Advertising

Sunday 19 June 2011

[wanita-muslimah] Ayman Al-Zawahri Ketua Jaringan Al-Qaidah

 

Ayman Al-Zawahri akhirnya resmi dinyatakan sebagai Ketua Jaringan Al-Qaidah meneruskan kepemimpinan Allahu Yarham yang syahid Usamah ibn Laadin.

Kilas balik

Alasan "War on Terror" dipicu Peristiwa 11 September 2001. President George W(ar) Bush, on September 16, 2001: "....this crusade, this war on terrorism, is going to take awhile."

Sebenarnya Amerika telah lama mendendam Afghanistan karena Allahu Yarham yang syahid Usamah ibn Laadin bermukim di negeri itu. Sebelum WTC diluluh-lantakkan, serangan AS ke Afghanistan telah lama direncanakan. Sebelum 11 September 2001 Amerika mengancam Thaliban dengan "carpet of bomb". "Either you accept our offer of carpet of gold, or we bury you under carpet of bomb." ("anda terima tawaran kami, dan hidup di atas karpet emas, atau jika tidak, anda akan kami kubur di bawah karpet bom"). Kalimat di atas adalah "bahasa diplomasi" Amerika untuk delegasi Thaliban saat berunding di Berlin, mengenai "an oil pipeline across Afghanistan". (Jean-Charles Brisard dalam bukunya, "Ben Laden, the Forbidden Truth"). Kalimat seperti itu ternyata tidak membuat Thaliban surut dari pendirian awal. Dan ternyata Thaliban harus mengakui ancaman Amerika tsb, Afghanistan dikubur di bawah karpet bom.

Peristiwa 11 September 2001 itu sampai kini masih menyimpan banyak misteri, antara lain:

Pembajakan pertama terjadi pukul 7:45 atau sekitar satu jam sebelum pesawat pertama menumbuk WTC. Kemudian perlu waktu satu jam 20 menit kemudian tatkala pesawat kedua menabrak kembarnya WTC. Mengapa pesawat tempur dan kuadron udara tidak melakukan operasi intersepsi untuk menghadang aksi pembajakan? Mengapa Pentagon diam untuk masa sekian lama tanpa reaksi intersepsi?

Ini menjadi petunjuk adanya keterlibatan kepemimpinan politik di Gedung Putih dalam aksi itu. Tujuannya tiada lain untuk mengarahkan opini publik hingga mereka mendukung proyek perang anti-terorisme, menyetujui serangan ke Afghanistan untuk kepentingan pipanisasi migas, menguasai minyak Asia Tengah, meningkatkan anggaran militer dan kepentingan dominasi global.

[Non-text portions of this message have been removed]

__._,_.___
Recent Activity:
=======================
Milis Wanita Muslimah
Membangun citra wanita muslimah dalam diri, keluarga, maupun masyarakat.
Twitter: http://twitter.com/wanita_muslimah
Situs Web: http://www.wanita-muslimah.com
ARSIP DISKUSI : http://groups.yahoo.com/group/wanita-muslimah/messages
Kirim Posting mailto:wanita-muslimah@yahoogroups.com
Berhenti mailto:wanita-muslimah-unsubscribe@yahoogroups.com
Milis Keluarga Sejahtera mailto:keluarga-sejahtera@yahoogroups.com
Milis Anak Muda Islam mailto:majelismuda@yahoogroups.com

Milis ini tidak menerima attachment.
.

__,_._,___

0 comments:

Post a Comment