Advertising

Sunday 2 September 2012

Re: [wanita-muslimah] Suryadharma: kerukunan umat di Indonesia terbaik di dunia

 

Bung Mu'is ..sabar..sabar .. jangan tergesa2 .. dan jangan anda beronani dulu sebelum membaca risalah saya dengan baik2 dan jangan sampai antidot anda sudah rusak dulu ditambah virus meme anda sudah mencapai stadium akut  yaa ..?


Maaf sekali2 jangan sakah tangkap, sesungguhnya yang kami masalahkan adalah

PERBANDINGAN DAN SIKAP TANGGAP MANUSIA ISLAM ATAS DUA KEJADIAN ...

"  KEZHALIMAN DI MYANMAR DIBANDINGKAN KEZHALIMAN DI SAMPANG SEPERTI 1 JUTA DIBANDINGKAN 1 BIJI. BEGITU " ..

Bukan berarti meremehkan peristiwa tragis kriminil di Sampang, Nah kejadian di Sampang itu memang buruk, sama saja kan dengan kejadian di Poso dan Ambon ketika ribuan umat Islam dihabisi umat Kristen. Mana ada publik terlalu meributkan ? iTU MEMANG PERBUATAN PROVOKATOR YAHUDI ZIONIS JELAS DAN TEGAS. Lah wong penduduk Ambon dan Poso yang Islam dan Kristen ratusan tahun dalam damai dan rukun, koq tiba2 digoyang jadi gak keruan ... Masya Allah .. Kalau bukan Zionis ..siapa lagi


Manusia itu juga kecilnya seperti debu dibanding dengan bumi ini, tetapi kemudian bumi ini kecilnyapun seperti debu dibandingkan dengan matahari bukan ? Kalau dilihat dari ukuran fisiknya ... Itulah masalahnya ..

Padahal manusia itu sebaik2 makhluk yang diciptakan Allah SWT bukan ?

Perisitiwa sampang itu besar sekali dimata masyarakat Madura, tetapi haruslah kecil dimata masyarakat dunia APABILA DIBANDINGKAN peristiwa di Myanmar ..

1 ORANG MATI TERBUNUH DAN RATUSAN MENDERITA DIBANDING RIBUAN ORANG SENGAJA DIBUNUH DAN RATUSAN RIBU MENDERITA BUKAN ?



Dan Mia : Yerusalem itu bukan kota suci kaum Yahudi, tetapi tempat suci ke 3 Umat Islam setelah Makkah dan Madinah.

Kota sucinya Nabi Nuh, Ibrahim, Yaqub, Ishaq, Zakaria, Musa, Isa dan Muhammad SAW, semuanya manusia Islam, termasuk Bunda Maria atau Siti Maryam ibunda Nabi Isa AS ..Islam juga beliau ..

Karena sesungguhnya Allah SWT itu menurunkan hanya satu agama, sejak zaman Nabi Adam sampai sekarang agama yaitu ISLAM ..

Memang benar bahwa orang2 Yahudi yang tidak mau masuk Islam itu anak cucu Nabi Ibrahim juga, tetapi mereka sebenarnya tidak berhak menduduki Yerusalem, karena bukan orang2 Islam, tetapi hanya punya silsilah darah dengan Nabi Yaqub, bapaknya Bani Isra'il ...

Maksud kami biarlah POLISI melakukan dulu penyelidikan2 sampai tuntas. Banyak kejadian2 besar bala bencana dimana2 sekarang ini. Tawuran di SIGI, penembakan di Solo, tawuran antar preman, banyak koq tawuran2 ...Gempa, bala penyakit, kebakaran, pesawat jauth, tabrakan  ... terus silih berganti

Syariatnya memang ada masalah teknis atau kezhaliman manusia. Tetapi hakekatnya yang kena musibah sesungguhnya ada masalah dengan Tuhannya

Yang menjadi kebodohan modern ( jahiliyah modern ) yang kami maksudkan dalam risalah kami yang habis dicerca bung Muiz itu. Bahwa banyak orang2 yang sudah " terburu2 " menetapkan adanya " kekerasan agama " sebelum melihat akar asal usulnya.

