setan. Untuk itu kami bersyukur sebab Allah melihat negeri ini untuk mengindari setiap kemungkaran yang ada," tandasnya.

Bachtiar juga berpesan untuk kalangan muslim agar lebih mendekatkan diri kepada Al Qur'an dan ajaran Nabi. "Umat muslim tidak boleh galau, karena punya Al Qur'an. Hindari mengukur kebenaran memakai rasio, tetapi memakai ukuran apa yang dikatakan Allah dan Nabinya walau gak masuk akal," tutup Bachtiar. [Wfz]

__._,_.___
Recent Activity:
=======================
Milis Wanita Muslimah
Membangun citra wanita muslimah dalam diri, keluarga, maupun masyarakat.
Twitter: http://twitter.com/wanita_muslimah
Situs Web: http://www.wanita-muslimah.com
ARSIP DISKUSI : http://groups.yahoo.com/group/wanita-muslimah/messages
Kirim Posting mailto:wanita-muslimah@yahoogroups.com
Berhenti mailto:wanita-muslimah-unsubscribe@yahoogroups.com
Milis Keluarga Sejahtera mailto:keluarga-sejahtera@yahoogroups.com
Milis Anak Muda Islam mailto:majelismuda@yahoogroups.com

Milis ini tidak menerima attachment.
.

__,_._,___

0 comments:

Post a Comment