Advertising

Wednesday 8 August 2012

[wanita-muslimah] Re: Fw: [ModerateMuslims] RAMADAN: Understand the Quran to 21st century problems & ETHICS

 

uhuk uhuk..prikitiew...:-)

Subhanallah wat Om Fakih. Tetep smangat, Om! Ente memotivasi ane tuk mencoba rajin baca AlQur'an. beda nya, ngatri gak ngatri ane baca ajah.

Eh iya..ane mo download saritilawah AlQuran ke HP..kok gatot mulu yak. Ada yang tau gak rujukannya dimana yg gampang tuk ngedownload gretong yak? Pan enak kalo dah ade di HP, sambil nyepedah ke kantor (B2W) ane bisa dengerin org baca AlQuran...:-)

Hmmm tapi kompi di kantor ane gak boleh sembarang download! Di block ame management na...:-(. Eh upload ato download yak?....au ah. Gaptek gaptek!

wassalam,

--- In wanita-muslimah@yahoogroups.com, emy.yunita@... wrote:
>
> To pak fakih..
> Mohon maaf apabila pertanyaan saya lancang. Apakah bapak sudah berkeluarga ?
> Terima kasih atas resume bapak, menarik hati saya..
>
> (Mohon maaf)
>
>
> Sent from my BlackBerry® smartphone from Sinyal Bagus XL, Nyambung Teruuusss...!
>
> -----Original Message-----
> From: "Fakih, Ridwan" <rfakih@...>
> Sender: wanita-muslimah@yahoogroups.com
> Date: Thu, 2 Aug 2012 07:34:49
> To: wanita-muslimah@yahoogroups.com<wanita-muslimah@yahoogroups.com>
> Reply-To: wanita-muslimah@yahoogroups.com
> Subject: RE: [wanita-muslimah] Fw: [ModerateMuslims] RAMADAN: Understand the
> Quran to 21st century problems & ETHICS
>
> Sekedar komen tulisan Dibawah:
>
> Saya adalah seorang Engineer (S1)environmentalist (S2), Scientist (S3), dan bukan dari background pesantren, disamping itu saya masih selalu belajar ilmu pengetahuan lain yang bertema, psikologi, kesehatan, kadang relaksasi dengan berkaraoke dirumah (sehingga suara saya masih prima untuk ikut lomba karaoke â€" dan sempat selalu juara lho). Saya juga sempatkan baca Al Quran setiap hari. Dan selama perantauan saya di Timur Tengah (more than 5 years) saya sudah khatamkan Al Quran sebanyak 21 kali,saat ini memasuki ke 22 kali. Target sebanyak mungkin. Kadang saya berhenti pada ayat tertentu untuk mencari makna ayat tersebut. Untuk itu saya sediakan bermacacam type Al Quran dengan terjemahan. Saya bertarget baca Al Quran selama hidup saya.
>
> Membaca Al Quran saya lakukan di semua tempat, di Masjid sambil nunggu solat, di Pesawat sambil ngisi waktu kalau tak tertidur dan di rumah sambil Treadmill. Saya mencoba meniru para sahabat Nabi yang membaca Al Quran sambil latihan memanah saat itu, nah pelajaran itu yang saya ambil Yi: Baca Al Quran sambil Treadmill (Olah raga/ Excersice). Dengan membaca Al Quran ada perasaan tenang, dan kenikmatan hidup yang damai. Sukar untuk dikatakan mungkin rasya syukur yang mendalam sampai saat ini saya sehat. Di tengah membaca Al Quran
> Ada juga saya harus turun dari Treadmill untuk Sujud
>
> Ada yang mau tiru saya? Silahkan Baca Al Quran sambil Treadmill (kira-kira selama 30 â€" 45 menit setiap hari) Anda akan mendapat 2 point sehat Jasmani dan sehat Rohani. Mudah-mudahan panjang umur. Ini hasil Ijtihat saya (nggak perlu dipatenkan). Jangan Lupa di Tanah Suci Orang membaca Al Quran sambil Tawaf dan Sai. Dan Saya juga melakukannya sambil Tawaf.