Bahkan Menteri Dalam Negeri saja sudah menginformasikan bahwa bukan masalah keagamaan antara Syi'ah dan Ahlus Sunnah seperti di Palestina atau di Iraq, tetapi MURNI KRIMINAL ..

Islam itu penuh kedamaian tidak mungkin sekejam itu orang berahlaq Islam, kalau tidak ada provokator ( Islam Munafik ) yang sulit dipantau itu,  yang kemudian seolah2 kekejaman itu lalu dipolemikkan dalam nuansa perbedaan agama, seperti yang sudah diperingatkan Menteri Agama kita ..

Ingatlah bung MUIZ dan dik MIA didalam menyikapi setiap kejadian bala musibah itu, baik : kebakaran, perkelahian, tawuran,  gempa, wabah penyakit menular, kecelakaan, kehilangan, kerampokan, perkosaan, KDRT, termasuk akibat kezaliman manusia pada manusia yang lain ... bahwasanya ada pelajaran dari Al Qur'an,  meski ada kezhaliman manusia2 lain, maka manusia2 yang kena kezhalimnan itu juga wajib berintrospeksi diri dulu ...

" APAKAH KESALAHAN KAMI YAA ALLAH TERJADINYA HAL INI ? AMPUNILAH KAMI YAA ALLAH, BERILAH KAMI PETUNJUK DAN BERILAH PETUNJUK PADA ORANG2 YANG JAHAT YANG TELAH MEMBAKAR RUMAH KAMI "

( misalnnya begitu cara menyikapinya )

Sudah tentu sebagai sesama Islam kita tetap ikut prihatin dan juga senang bila bisa membantu mereka2 yang tersakiti dan  kehilangan harta benda dlsb .. Apalagi pihak pemerintah, pasti dan harus sudah memberikan fasilitas2 makan minum pakaian obata2an tempat perlindungan korban sampang itu dan tindakan2 berjangka panjang .. ..

Bala musibah apapun bentuknya, bagi yang mengalaminya sesungguhnya akan mendapat pelajaran hanya dalam 3 hal yaitu :

1.   Kalau dia memang mukmin yang shaleh, karena Allah sedang mengujinya untuk diangkat derajatnya lebih tinggi lagi

2.   Kalau dia memang ada dosa, karena Allah sayang padanya dan ingin memberikan peringatan agar ingat pada-Nya dan kembali bertaqwa..

3.   Kalau dia memang kafir, karena Allah sudah begitu muak dan lalu memberikan siksaan atau azhab padanya ..

Ingatlah Umar bin Khattab ketika menengok korban gempa disuatu bagian negeri

" Wahai saudara2ku, dosa apa yang kalian telah perbuat terhadap Allah sehingga kalian ditimpa bencana besar seperti ini ? " ..

Nah tentang ada kezhaliman orang pada diri kita yang kena bala, itu urusan dia dengan Tuhan dan dia akan mendapat bagian yang setimpal tentunya, sebagai hakikat Sunnatullah. Sudah tentu pemerintah negeri ( POLISI-HAKIM )  juga wajib mengadili dan memberikan hukuman dunia bagi orang2 yang zhalim, sebagai syari'at agama yang lurus ..

Allah itu Maha Adil dan Maha Bijaksana ...



Demikianlah maka jangan onani dulu sebelum membaca risalah saya dengan baik2 dan jangan sampai antidot anda sudah rusak dulu ditambah virus meme anda sudah mencapai stadium akut  yaa ..

Wallahu a'laam bish shawwab / ISMAIL

--- On Sun, 2/9/12, Abdul Mu'iz <muizof@yahoo.com> wrote:

From: Abdul Mu'iz <muizof@yahoo.com>
Subject: Re: [wanita-muslimah] Suryadharma: kerukunan umat di Indonesia terbaik di dunia
To: wanita-muslimah@yahoogroups.com
Date: Sunday, 2 September, 2012, 2:09 PM

 

Isma'il itu lagi onani dengan khayalannya sendiri, mbak.

