Advertising

Monday 4 June 2012

[wanita-muslimah] WNI di Belanda Dukung Hidayat-Didik

 

Ref: , Maklumlah kurang info, jadi saya kira tidak ada warga NKRI berdiam di Belanda, tetapi ternyata ada juga mau tinggal di negeri penjajah.
 
 
 
 
WNI di Belanda Dukung Hidayat-Didik
PDF Print E-mail
Minggu, 03 June 2012 20:16

AMSTERDAM (Lampost.Com): Kelompok yang menamakan diri Komunitas Indonesia di Belanda menyampaikan deklarasi dukungan untuk pasangan cagub-wagub DKI Dr. Hidayat Nurwachid-Prof. Dr. Didik J. Rachbini.

Deklarasi disampaikan dalam sebuah manifestasi terbuka di depan marketing campaign I Amsterdam, Museumplein, Amsterdam, Minggu (3/6/2012) hari ini pukul 11.00 sampai 13.00 waktu setempat.

"Kami komunitas warga negara Indonesia di Belanda mendukung pasangan Hidayat-Didik. Pasangan Hidayat-Didik satu-satunya pasangan tepat untuk memimpin DKI Jakarta saat ini," demikian dibacakan koordinator aksi Dedi Sjamsudin di depan seratusan massa dari Amsterdam, Groningen, Wageningen, Delft, Den Haag dan Utrecht.

Dalam konsideran disebutkan bahwa karena kompleksitas DKI Jakarta, maka diperlukan Gubernur dan Wakil Gubernur yang tidak saja paham masalah Jakarta dan mengetahui pemecahannya juga harus berkarakter dan berintegritas, yang bisa dijadikan suri teladan bagi segenap birokrasi dan seluruh lapisan masyarakat.

Peranan DKI Jakarta sangat penting, oleh karena itu DKI harus dikelola secara profesional, bersih dan berkeadilan sehingga tidak saja tercipta rakyat berkemakmuran, tetapi juga tersedia fasilitas-fasilitas publik yang memudahkan seluruh lapisan rakyat hidup dan berkarya.

Selain itu DKI Jakarta bukan saja milik warga Jakarta tetapi milik semua warga negara Indonesia di mana saja berada, sekaligus barometer bagi ratusan kota lainnya di Indonesia.

Atas pertimbangan-pertimbangan itu deklarasi mengimbau masyarakat untuk mantap memilih pasangan yang tepat dan mengawal terlaksananya pilkada jurdil dengan output terpilihnya pasangan yang dapat mewujudkan harapan warga Jakarta. (DTC/U-4)

__._,_.___
Recent Activity:
=======================
Milis Wanita Muslimah
Membangun citra wanita muslimah dalam diri, keluarga, maupun masyarakat.
Twitter: http://twitter.com/wanita_muslimah
Situs Web: http://www.wanita-muslimah.com
ARSIP DISKUSI : http://groups.yahoo.com/group/wanita-muslimah/messages
Kirim Posting mailto:wanita-muslimah@yahoogroups.com
Berhenti mailto:wanita-muslimah-unsubscribe@yahoogroups.com
Milis Keluarga Sejahtera mailto:keluarga-sejahtera@yahoogroups.com
Milis Anak Muda Islam mailto:majelismuda@yahoogroups.com

Milis ini tidak menerima attachment.
.

__,_._,___

0 comments:

Post a Comment