Advertising

Saturday 9 June 2012

[wanita-muslimah] Group B memang Group Neraka

 

Memang Group B adalah Group Neraka

4 Team yang berlaga hari ini benar2 semuanya menampilkan Tontonan yang cukup menarik. Benar2 pantas disebut Group B ini adalah Group Neraka.

Ada satu hal diluar Pertandingan yang patut atau enak diberikan komentar khusus. Ini berhubungan dengan maraknya orang Indonesia menjagokan Netherlands, yang juga memang pantas.

Sebelum terjadi pertandingan antara Netherlands lawan Denmark; dimana Netherlands sangat difavoritkan, dan Denmark dianggap underdog; maka ada tiga komentator berbincang bincang mengenai pertandingan tersebut.

Salah satu Komentator ( kalau tak salah Joseph ); mengatakan bahwa skore adalah dua nol untuk Netherlands. Ketika ditanya oleh pembawa acara akan kemungkinan lainnya; dengan lantang dia mengatakan : Sebenarnya bisa lebih dari dua gol; tapi karena Denmark juga cukup kuat; cukuplah kita prediksi 2 – 0 saja ! dan kemungkinan bahwa Denmark memasukkan Gol adalah TIDAK ADA sama sekali ! Denmark tak mungkin mampu mencciptakan sebuah GOL pun !

Makanya begitu usai pertandingan Babak I; dia sudah tak kelihatan lagi ! Mungkin malu ! karena omongannya GEDE kaya si ITEM Idiot Abu. Hanya bedanya dia mah punya rasa Malu sedangkan si item idiot abu; tak memiliki sama sekali. Sesuai dengan sifat2 yang dimiliki kaum anti Islam pada Umumnya.

Jalannya pertandingan antara Denmark lawan Netherlands cukup geget; memang Denmark banyak diserang; tapi tidak seperti dugaan banyak orang, bahwa Denmark hanya akan menggunakan serangan balik saja. Tidak demikian kenyataannya !  

Denmark juga dari menit2 awal berani mengadakan serangan2 terhadap kubu Netherlands; walaupun perbandingannya 6 lawan 4 ! Ternyata walau jumlah serangan Netherlands lebih banyak ketimbang Denmark; tapi effektivitas lebih bagus Denmark !

Dari 5 tendangan kegawang Netherlands; satu saja yang  kurang akurat.

Sementara Netherlands; tembakan2nya dari 10; 8 jauh dari sasaran sama sekali.

Arjen Roben memang nyaris memasukkan 1 GOL; tapi hanya membentur tiang gawang. Jadi memang Faktor Dewi Fortuna pun ikut berperan pula disini !

Germany vs Portugal.

Seperti di Piala Dunia 2006; Germany mengalaami kesulitan menembus pertahanan Portugal; malah lini belakangnya sering kocar kacir diganggu aksi Individu Christiano Ronaldo; Maradonnanya Portugal.

Memang seperti biasa, Germany tak terlalu kelihatan ada aksi individu; kekompakan Team selalu jadi factor utama Team Panzer ! Dan uniknya yang memasukkan satu GOL ke gawang Portugal adalah MARIO Gomez orang Portugal yang pindah jadi Warga Negara Germany. Mungkin namanya dimaki maki oleh orang Portugal dinegrinya. Sebagai pengkhianat bangsa.

Di Babak ke II praktis Germany tak berkutik diserang habis2an oleh Team Portugal; tapi tetap sampai usai pertandingaan tak membuahkan Gol; walaupun dua kali NYARIS gawang Germany kebobolan.

Maka  kita katakan : FAKTOR Lucky tetap berperan penting disini.

Rupanya Team Panzer ini punya kesulitan tersendiri dalam menghadapi type permainan seperti Portugal ini. Coba saja berhadapan dengan Spain yang type permainannnya mirip Portugal di dua events penting Germany KEOK; yaitu di Euro 2008 dan di WC2010.

Salam.

__._,_.___
Recent Activity:
=======================
Milis Wanita Muslimah
Membangun citra wanita muslimah dalam diri, keluarga, maupun masyarakat.
Twitter: http://twitter.com/wanita_muslimah
Situs Web: http://www.wanita-muslimah.com
ARSIP DISKUSI : http://groups.yahoo.com/group/wanita-muslimah/messages
Kirim Posting mailto:wanita-muslimah@yahoogroups.com
Berhenti mailto:wanita-muslimah-unsubscribe@yahoogroups.com
Milis Keluarga Sejahtera mailto:keluarga-sejahtera@yahoogroups.com
Milis Anak Muda Islam mailto:majelismuda@yahoogroups.com

Milis ini tidak menerima attachment.
.

__,_._,___

0 comments:

Post a Comment