Advertising

Saturday 30 October 2010

[wanita-muslimah] Prabowo siap jadi caper 2014

 

Refleksi : Kalau Prabowo siap jadi caper 2014, maka pertanyaannya apakah Parbowo juga siap usut harta korupsi mantan presiden Soeharto yang menurut Perserikatan Bnagsa-Bangsa StAR jumlah berjumlah antara US$ 30 -US$ 50 miliar, dikembalikan kepada rayat (negara)?

http://www.surya.co.id/2010/10/30/prabowo-siap-jadi-capres-2014.html

Sabtu, 30 Oktober 2010 | 18:41 WIB

Prabowo siap jadi caper 2014

JAKARTA l SURYA Online - Ketua Dewan Pembina Partai Gerindra, Prabowo Subianto mengaku siap menjadi calon presiden pada pemilihan umum (pemilu) 2014 jika mendapat dukungan yang cukup dari rakyat dan partainya. Bahkan, Prabowo mengaku siap menghadapi calon lainnya, termasuk Aburizal Bakrie yang disebut-sebut akan dicalonkan DPD Partai Golkar.

"Jika mendapat dukungan cukup nyata dan partai saya menghendaki maju, hakekat demokrasi kan harus ada beberapa calon, saya pasti siap dong menghadpai siapapun," ujarnya ketika ditanya siap atau tidak berhadapan dengan Aburizal dalam jumpa pers rapat pimpinan nasional III Gerindra, di Hotel Redtop, Jakarta, Sabtu (30/10/2010).

Menurut Prabowo, Partai Gerindra yang dipimpinnya itu juga memiliki solusi menjawab persoalan bangsa. Seperti halnya dalam persoalan ekonomi. Partai Gerindra, kata Prabowo sudah sejak lama mengkritik sistem ekonomi liberal yang diagung-agungkan banyak ahli Indonesia.

Sistem ekonomi liberal tersebut dinilainya tidak dapat menyelesaikan persoalan bangsa. "Jauh sebelum krisis perbankan di Eropa Barat, kita sudah mengkritik ekonomi liberal yang diagung-agungkan ahli Indonesia. Dari jauh hari saya sudah suarakan untuk tinggalkan sistem neolib itu," katanya.

Kemudian, Prabowo juga menyampaikan, meskipun harus siap jika diminta menjadi calon presiden dan partainya juga mampu menjawab persoalan bangsa, isu menjadikan dirinya sebagai calon presiden 2014 dinilai masih terlalu dini. Dalam rapat pimpinan nasional yang digelar hari ini dan besok (31/10/2010), Partai Gerindra, kata Prabowo, belum akan membicarakan pencalonan presiden tersebut.

"Saya kira tidak dalam agenda. kita lihat kondisi dukungan rakyat, itu menjelang 2013-2014. Yang penting partai kita harus menjawab harapan-harapan rakyat karena tugas kita membangun infrastruktur partai," paparnya.

Selain itu, dalam jumpa pers tersebut Prabowo juga menyampaikan bahwa Partai Gerindra optimis menempati kursi parlemen meskipun ambang batas keterwakilan di DPR atau parliamentary threshold naik menjadi 5-10 persen suara. "Berapapun kami siap menghadapinya," pungkasnya. Kcm

[Non-text portions of this message have been removed]

__._,_.___
Recent Activity:
=======================
Milis Wanita Muslimah
Membangun citra wanita muslimah dalam diri, keluarga, maupun masyarakat.
Twitter: http://twitter.com/wanita_muslimah
Situs Web: http://www.wanita-muslimah.com
ARSIP DISKUSI : http://groups.yahoo.com/group/wanita-muslimah/messages
Kirim Posting mailto:wanita-muslimah@yahoogroups.com
Berhenti mailto:wanita-muslimah-unsubscribe@yahoogroups.com
Milis Keluarga Sejahtera mailto:keluarga-sejahtera@yahoogroups.com
Milis Anak Muda Islam mailto:majelismuda@yahoogroups.com

Milis ini tidak menerima attachment.
MARKETPLACE

Get great advice about dogs and cats. Visit the Dog & Cat Answers Center.


Hobbies & Activities Zone: Find others who share your passions! Explore new interests.


Stay on top of your group activity without leaving the page you're on - Get the Yahoo! Toolbar now.

.

__,_._,___

0 comments:

Post a Comment