Advertising

Monday 4 June 2012

Re: [wanita-muslimah] Haram mengatakan orang2 Yahudi dan Kristen itu "kafir".

 

Sy cuma mau bilang abdullatif KAFIR!!! Puas!!!

Powered by Telkomsel BlackBerry®

From: "Abdullatif" <latifabdul777@yahoo.com>
Sender: wanita-muslimah@yahoogroups.com
Date: Mon, 04 Jun 2012 21:02:43 -0000
To: <wanita-muslimah@yahoogroups.com>
ReplyTo: wanita-muslimah@yahoogroups.com
Subject: [wanita-muslimah] Haram mengatakan orang2 Yahudi dan Kristen itu "kafir".

 

Assalamu'alaikum wrwb
Bismilahirahmanirahiim.

TANYA JAWAB DI BLOG SAYA;

Q. Apakah semua umat Yahudi dan Nasrani adalah kafir dalam Al Quran?

Kalau kita mengikuti pemahaman Ulama2 Islam Fundamentalis Saudi makna kafir adalah orang orang yang tidak beriman kepada ALLAH dan Rasulullah saw. Dengan kata lain,semua orang2 non Islam, orang Yahudi,Nasrani,Musrik, munafik dll adalah orang orang kafir.Orang orang kafir itu adalah musuh ALLAH,musuh Nabi Muhammad saw dan musuh Islam. Sebahagian ulama2 Ultra Fundamentalis berpendapat bahwa darahnya adalah halal kalau di bunuh.

Oleh karena itu ulama2 Fundamentalis Saudi;mengharamkan umat Yahudi,dan Nasrani mengunjungi kota Mekkah dan madinah, haram memakan sembelihan orang2 kafir, haram mengangkat menjadi pemimpin, haram membaca Bible, haram menikahi orang2 kafir dll

Sesungguhnya ulama2 fundamentalis itu salah besar, Syaitan telah menggoda mereka dan menyesatkan umat Islam sedunia yang belajar dari ulama2 Fundamentalis Saudi

A. Yang benar itu adalah bahwa makna kafir dalam al Quran itu ditujukan kepada orang orang yang memerangi Nabi Muahmmad saw atau orang orang yang membenci Islam.Orang orang kafir ini termasuk antara lain adalah; ahli2 kitab yang fundamentalis-Radikal, orang orang munafik, musrik dan lain lain.

Sedangkan orang orang yang tidak memerangi dan tidak memusuhi Nabi Muhammad saw dan mereka taat mengikuti kitab2 mereka sendiri;Taurat dan Injil tidaklah disebut orang orang kafir tapi saudara2 atau hamba2 ALLAH yang baik.

Beberapa ayat Rasulullah menyampaikan kepada masarakat Arab;

(81) Sesungguhnya kamu dapati orang-orang yang paling keras permusuhannya terhadap orang-orang yang beriman ialah orang-orang Yahudi dan orang-orang musyrik. Dan sesungguhnya kamu dapati yang paling dekat persabahatannya dengan orang-orang yang beriman ialah orang-orang yang berkata: "Sesungguhnya kami ini orang Nasrani". Yang demikian itu disebabkan karena di antara mereka itu [orang-orang Nasrani] terdapat pendeta-pendeta dan rahib-rahib, [juga] karena sesungguhnya mereka tidak menyombongkan diri. QS 5:(82)

Mereka itu tidak sama; di antara Ahli Kitab itu ada golongan yang berlaku lurus [4], mereka membaca ayat-ayat Allah pada beberapa waktu di malam hari, sedang mereka juga bersujud [sembahyang]. (113) Mereka beriman kepada Allah dan hari penghabisan mereka menyuruh kepada yang ma'ruf, dan mencegah dari yang mungkar dan bersegera kepada [mengerjakan] pelbagai kebaikan; mereka itu termasuk orang-orang yang saleh. (114) Dan apa saja kebajikan yang mereka kerjakan, maka sekali-kali mereka tidak dihalangi [menerima pahala] nya; dan Allah Maha Mengetahui orang-orang yang bertakwa. QS 3:115.

Rasulullah saw memperlakukan orang2 Kristen dan Yahudi yang baik,dengan kasih sayang dan berlaku adil sama dengan mukmin.
Lihat QS 60:7-8.

JADI HARAM hukumnya menuduh orang2 yahudi dan nasrani itu adalah kafir
Jangan berpikir steriotype,meneysatakan umat Islam yang awam.

Untuk lebih lajut silakan buka BLOG ini;

http://muslimbertaqwa.blogspot.com/p/photo.html

Wassalamu'alikum wrwb

Semoga Moderator Dwi dapat meluluskan artikel ini;
thanks.

__._,_.___
Recent Activity:
=======================
Milis Wanita Muslimah
Membangun citra wanita muslimah dalam diri, keluarga, maupun masyarakat.
Twitter: http://twitter.com/wanita_muslimah
Situs Web: http://www.wanita-muslimah.com
ARSIP DISKUSI : http://groups.yahoo.com/group/wanita-muslimah/messages
Kirim Posting mailto:wanita-muslimah@yahoogroups.com
Berhenti mailto:wanita-muslimah-unsubscribe@yahoogroups.com
Milis Keluarga Sejahtera mailto:keluarga-sejahtera@yahoogroups.com
Milis Anak Muda Islam mailto:majelismuda@yahoogroups.com

Milis ini tidak menerima attachment.
.

__,_._,___

0 comments:

Post a Comment