Advertising

Saturday 25 February 2012

[wanita-muslimah] Pembajakan Agama Islam oleh Islam Fundamentalis

 


Abdullatif Invites you to the truth of Islam.

The Beauty of God's Creation & Teaching.
The True Islam is The religion of justice for all, affection, compassion,love, peace, beauty and prosperity.
We reject Islamic violent extremism, and Promote peace,love, tolerance, compassion, accept different thought, ideas and interpretation of Islamic teaching.

Muslims should also make great progress and produce superb works of Technology, science, culture, art, and aesthetics, as well as live Islam in the best way, and thus represent it to the world.

Promoting the culture of Liberty and Tolerance Worldwide.
http://libforall.com/

Assalamu'alaikum wrwb.
Bismilahirahmanirrahiim

Saudara2 ku di forum WH yang terhormat.

Bersama ini saya mengangkat sebuah topik atau issue dalam masarakat Islam dgn niat untuk memperbaiki dan mengingatkan pengikut2nya dari ajaran2 orang2 alimnya atau guru2nya.

Orang2 Muslim yang seumur dengan saya,60 tahun yang lalu,belajar agama Islam dari guru2 sekolah dan khotip2 di mesdjid2.Dan waktu itu kita belajar hanya satu arah saja,yaitu menerima tanpa reserve apa yang di ajarkan kepada kita. Murid2 wajib menerimanya.

BENAR BUKAN?

Sekarang berbeda 180 derjat,dimana anak2 muda bukan saja belajar dari guru2 atau orang2 alimnya, tapi banyak menerima ilmu dari dunia internet dunia international.Matanya sudah terbuka lebar,ilmu yang diserapnya juga makin beragama,terutama dlm mempelajari agama Islam yang berbeda beda dalam menafsirkan atau memahami wahyu2 ALLAH.

Dulunya Orang2 muslim hidupnya seperti kehidupan katak yang berada di bawah tempurung,dimana dia bangga dengan rumahnya seolah olah itulah dunia yang paling indah,dan paling benar.

BENAR BUKAN?

Walaupun dunia sekarang ini tidak ada batas lagi,semua informasi apa saja baik dan buruk mudah di dapat lewat UDARA seperti;
Seperti; Facebook,Internet,telphone dll.

Ulama2 dan pemerintah sudah kewalahan untuk membendung informasi2 yang tidak di inginkan oleh ulama2 dan penguasa2 pemerintah.

BENAR BUKAN?

Dulu Ulama2,usztad2 dan orang2 Alimnya bisa menipu orang2 yang masih awam dengan dengan dakwah2nya, tapi anak2 muda/i yang sudah pintar membuka facebook dan internet,sudah sulit untuk menipu mereka,karena mereka dapat membandingkan ajaran2 orang2 alimnya atau ulama2nya.

Kita lihat negeri2 Arab yang sedang membrontak kepada raja2nya dan ulama2nya yang selama ini rakyatnya di belenggu atau diharamkan menerima informasi2 dari dunia BARAT KAFIR dengan tujuan agar rakyatnya tetap bodoh dan mudah di kendalikan.

Begitupun negera2 komunis Korea Utara masih melarang rakyatnya berkenjung keluar negeri dan tidak ada hubungan Internet.

Kalau kita lihat di dlm masarakat islam kita di Indonesia, klompok islam yang belajar dari ulama2 yang datang dari negeri2 Arab,umumnya mengajarkan agama Islam yang menyebarkan kebencian kepada negera2 BARAT KAFIR.Banyak orang2 Indonesia yang mengikuti ajaran2 Islam Fundamentalis ini.Seperti; FPI,JAT,MMI.FUI.HTI dll.

Klompok2 Islam Fundamentalis ini sudah membajak agama Islam yang rahmatan lil\'alamin dan damai itu menjadi agama Islam yang penuh kekerasan dan tidak ada toleransi.

Mereka bukan saja memerangi idiologi Barat tapi memerangi manusianya dgn fisik atau senjata dgn tujuan membunuh seperti Bom2 Bunuh diri mulai dari 11/9,Bali,jakarta,London,Madrid, India,Pakistan sampai ke negeri2 Afrika.

Umat Islam banyak yang tertipu dgn simbul2 Islam dan pakaian Islam yang berjubah dan berjabang.Seperti orang2 Alimnya; Osma Bin Laden, Khalfah2 taliban, RazieqShihab,Abu Bakar Basyir dll

Perjuangan mereka dikatakan berdasarkan kepada Al Quran dan Sunnah Nabi.Yaitu menegakan amar makruf nahi mungkar sebagaimana diperintah oleh ALLAH dan Rasul;

ALLAH Berfirman;

(1) Kamu adalah umat yang terbaik yang dilahirkan untuk manusia, menyuruh kepada yang makruf, dan mencegah dari yang mungkar, dan beriman kepada Allah..QS.3:110

(2) \"Dan hendaklah ada di antara kamu segolongan umat yang menyeru kepada kebajikan, menyuruh kepada yang ma\'ruf dan mencegah dari yang munkar\" (QS. Ali Imron 3:104)

(3) \"Dan suruhlah manusia mengerjakan yang baik dan cegahlah mereka dari perbuatan yang mungkar, lalu bersabarlah terhadap apa yang akan menimpamu.Sesungguhnya yang demikian itu termasuk hal-hal yang diwajibkan (oleh Allah)\"(QS. Luqman 31:17).

BENAR BUKAN?

Sampai disana perjuangan klompok2 Islam Fundamentalis masih BENAR dijalan yang lurus.

PEMBAJAKAN MULAI DARI SINI; perhatikan..!!!

