Advertising

Wednesday 29 February 2012

Re: [wanita-muslimah] Para habaib!

 

Gw mau curhad sama anakku yg di navy....:-)

Salam
Mia

Sent from my BlackBerry® smartphone from Sinyal Bagus XL, Nyambung Teruuusss...!

From: Wikan Danar Sunindyo <wikan.danar@gmail.com>
Sender: wanita-muslimah@yahoogroups.com
Date: Wed, 29 Feb 2012 12:30:52 +0100
To: <wanita-muslimah@yahoogroups.com>
ReplyTo: wanita-muslimah@yahoogroups.com
Subject: Re: [wanita-muslimah] Para habaib!

 

sebenarnya saya merasa aneh, kenapa Mbak Mia yang didepak dari milis
tersebut karena ngomongin soal FPI
saya pikir, seharusnya temen saya yang memperjuangkan khilafah lebih
pantas didepak dari milis tersebut :)
lha wong lagi ngomongin soal NKRI kok dibawanya ke khilafah :))

salam,
--
Wikan

2012/2/29 Ari <masarcon@gmail.com>
>
>
>
> saya dari tgl 16-26 kemarin nyaris gak menyentuh internet.  jadi saya
> tidak mengikuti diskusinya. saya nimbrung milis lagi buat posting foto foto
> bangunan heritage di tanah seberang yg nampak terawat.
>
> mungkin bisa japri mbak mia, biar saya jelas ceritanya ?
> btw, saya juga sempat dibegitukan berkali kali, mbak.  cuman posisi saya
> yg bikin mereka susah mendepak huehehe :p  cuman kalau mbak mia, mungkin
> posisinya lebih vulnerable, soalnya mereka nothing to loose jika mendepak
> mbak mia.  saya kayak di milis al ikhwan saya juga didepak begitu saja,
> karena mereka nothing to loose juga kalau saya nggak member situ lagi.  :D
>
>
>
> salam,
> Ari
> status : mahasiswa

__._,_.___
Recent Activity:
=======================
Milis Wanita Muslimah
Membangun citra wanita muslimah dalam diri, keluarga, maupun masyarakat.
Twitter: http://twitter.com/wanita_muslimah
Situs Web: http://www.wanita-muslimah.com
ARSIP DISKUSI : http://groups.yahoo.com/group/wanita-muslimah/messages
Kirim Posting mailto:wanita-muslimah@yahoogroups.com
Berhenti mailto:wanita-muslimah-unsubscribe@yahoogroups.com
Milis Keluarga Sejahtera mailto:keluarga-sejahtera@yahoogroups.com
Milis Anak Muda Islam mailto:majelismuda@yahoogroups.com

Milis ini tidak menerima attachment.
.

__,_._,___

0 comments:

Post a Comment