Advertising

Tuesday 25 September 2012

[wanita-muslimah] Karyawati Bank Tewas Digorok, Calon Suami Bunuh Diri di Pintu Kereta

 

 

Karyawati Bank Tewas Digorok, Calon Suami Bunuh Diri di Pintu Kereta
Senin, 24 September 2012 | 11:12

 

[JAKARTA] Awarah Indah Sari Eka (27), karyawati sebuah bank swasta ditemukan tewas terbunuh di apartemen calon suaminya, Mirza Nuruzaman (32), di Kalibata City Tower Borneo, lantai 16 CG, Pancoran, Jakarta Selatan. Saat ditemukan, Awarah ditemukan sudah dalam kondisi mengenaskan dengan posisi terlentang di kasur dengan luka gorokan di bagian leher sebelah kanan dan juga kedua tangan terdapat bekas sayatan benda tajam.  

Awarah ditemukan pertama kali oleh Andi Simpursih (ibu korban) dan Syamsuri (ayah korban) sesaat setelah mendapat telepon dari Mirza yang mengaku telah menghabisi nyawa korban pada Sabtu (22/9) sekitar pukul 19.30 WIB.  

Sesaat setelah menghabisi nyawa korban dan menghubungi pihak keluarga, Mirza Nuruzaman yang juga diketahui berwarganegara India dengan alamat Gari-Gari Jogiara, India, melakukan aksi bunuh diri di pintu perlintasan kereta api yang berada tidak jauh dari apartemen.  

Kuat dugaan Awarah dibunuh sesaat setelah keduanya terlibat pertengkaran hebat. Diketahui keduanya berencana akan melangsungkan pernikahan pada Sabtu (29/9) mendatang. Pihak kepolisian hingga kini masih mendalami penyebab pertengkaran yang berujung pada kematian korban.  

Kanitreskrim Polsek Pancoran, Ajun Komisaris Suroto, menjelaskan, setelah menggorok kekasihnya di apartemen di Kalibata City Tower Borneo, Mirza Nurzaman, sempat menghubungi orang tua korban dan memberitahukan bahwa dia telah membunuh anaknya.  

"Pelaku sempat menelepon orang tua korban bahwa ia habis membunuh korban, dan setelah itu  pelaku langsung pergi meninggalkan lokasi," kata Suroto.  

Sejak Minggu (24/9) lokasi tempat kejadian perkara (TKP) dipasangi garis polisi dan tidak ada satupun tetangga yang berani keluar unit. Berdasarkan informasi yang berhasil dihimpun, kedua pasangan tersebut sudah memasuki Tower Borneo lantai 16 CG sejak sore harinya, atau sekitar pukul 17.00 WIB.  

Disemayamkan
Jenazah Awarah sudah berada di rumah duka di Komplek DKI Blok 02 No 12 RT 12/02 Kelurahan Pondok kelapa, Duren Sawit Jakarta Timur sejak Sabtu (22/9) dini hari. Dengan diiringi tangisan seluruh anggota keluarga dan kerabat dan teman kerja, korban baru dimakamkan sekitar pukul 11.00 WIB di TPU Pondok Kelapa, Jakarta Timur.  

Samsuri, ayah korban meminta supaya jasad anaknya tidak diautopsi. Alasannya, karena pelakunya sudah diketahui dan melakukan aksi bunuh diri. Awarah di mata teman kerjanya merupakan sosok yang sederhana dan tidak macam-macam. Dari keterangan teman kerja korban, diketahui keduanya baru menjalin hubungan asmara selama tiga bulan dan berniat akan melangsungkan pernikahan.  

"Mereka (Awarah-Mirza) baru sekitar tiga bulanan pacaran dan mau langsung menikah. Di beberapa kalangan teman kantor, undangan pernikahan juga sudah disebar. Kami tidak tahu mengapa bisa jadi berakhir seperti ini," kata salah satu teman korban yang tidak mau disebut namanya ketika ditemui di rumah korban, Minggu (23/9). [Y-7] 

__._,_.___
Recent Activity:
=======================
Milis Wanita Muslimah
Membangun citra wanita muslimah dalam diri, keluarga, maupun masyarakat.
Twitter: http://twitter.com/wanita_muslimah
Situs Web: http://www.wanita-muslimah.com
ARSIP DISKUSI : http://groups.yahoo.com/group/wanita-muslimah/messages
Kirim Posting mailto:wanita-muslimah@yahoogroups.com
Berhenti mailto:wanita-muslimah-unsubscribe@yahoogroups.com
Milis Keluarga Sejahtera mailto:keluarga-sejahtera@yahoogroups.com
Milis Anak Muda Islam mailto:majelismuda@yahoogroups.com

Milis ini tidak menerima attachment.
.

__,_._,___

0 comments:

Post a Comment