>
> Jadi tanpa tahu artinya Baca Al Quran mungkin juga baik. Lebih tahu artinya lebih Baik. Saya selalu Cek kesehatan pada kedua anak saya yang juga kebetulan Dokter semua termasuk kedua menantu saya yang semuanya dokter. Kelihatannya saat ini saya masih sehat bugar karena baca Al Quran. Tahun lalu saya Umroh mencoba ikut naik ke Gua Hirok dengan anak-anak muda dan tua, dalam 1 rombongan mungkin lebih dari 50 â€" 100 orang, saya sampai puncak bersama 3 orang anak muda 30- 35an paling duluan dari rombongan saya.
>
> Oh yah saya juga secara amatiran sebagai konsultan hidup sehat buat kawan-kawan. Karena saya dulu pernah menjabat Team Manager Occupational Health waktu di Indonesia.
> Tapi nggak bersaing buat dengan Dr Kartono Muhammad….lho. Salam buat Dokter KM.
>
>
> [Description: C:\Users\RFakih\AppData\Roaming\Microsoft\Signatures\KOC Outlook Signature (Fakih, Ridwan)-Image01.png]
>
> Ridwan Fakih
>
> |Kuwait Oil Company (KOC) |
>
> Industrial Engineering Services Group |
>
> |Email: RFakih@...<mailto:RFakih@...> | Web: www.kockw.com |
>
> |Tel: +965 238 65311 | Fax: +965 none |
>
> |P.O Box 9758 | Ahmadi | Postal Code 61008 | Kuwait |
>
>
>
> From: wanita-muslimah@yahoogroups.com [mailto:wanita-muslimah@yahoogroups.com] On Behalf Of Kartono Mohamad
> Sent: Thursday, August 02, 2012 12:50 AM
> To: wanita-muslimah@yahoogroups.com
> Subject: [wanita-muslimah] Fw: [ModerateMuslims] RAMADAN: Understand the Quran to 21st century problems & ETHICS
>
>
> Saya teruskan sekadar berbagi: ternyata gak hanya di Indonesia hal seperti ini yang terjadi.
> KM
>
> Salam aliakom!!!
>
> 1) Every year Indian-Pakistani Muslims in America read the Quran in Arabic and not understand its meaning.
>
> 2) We will concentrate on pronunciation and recitation...................but not what it means.
>
> 3) Our minds will be used to memorize and retrieve wisdom of 6, 7, 8th century scholars.........We will not learn to analyse, understand or decipher our modern day problems.
>
> 4) WE WILL NEVER LEARN ABOUT MODERN KNOWLEDGE, SCIENCE, TECHNOLOGY, INNOVATIONS AND INVENTIONS.
>
> 5) OTHERS WILL CONTINUE TO DOMINATE US BECAUSE WE WILL CONTINUE TO BE IGNORANT, STUPID AND OUR MINDS WILL BE ANCHORED IN 6, 7 & 8TH CENTURY.
>
>
> Iftekhar A. Hai, President
> UMA Interfaith Alliance
> www.umaia.net<http://www.umaia.net/>
>

__._,_.___
Recent Activity:
=======================
Milis Wanita Muslimah
Membangun citra wanita muslimah dalam diri, keluarga, maupun masyarakat.
Twitter: http://twitter.com/wanita_muslimah
Situs Web: http://www.wanita-muslimah.com
ARSIP DISKUSI : http://groups.yahoo.com/group/wanita-muslimah/messages
Kirim Posting mailto:wanita-muslimah@yahoogroups.com
Berhenti mailto:wanita-muslimah-unsubscribe@yahoogroups.com
Milis Keluarga Sejahtera mailto:keluarga-sejahtera@yahoogroups.com
Milis Anak Muda Islam mailto:majelismuda@yahoogroups.com

Milis ini tidak menerima attachment.
.

__,_._,___

0 comments:

Post a Comment