Advertising

Wednesday 5 September 2012

[wanita-muslimah] Lima Pulau Indonesia Dilabeli Dijual

 

Ref: Sekarang lima pulau mau dijual. Siapa tahu besok lusa mungkin limpuluh dstnya meningkat. Sebab utama dijual pulau-pulau ini adalah tidak lain karena tidak mau dan tidak mampu diurus tetapi fulus dibutuhkan. Masalahnya tidak berbeda dengan ketidak mampuan rezim untuk menciptakan  lapangan kerja, maka oleh karena itu  ratusan ribu  bahkan jutaan tenaga kerja usia produktif dijual sebagi TKI/TKW tanpa perlindungan hukum sepatutnya.
 
 
 
 
Lima Pulau Indonesia Dilabeli Dijual
 
Penulis : Hafizd Mukti
Rabu, 05 September 2012 21:12 WIB    
JAKARTA--MICOM: Wakil Ketua Komisi I yang membidangi masalah pertahanan TB Hasanuddin membenarkan adanya pulau di Indonesia yang hendak di jual. Dari salah satu situs dunia maya menyebutkan bahwa ada dua pulau di Indonesia yang hendak di jual.

Namun, dari informasi yang didapatkan oleh Hasanuddin, tidak hanya dua pulau yang hendak dijual melainkan ada lima pulau yang sebagian besar ada di wilayah Indonesia Timur.

"Kami sudah kroscek dan memang ada yang akan dijual, bukan dua, tapi lima," kata Hasanuddin di Gedung DPR RI, Rabu (5/9). Politisi PDI Perjuangan itu mengatakan jika Komisi I DPR RI sudah mengetahui rencana penjualan pulau-pulau tersebut dan telah melakukan komunikasi dengan pemerintah daerah agar tidak ada penjualan pulau. "Tidak bisa, pulau-pulau itu tidak bisa dijual," tegasnya.

Dirinya memaparkam bahwa penjualan pulau-pulau itu dilakukan secara perseorangan. Orang-orang di pulau tersebut melakukan klaim sepihak atas kepemilikan pulau itu, namun tidak memiliki surat-surat yang sah. "Beberapa pulau diklaim perseorangan, tapi tidak punya surat karena pulau tidak berpenghuni, cuma ada mercusuar," jelasnya. (Pit/OL-2)

__._,_.___
Recent Activity:
=======================
Milis Wanita Muslimah
Membangun citra wanita muslimah dalam diri, keluarga, maupun masyarakat.
Twitter: http://twitter.com/wanita_muslimah
Situs Web: http://www.wanita-muslimah.com
ARSIP DISKUSI : http://groups.yahoo.com/group/wanita-muslimah/messages
Kirim Posting mailto:wanita-muslimah@yahoogroups.com
Berhenti mailto:wanita-muslimah-unsubscribe@yahoogroups.com
Milis Keluarga Sejahtera mailto:keluarga-sejahtera@yahoogroups.com
Milis Anak Muda Islam mailto:majelismuda@yahoogroups.com

Milis ini tidak menerima attachment.
.

__,_._,___

0 comments:

Post a Comment