Antidotnya sudah rusak ditambah virus memenya sudah mencapai stadium akut.

Seandainya kekuasaan itu dipegang oleh Isma'il bakal hancur total bumi indonesia ini. Sikap kesholehan saja gagal ditunjukkan oleh Isma'il di millist ini padahal baru dari aspek ide.

Wassalam
Abdul Mu'iz

Powered by Telkomsel BlackBerry®

From: aldiy@yahoo.com
Sender: wanita-muslimah@yahoogroups.com
Date: Sun, 2 Sep 2012 07:08:27 +0000
To: <wanita-muslimah@yahoogroups.com>
ReplyTo: wanita-muslimah@yahoogroups.com
Subject: Re: [wanita-muslimah] Suryadharma: kerukunan umat di Indonesia terbaik di dunia

 

Pak Ismail ini kok hati dan logikanya seperti nggak ada. Korban Sampang dibilang kayak debu. Menag yang suka menyatakan pernyataan publik yg provokatif dibela2 terus. Pak Muiz
Mengkritisi Athian malah ditegur, semuanya disalahkan ke Yahudi.

Gw jadi pingin "haji-an" ke Jerussalem. Pingin ngrasain langsung negara Yahudi yg dikutuk2 Pak Ismail dkk.

Kalo urusanku dah beres mau umroh ke Makkah dan Jerussalem, ah.

Salam
Mia

Sent from my BlackBerry® smartphone from Sinyal Bagus XL, Nyambung Teruuusss...!

From: ISMAIL IBRAHIM <manmandirimy@gmail.com>
Sender: wanita-muslimah@yahoogroups.com
Date: Sun, 2 Sep 2012 09:04:46 +0700
To: <wanita-muslimah@yahoogroups.com>
ReplyTo: wanita-muslimah@yahoogroups.com
Subject: Re: [wanita-muslimah] Suryadharma: kerukunan umat di Indonesia terbaik di dunia

 

NASIHAT ISMAIL

Assalaamu'alaikum Wr Wb


MENTERI AGAMA RI – SURYADARMA ALI ...

NEGERI INDONESIA SEBAGAI TEMPAT KERUKUNAN HIDUP BERAGAM AGAMA TERBAIK DIDUNIA

 

 " Di negara mana ada kerukunan umat seperti itu ? "

 

 

" Sekarang banyak ahli kipas dan ahli kompor. Ditambah lagi para pengamat atau anggota masyarakat atau media2 yang belum melihat tempat kejadian sudah memberi komentar "

 

Karena banyak pihak2 tertentu yang tidak senang melihat harmoni kerukunan umat beragama yang sudah terbangun sehingga dikipas-kipas lagi agar mudah tersulut.

Yang paling mengerikan di tengah membaiknya kerukunan umat beragama saat ini adalah adanya provokator, itulah dia mereka : KAUM ISLAM MUNAFIK, yang kelak akan dihukum di akhirat nanti dalam " keraknya neraka – neraka yang paling dalam dan kekal selama2nya ".

Lihat saja 2 contoh hebat BAGAI LANGIT DAN BUMI ..

Kasus SAMPANG yang seperti DEBU ( yang mati satu orang ) dibandingkan Kasus MYANMAR ( ROHINGAH ) ( yang mati ribuan orang ). Karena akibat rakyat diajak berfaham pemikiran2 sempit dan dangkal dalam berbangsa dan bernegara itu ...

Lihat saja : oleh MEDIA2 dan TOKOH2 MODERN  YANG KEBARAT2AN, kasus SAMPANG diobral habis dan setiap hari ditayangkan sampai keakar2nya, sedang para aktifis HAM dan LIBERAL BERKOAR2 tentang penistaan agama di Indonesia, pelanggaran Berat HAM dlsb ..PADAHAL ITULAH TUGAS KEPOLISIAN untuk mengambil kesimpulan ternyata semata2 itu terbukti adalah tentang peristiwa tentang kriminal dan bukan soal keagamaan ..

