Advertising

Friday 1 July 2011

[wanita-muslimah] Kenapa Masarakat Taliban Miskin?

 

http://latifabdul.multiply.com/journal/item/895

The Beauty of God's Creation & Teaching.

The True Islam is The religion of affection,compassion,love,peace,beauty and prosperity.

We reject violence extremism, and Promote peace,love,tolerance, compassion.,Accept different thought,ideas and interpretation of Islamic teaching..

Assalamu'alaikum wrwb.Bismilahirahmanirrahiim

Dari Internet kita dapat melihat dgn jelas bahwa masarakat Taliban Afganistan dan Pakistan sangat miskin kalau dibandingkan dgn bangsa2 lainnya2 apalagi dgn Amerika,Japan dll

Kenapa bisa terjadi kepada pengikut2 sunah Rasul yg rajin melakukan shalat 5 kali sehari dimana saja berada dan kondisi apa saja dan berpakaian sunnah rasul,bersorban,berjabang panjang?

http://www.youtube.com/watch?v=euJ8OYwC7_0&;NR=1&feature=fvwp

Kalau kita buka Al Quran di jelaskan oleh ALLAH sejelas jelasnya.

Bahwa orang2 yang benar2 mentaati peraturan2 ALLAH dijalan yang lurus maka ALLAH berikan kpd mereka rezeki yang banyak harta dan anak2,kebun2 yang subur,dan limpahan air dari langit.

Dan bahwasanya: jika mereka tetap berjalan lurus di atas jalan itu [agama Islam], benar-benar Kami akan memberi minum kepada mereka air yang segar [rezki yang banyak]. QS 72:(16) .

"Mohonlah ampun kepada Tuhanmu, sesungguhnya Dia adalah Maha Pengampun, (10) niscaya Dia akan mengirimkan hujan kepadamu dengan lebat, (11) dan membanyakkan "HARTA" dan anak-anakmu, dan mengadakan untukmu "KEBUN-KEBUN " dan mengadakan [pula di dalamnya] untukmu sungai-sungai. (12) Mengapa kamu tidak percaya akan kebesaran Allah? QS.71:(10-12).

Dilain ayat ALLAH berfirman lagi;

" Jikalau sekiranya penduduk negeri-negeri beriman dan bertakwa, pastilah Kami akan melimpahkan kepada mereka berkah dari langit dan bumi,

tetapi mereka(ulama2 ) mendustakan [ayat-ayat Kami] itu, maka Kami siksa mereka disebabkan perbuatannya. QS 7:(96).

Dari ayat ALLAH diatas itu jelaslah bagi kita bahwa Mullah2 atau ulama2 atau umat Islam Taliban itu TIDAK menjalankan ajaran2 Islam yang lurus atau benar.

Begitu juga dimana orang2 muslim yang masih miskin sesungguhnya mereka belum sempurna menjalankan peraturan2 ALLAH,baru bisa shalat,puasa dan membaca al Quran.(hablul minnanllah )

Akibatnya ALLAH menghukum mereka dgn kekacauan dan penderitaan2, dan kemiskinan.Pendidikan anak2 yang sangat rendah.

Kenapa2 bangsa lain maju dan makmur?

Karena mereka menjalankan peraturan2 ALLAH yg SEMPURNA ,tidak setengah setengah, cara cara berhubungan manusia dgn manusia dijalan benar dan lurus (hablul minannash )

Ada klompok2 Muslim yang menuduh kemiskinan masarakat Taliban akibat Amerika atau bangsa2 lain2nya atau Uni-soviet.

Ada benarnya,tapi kalau bangsa Taliban kuat dan hidup damai antara2 suku2 Afganistan sudah tentu bangsa lain tidak berani masuk ke Afganistan, tapi karena dlm rumah tangga sendiri sering terjadi peperangan,penindasan satu suku dgn suku yg lain,maka pihak asing ikut campur dan menolong pihak yang meminta bantuan. Benar bukan?

Kedua Ideology Islam taliban adalah IDELOGY SUPREMACY seperti KLUK-KLUK-KLAN DI AMERIKA.artinya klompok2 mereka sajalah yang berhak hidup,dan yang lain harus dimusnahkan karena sesat danmerusak generasi berikutnya. Ideology inilah yg di aplikasikan oleh klompok2 Muslim Taliban dan Garis Keras di Indonesia. Berbahaya sekali.

Jadi kalau dalam satu bangsa banyak ulama2 yang benar2 menjalankan peraturan2 ALLAH dgn benar dan di jalan yang lurus, PASTI ALLAH akan makmurkan bangsa itu dari langit dan dari dalam bumi yaitu tambang2 QS 57:25.

Bagaimana Indonesia,masih banyak yang miskin, dan masih banyak orang2 tuanya mengirimkan anak2 wanitanya ke Saudi jadi budak2 sex bagi laki2 Saudi.Tidakkah kita malu? Tidakkah MUI malu,tidakkah SBY malu?
Kalau malu sudah hilang dari hati,karena pengaruh uang atau DEVISA akibtanya wanita2 bangsa penerus generasi hancur di perbudak oleh masarakat Saudi yg jumlahnya konon 1.2 juta wanita2 polos dari kampung2 kita.Nauzubilah,

Kemiskinan itu adalah dekat kekufuran atau PINTU NERAKA.Hr Muslim

Budak2 milik majikan di benarkan untuk berhubungan sexual tanpa di nikahi. Kalau budak di nikahi artinya bukan budak lagi tapi istri.

DALILnya;

Dan orang-orang yang memelihara kemaluannya, (29) kecuali terhadap isteri-isteri mereka atau budak-budak yang mereka miliki [2] maka sesungguhnya mereka dalam hal ini tiada tercela. QS70:(30).

Mari kita anjurkan kepada saudari2 kita dan orang2 di kampung kita agar janganlah mengirim anak2 perempuan yang polos ke Saudi...yang tinggal bersama sama anak2 laki2 dan majikan laki2 Saudi dlm satu rumah.

Tidakah terbayang apa yg akan terjadi di rumah itu?

Mari kita serukan kepada ulama2 didaerah2 agar jangan sampai ada lagi TKW2 yg dikirim ke Saudi.

Pemerintah kadang2 hanya mengharapkan uang,devisa dll tapi resiko anak2 wanita2 kita tidak dipikirkannya apalagi AGEN2 penjual budak2 di kedua negara itu.

Semoga ulama2 di daerah2 dan pemerintah melarang wanita2 diktim ke Saudi yang tidak mempunyai mentaati HAM dan undang2 pekerja2 International.

Wassalamu'alaikum wrwb.

SYARIAT ISLAM JAHILIAH YG HARUS DIREFORMASI.

https://docs.google.com/document/d/1kweldc3N-QngzGWIodxspIPNiVi90HRWsPl4IGe07SA/edit?hl=en_US

__._,_.___
Recent Activity:
=======================
Milis Wanita Muslimah
Membangun citra wanita muslimah dalam diri, keluarga, maupun masyarakat.
Twitter: http://twitter.com/wanita_muslimah
Situs Web: http://www.wanita-muslimah.com
ARSIP DISKUSI : http://groups.yahoo.com/group/wanita-muslimah/messages
Kirim Posting mailto:wanita-muslimah@yahoogroups.com
Berhenti mailto:wanita-muslimah-unsubscribe@yahoogroups.com
Milis Keluarga Sejahtera mailto:keluarga-sejahtera@yahoogroups.com
Milis Anak Muda Islam mailto:majelismuda@yahoogroups.com

Milis ini tidak menerima attachment.
.

__,_._,___

0 comments:

Post a Comment