Advertising

Wednesday 26 September 2012

Re: Bls: [wanita-muslimah] Belajar Islam MNC Muslim Ch. 92 (Indovisi

 

Matur kasuwun alias terima kasih banyak, Uda Darwin.
Saya panggil "uda" karena memang lebih sepuh dari saya. Dan, saya juga berbesanan dengan orang Minang untuk putri pertama saya.
 
Wassalam,
 
chodjim
 
----- Original Message -----
Sent: Wednesday, September 26, 2012 2:01 PM
Subject: Re: Bls: [wanita-muslimah] Belajar Islam MNC Muslim Ch. 92 (Indovisi

 

Bagi saya Ustadz Chodjim adalah sahabat dan guru, berilmu luas tapi rendah hati. Tafsir beliau sangat mudah dicerna, dipahami dan mencerahkan. Kami juga pernah bertemu, berbincang dengan beliau juga asyik banget.

Semoga Ustadz Chodjim tetap seperti adanya.  

Wassalam, Darwin (69 tahun)

===

Re: Bls: [wanita-muslimah] Belajar Islam MNC Muslim Ch. 92 (Indovisi
Tue Sep 25, 2012 7:48 pm (PDT) . Posted by:

"chodjim"

Bagi YW. (Universitas) Paramadina tentu saja saya dosen, lha kan saya digaji untuk mengajar tasawuf di situ, Mas Firman.

Bagi mBak Poppy Dharsono, alm. Pak Moer, dan sebagian orang yang punya pertalian kel. dengan mantan Gub. BI. Pak Arifin Serigar, ya saya "dianggap" guru spiritualnya.

Bagi institusi seminar, ya saya nara sumber untuk pembicara atau penceramah.

Bagi banyak orang di Indonesia, ya saya adalah seorang penulis buku-buku spiritualitas Islam.

Bagi kalangan "Javanese Culture" atau Kejawen, ya salah seorang yang menjadi nara sumber untuk "kaweruh Kejawen".

Bagi Mas Firman, Mas Ton, Mas Dwi, Mas Akmal, Mas Mu'iz, Mbak Mia, Mbak Lina, dan yang lain-lainnya, ya saya adalah sahabat netters WM... :))

Bagi yang membenci saya, mungkin dianggap sebagai musuh... :((

Jadi, dalam kehidupan masyarakat "satu orang" bisa disebut sebagai dosen, guru, nara sumber, penceramah, khotib, ayah, suami/isteri, sahabat, staff, direktur, dan apa saja..., tergantung dari sudut mana seseorang dilihat, hahaha.....

Saya ucapkan terima kasih bagi yang menyebut (terkait kebaikan saya, kalau saya punya kebaikan).

Dan saya mohon kepada Tuhan semesta alam agar mereka yang memperolok saya diberi petunjuk ke jalan yang benar, sehingga tercipta kehidupan yang harmonis. Amin...

Wassalam,

chodjim

----- Original Message -----

__._,_.___
Recent Activity:
=======================
Milis Wanita Muslimah
Membangun citra wanita muslimah dalam diri, keluarga, maupun masyarakat.
Twitter: http://twitter.com/wanita_muslimah
Situs Web: http://www.wanita-muslimah.com
ARSIP DISKUSI : http://groups.yahoo.com/group/wanita-muslimah/messages
Kirim Posting mailto:wanita-muslimah@yahoogroups.com
Berhenti mailto:wanita-muslimah-unsubscribe@yahoogroups.com
Milis Keluarga Sejahtera mailto:keluarga-sejahtera@yahoogroups.com
Milis Anak Muda Islam mailto:majelismuda@yahoogroups.com

Milis ini tidak menerima attachment.
.

__,_._,___

0 comments:

Post a Comment