Sedang tentang kasus Myanmar mereka BUNGKAM SERIBU BAHASA ...

Lha koq malah PMI atau PALANG MERAH INDONESIA YANG HARUS BEKERJA KERAS, APA TIDAK KETERLALUAN ITU, MESKI JUGA ADA KEBAIKAN DIDALAMNYA ...

Sampai2 SBY sang PETINGGI EKSEKUTIF DAN ORANG ISLAM ikut2 " terpengaruh rakyatnya " ribut soal SAMPANG tapi diam seribu bahasa soal MYANMAR. Dan anehnya pihak LEGISTALIF ketua DPR yang justru buka bicara ... yang harus mecela kejadian MYANMAR itu ...

 

Al Qur'an telah meriwayatkan adanya Kaum2 Munafik sebagai kaum2 yang paling berbahaya karena sosok2 yang tidak kelihatan bahwa mereka itu jahat, tetapi berhasil dihancurkan Nabi Muhammad SAW. Karena beliau manusia yang imannya sempurna dan taqwanya sempurna .. ditolong Allah SWT .. Karena sesungguhn ya Allah SWT Maha Tahu apa2 didalam isi hati manusia semua ...

 

Sekarang ini Indonesia benar2 mengalami kesulitan memantau kaum2 Munafik seperti itu, disebabkan banyak sosok2 Pimpinan Pemerintah yang agamanya Islam tetapi yang Moderat yang dibayang2i pemikiran2 Liberalis, sekularis dan pluralis, disebabkan beliau2 manusia yang imannya perlu disempurnakan dan taqwanya perlu juga disempurnakan dengan kembali pada faham Ahlus Sunnah wal Jama'ah dengan mengikuti ( nasihat2 ) guru2 kita para Habib keturunan Rasulullah SAW dan para Ulama2 para Kyai dan para Ustadz  yaitu yang selalu sefaham dengan mereka ..

 

Lihatlah contohnya Menteri Agama sekarang ini, satu contoh pimpinan yang benar2 sosok Islam dari Ahlus Sunnah wal Jama'ah itu. Kita tahu persis belaiu selalu mengikuti dan memuliakan pada pengajian2 para Habib dan memuliakan para Ulama / Habib dimana2, terutama dalam peringatan2 Tabligh Akbar atau Maulid Nabi SAW ... Tegas dalam kebenaran Allah SWT dan tidak takut apapun kecuali takut pada Allah SWT ..

Alhamdulillah .... Benar2 Allah SWT tetap menjaga Indonesia dari serangan2 Kaum Kafir Barat anak buah Syaithan Iblis itu ... yang menyusup pada otak2 kaum2 dari umat Islam sendiri

 

...Wallahu a'laam / ISMAIL



2012/9/1 Sunny <ambon@tele2.se>
 

Ref:  Apakah  SBY dan komplotannya tidak tahu  harga diri dan tidak lagi  mempunyai perasaan malu untuk membohong?
 

Suryadharma: kerukunan umat di Indonesia terbaik di dunia

Sabtu, 1 September 2012 03:43 WIB | 1708 Views

http://img.antaranews.com/new/2012/08/small/20120829014.jpg

Menteri Agama Suryadharma Ali (ANTARA/Prasetyo Utomo)

Di negara mana ada seperti itu."
 
Palu (ANTARA News) - Menteri Agama Suryadharma Ali mengatakan, kerukunan umat beragama di Indonesia merupakan yang terbaik di dunia dan tidak satu pun negara yang bisa menyamainya.

"Di Indonesia itu mayoritas muslim, tetapi melindungi minoritas," kata Suryadharma Ali pada pembukaan Workshop Regional tentang Kerukunan Umat beragama di salah satu di Palu, Jumat malam.