Penyesatan ajaran Islam mulai dari ==cara menegakan amar makruf nahi mungkar itu==

Mereka merujuk kepada sebuah Hadits palsu yg bertentgangan dgn ayat2 ALLAH, oleh karena itu hasil perbuatan mengamalkan hadist itu kelihatan perbuatan kekerasan/ paksaan/ dan menakutkan/ serta sampi membunuh.

===\"Siapa saja di antara kalian yang melihat kemungkaran,hendaklah is mengubah
dengan TANGAN MU:jika tidak mempu, hendaklah dengan lisannya; jika tidak mampu
hendaklah dengan hatinya.Akan tetapi,yang demikian adalah selemah lemahnya
iman.HR.Muslim\"

Dengan tangan diartikan membuat undang2 untuk melarang firqoh2 islam yg berbeda
dgn mereka kalau mereka sampai mengusai pemerintah, dan bahkan dgn tangan mereka merusak kantor2,warung2 dan rumah2 dan membunuh lawan2nya.

BENAR BUKAN?

Buktinya ada di Vedio ini.

http://muslimbertaqwa.blogspot.com/p/fpi-islam.html

Sedangkan menegakan amar makruf nahi mungkar kalau merujuk kepada AL Quran yang suci dari kesalahan2 tangan manusia atau iblish yaitu dengan baik2,santun dan berdoa kepada ALLAH;

ALLAH Berfirman;

Maka berilah PERINGATAN ,(kepada peminum2alkohol, wanita2 penari,penjudi2 atau
kepada penyembah2 berhala, ajaran2 sesat dll) karena sesungguhnya kamu hanyalah
orang yang memberi peringatan. Kamu bukanlah orang yang berkuasa( diktator, atau
orang yang memaksa) atas mereka. Tetapi orang yang
berpaling,khafir(ingkar,melawan), maka ALLAH akan mengazabnya dengan azab yang
besar..(QS.88;21-22).

\"Tugas kamu(Muhammad) hanya menyampaikan saja. Kami lah yang menghisab
perbuatan2 mereka\" dan QS.13:40.

\"Jika sekiranya kamu bersikap keras,kasar,jahat budi pekerti, berhati kasar
(tidak lemah lembut, tidak senyum ), niscaya larilah tamu-tamu itu dari kamu.\"
(QS.3:159 ). (Anti kekerasan).

Jika mereka tetap berpaling,maka sesungguhnya kewajiban yang dibebankan atas
kamu(Muhammad) hanyalah menyampaikan (amanat ALLAH ) dgn terang Qs 16 :82.

[QS 64:12] Dan taatlah kepada Allah dan taatlah kepada Rasul, jika kamu berpaling maka sesungguhnya kewajiban Rasul Kami hanyalah menyampaikan (amanat Allah) dengan terang.

EKSIMPULAN;

Jelasnya dengan ayat2 ALLAH diatas itu, bahwa perjuangan klompok2 Islam Fundamentalis telah membajak agama Islam demi kepentingan agenda mereka untuk ingin berkuasa di sebuah negeri dimana mereka tinggal.

Setiap perjuangan klompok2 Islam yang megatasnamakan agama Islam atau ALLAH dan sunnah Rasul harus dilihat dari bukti2 perjuangan dilapangan.

Kalau perjuangan itu membawa umat Islam menjadi keras,ugly,miskin dan menakutnya maka perjuangan mereka itu bukan memperjuangkan Islam yang damai-sejahtera dari ALLAH dan Rasul,tapi datang dari Iblish atau syaitan.

CIRI2 perbuatan Iblish yg di ciptakan dari api yang panas.

1. suka marah.
2. kalau marah,matanya merah seperi api.
3. Kalau berkata kata selalu kasar,fitnah,buruk.
4. suka mengkafirkan orang lain.
5. suka memakai simbol2 agama Islam untuk menutupi perjuangan mereka.

6. Ingin mendirikan negara Syariat Islam yg diktator dan tampa adakemerdekaan beragama dan berbicara,seperti Iran Saudi dan Korea Utara dll.

Mari saya mengajakn pembaca semua untuk hati2 dengan orang2 alim yang anda ikuti, Banyaklah belajar dari bermacam macam ilmu Islam yang dapat di ambil dari dunia Internet.

ALLAH Berfirman kepada nabi Daud as.

Orang2 bijak,berilmu (taqwa) suka belajar, tapi hanya orang2 bodoh yang sudah merasa cukup ilmunya.

Orang2 bijak,berilmu (taqwa) kalau di koreksi,dia bersyukur dan berterimakasih,bermbah ilmunya, tapi orang2 bodoh dan sombong malah marah dan benci kalau di koreksi.

Semoga hadist Palsu diatas itu dapat kita hilangkan di Bumi Indonesia,dan mari kita taati ayat2 ALLAH dalam menegakan amar makruf nahi mungkar dengan baik2 dansantu,

Wassalamu\'alaikum wrwb.

SUMBER

http://muslimbertaqwa.blogspot.com/2011/11/40-perbedaan2-islam-progressive-dan.html

__._,_.___
Recent Activity:
=======================
Milis Wanita Muslimah
Membangun citra wanita muslimah dalam diri, keluarga, maupun masyarakat.
Twitter: http://twitter.com/wanita_muslimah
Situs Web: http://www.wanita-muslimah.com
ARSIP DISKUSI : http://groups.yahoo.com/group/wanita-muslimah/messages
Kirim Posting mailto:wanita-muslimah@yahoogroups.com
Berhenti mailto:wanita-muslimah-unsubscribe@yahoogroups.com
Milis Keluarga Sejahtera mailto:keluarga-sejahtera@yahoogroups.com
Milis Anak Muda Islam mailto:majelismuda@yahoogroups.com

Milis ini tidak menerima attachment.
.

__,_._,___

0 comments:

Post a Comment