Advertising

Wednesday 29 February 2012

Re: [wanita-muslimah] Para habaib!

 

saya dari tgl 16-26 kemarin nyaris gak menyentuh internet.  jadi saya tidak mengikuti diskusinya. saya nimbrung milis lagi buat posting foto foto bangunan heritage di tanah seberang yg nampak terawat.

mungkin bisa japri mbak mia, biar saya jelas ceritanya ?
btw, saya juga sempat dibegitukan berkali kali, mbak.  cuman posisi saya yg bikin mereka susah mendepak huehehe :p  cuman kalau mbak mia, mungkin posisinya lebih vulnerable, soalnya mereka nothing to loose jika mendepak mbak mia.  saya kayak di milis al ikhwan saya juga didepak begitu saja, karena mereka nothing to loose juga kalau saya nggak member situ lagi.  :D



salam,
Ari
status : mahasiswa




2012/2/29 <aldiy@yahoo.com>
 

Hehe, dimana ke-jaiman senior di situ , ketika dia mendadak emosional,mengancam2 dan menekan saya (dan anggota lain yg membela saya)? Sempet bikin aku takut (ini instink yg bener).

So aku patuh moderator, surut dulu di milis itu, lihat2 lagi, trus mau masuk ke lingkungan, energi dan ketahanan petani. Ndilalah.... belum buka suara lagi, barusan tau2 dapet email japri dari tim moderator memberhentikan diriku, alasannya membicarakan FPI dan kontennya nggak cocok utk sinergi sipil dan militer.

Yo wis, sing waras ngalah.



Salam
Mia
Sent from my BlackBerry® smartphone from Sinyal Bagus XL, Nyambung Teruuusss...!

From: Ari <masarcon@gmail.com>
Date: Wed, 29 Feb 2012 14:43:29 +0700
Subject: Re: [wanita-muslimah] Para habaib!

 

sama ama wikan, mbak.

makanya saya menyarankan untuk lihat suasana terus kenalan dulu.  mereka suka sungkan kalau kita reveal informasi tentang diri kita.  maklum suasana di sana rada jaim.  :D

salam,
Ari
status : mahasiswa




2012/2/21 Wikan Danar Sunindyo <wikan.danar@gmail.com>

iya, lagian gaya ngemilis di wm ditaruh di tandef, ya gak nyambung deh :)
gue aja ampun-ampunan di milis satu itu .. sambil belajar gimana cara
para militer itu berpikir, hi hi :)



__._,_.___
Recent Activity:
=======================
Milis Wanita Muslimah
Membangun citra wanita muslimah dalam diri, keluarga, maupun masyarakat.
Twitter: http://twitter.com/wanita_muslimah
Situs Web: http://www.wanita-muslimah.com
ARSIP DISKUSI : http://groups.yahoo.com/group/wanita-muslimah/messages
Kirim Posting mailto:wanita-muslimah@yahoogroups.com
Berhenti mailto:wanita-muslimah-unsubscribe@yahoogroups.com
Milis Keluarga Sejahtera mailto:keluarga-sejahtera@yahoogroups.com
Milis Anak Muda Islam mailto:majelismuda@yahoogroups.com

Milis ini tidak menerima attachment.
.

__,_._,___

0 comments:

Post a Comment