Workshop tersebut dihadiri perwakilan Kementerian Agama dan Forum Komunikasi Antar Umat Beragama (FKUB) se Sulawesi.

Pada pembukaan workshop tersebut hadir Gubernur Sulawesi Tengah Longki Djanggola, Kepala Kantor Wilayah Kementerian Agama Sulawesi Tengah Mochsen Alidrus dan sejumlah pejabat forum komunikasi pimpinan daerah Sulawesi Tengah.

Pada kesempatan itu, Suryadharma Ali mengatakan salah satu bentuk penghormatan pemeluk agama mayoritas muslim adalah adanya hari libur nasional setiap perayaan hari-hari besar agama yang ditetapkan pemerintah.

"Hari raya Idul Fitri bagi umat muslim, umat Kristen dan umat lainnya juga ikut libur," kata Suryadharma.

Demikian halnya dengan hari Raya Natal bagi umat kristiani. Pada hari raya tersebut, umat muslim juga ikut libur.

"Presiden dan wakil presiden yang beragama Islam juga ikut libur dan mengikuti perayaan Natal," katanya.

Dia mengatakan, pada hari raya semua agama di Indonesia, pemerintah menetapkan libur nasional sebagai bentuk penghargaan kepada pemeluk agama.

Bahkan hari raya bagi agama Konghuchu yang populasinya di Indonesia hanya berkisar 0,01 persen tetap dijadikan hari libur nasional.

"Ini bentuk penghormatan yang besar terhadap kerukunan umat beragama," katanya.

Harmoni kerukunan hidup umat beragama di Indonesia semakin jelas dapat dilihat di daerah-daerah mayoritas Kristen dan Islam.

Dia mencontohkan, di Ambon yang merupakan mayoritas pemeluk agama Kristen, dulunya dikenal sebagai daerah konflik antarpemeluk agama, belum lama ini menjadi pusat kegiatan Musabaqah Tilawatil Quran.

"Di sana ada salah satu kantor keuskupan yang masih baru dan belum dipakai sama sekali dijadikan tempat penampungan umat Muslim. Di sana tiap hari berkumandang ayat-ayat Alquran," kata Suryadharma.

Begitu halnya di Kendari, Sulawesi Tenggara, daerah yang mayoritas Muslim tersebut dijadikan tempat Pesparawi. Bahkan sebagian besar panitia Pesparawi tersebut dari umat muslim.

"Di negara mana ada seperti itu," katanya.

Ketua Umum DPP Partai Persatuan Pembangunan (PPP) itu mengatakan yang paling mengerikan di tengah membaiknya kerukunan umat beragama saat ini adalah adanya provokator.

Dia mengatakan, ada pihak tertentu yang tidak senang melihat harmoni kerukunan umat beragama yang sudah terbangun sehingga dikipas-kipas lagi agar mudah tersulut.

"Sekarang banyak ahli kipas dan ahli kompor. Ditambah lagi para pengamat yang belum melihat tempat kejadian sudah memberi komentar," katanya. (A055/I007)

Editor: B Kunto Wibisono

COPYRIGHT © 2012


__._,_.___
Recent Activity:
=======================
Milis Wanita Muslimah
Membangun citra wanita muslimah dalam diri, keluarga, maupun masyarakat.
Twitter: http://twitter.com/wanita_muslimah
Situs Web: http://www.wanita-muslimah.com
ARSIP DISKUSI : http://groups.yahoo.com/group/wanita-muslimah/messages
Kirim Posting mailto:wanita-muslimah@yahoogroups.com
Berhenti mailto:wanita-muslimah-unsubscribe@yahoogroups.com
Milis Keluarga Sejahtera mailto:keluarga-sejahtera@yahoogroups.com
Milis Anak Muda Islam mailto:majelismuda@yahoogroups.com

Milis ini tidak menerima attachment.
.

__,_._,___

0 comments:

Post a Comment