Advertising

Tuesday 5 June 2012

[wanita-muslimah] Pakar: Vidoe Syur Itu Bukan Anggota DPR

 

http://riaukita.com/read-1588-2012-06-05-pakar-vidoe-syur-itu-bukan-anggota-dpr.html

Pakar: Vidoe Syur Itu Bukan Anggota DPR

Reporter : Aceng Mukaram
Selasa, 05/06/2012 - 22:33:01 WIB
TERKAIT:

Pakar: Vidoe Syur Itu Bukan Anggota DPR
KPK Periksa Staf PT PP dan Bank Mandiri Cabang Pekanbaru
KPK Juga Hari Ini Periksa 3 Anggota DPRD Riau

Share on twitter Share on facebook Share on formspring Share on email More Sharing Services

RIAUKITACOM - Pakar Analyst Multimedia, Yogi Hartarto, meyakini perempuan dalam video syur menghebohkan itu bukan anggota DPR RI berinisial KMN sebagaimana isu yang beredar luas.

"Pemeran wanita di video adegan mesum itu memang mirip KMN, akan tetapi tingkat kemiripannya sangat kecil sekali. Dan ini saya paparkan di BK DPR pada Selasa kemarin 29 Mei 2012," Yogi kepada sejumlah wartawan di Pontianak, Selasa (5/6/2012).

Apa yang dikemukakan Yogi didasarkan hasil analisa menggunakan software I Movie, final cut pro, adobe after effect, milik Apple. Dengan software ini, katanya, mampu menghasilkan detail perempuan yang ada di video tadi.

Hasilnya, antara lain, suara atau audio yang ada di adegan video sangat berbeda dan tidak bersesuaian antara suara dan tayangan.

"Setelah dibandingkan dengan video kegiatan KMN sehari-hari itu, saya menyimpulkan bahwa wanita di video itu bukanlah KMN. Saya berusaha semaksimal dan seobyektif mungkin, meskipun telah meminta ke BK untuk mempertemukan dengan KMN, tetapi kata BK tidak mungkin, maka saya menilai dari video keseharian KMN, dan setelah saya analisa dan saya sampaikan ke BK bahwa penilaian saya ini menyatakan bahwa itu bukan KMN, karena miripnya kecil dibawah 50 %," kata Yogi, yang juga mantan Produser Eksekutif RCTI.

Yogi menambahkan jika ingin menuntaskan kasus ini yang terpenting adalah mencari siapa peng-upload videonya, dari sini bisa terurai apa motif dan siapa pelakunya.

Sementara itu menurut masyarakat Kabupaten Sekadau, Kalimantan Barat, Beny, BK DPR hendaknya bersifat netral dan obyektif. Kalau ahli-ahli yang diundang dan memberikan hasilnya mengatakan itu bukan terduga KMN, seharusnya diumumkan ke masyarakat, jangan dipolitisasi.

"Kami sebenarnya tidak berpengaruh terhadap video mesum itu, karena kami tahu itu bukan KMN. Akan tetapi karena nama KMN dibawa-bawa dan dicitrakan seperti itu, seharusnya kalau memang bukan Dia, BK harus segera umumkan. Karena hal itu guna mengangkat imej DPR juga, yang sengaja dijelek-jelek kan oleh orang yang menyebar video mesum itu," kata Beny. (sis)

http://riaukita.com/read-1588-2012-06-05-pakar-vidoe-syur-itu-bukan-anggota-dpr.html

__._,_.___
Recent Activity:
=======================
Milis Wanita Muslimah
Membangun citra wanita muslimah dalam diri, keluarga, maupun masyarakat.
Twitter: http://twitter.com/wanita_muslimah
Situs Web: http://www.wanita-muslimah.com
ARSIP DISKUSI : http://groups.yahoo.com/group/wanita-muslimah/messages
Kirim Posting mailto:wanita-muslimah@yahoogroups.com
Berhenti mailto:wanita-muslimah-unsubscribe@yahoogroups.com
Milis Keluarga Sejahtera mailto:keluarga-sejahtera@yahoogroups.com
Milis Anak Muda Islam mailto:majelismuda@yahoogroups.com

Milis ini tidak menerima attachment.
.

__,_._,___

0 comments:

Post a Comment