Advertising

Friday 6 January 2012

Re: [wanita-muslimah] Diskusi menarik antara cekcok UI dan Salam perdamaian dari pelosok Flores

 

hahaha. ok deh bang.

terima kasih hint berupa hidden story nya. saya keep untuk pemahaman saya.

tadi sih saya menyebut masalah pendukung dlsb itu setelah baca informasi di http://www.superkoran.info/content/view/3763/88888889/

istilahnya jadi kepakai terus deh.  :D  mohon maaf kalau kurang berkenan.

btw, hubungan MWA UI dengan rektor bagaimana sih, kok sepertinya jadi mirip kasus yayasan vs pengelola sekolah.  jadinya ndak akur.  http://adearmando.wordpress.com/2011/12/20/mwa-resmi-berhentikan-gumilar-sebagai-rektor-ui/

sori, link nya dari tulisan ade armando semua.  soalnya saya juga nggak banyak tahu.  cuman prihatin saja.  ini kampus besar mau maju, yg nggoyang kok yah banyak bener.  eaaaa. lagi pula sistem sentralisasi keuangan yg sekarang dianut UI ini memang mirip dengan di Unair.  fakultas kehabisan napas karena menarik duitnya sendiri dari pusat memang susah, di lain pihak, karena pusat jadi kelimpahan duit, tiba tiba ada proyek mercu suar yang selama ini mungkin gak pernah terpikir akan dilakukan.  konflik antara pusat dan daerah lah kalau saya bilang secara garis besar.  :D





salam,
Ari
status : mahasiswa




2012/1/7 <anb99@yahoo.com>
Saya dan Ade sudah kenal sejak mid-80'an sejak di FISIP UI, saya yuniornya. Saya tahu sejarah awal renggangnya Ade dg Gumilar (yg mungkin tak diketahui mahasiswa skrg spt Ari). Mereka dulu berdua rukun (saksinya Teguh Satyawan Usis, adik Arya Gunawan. Teguh-Ade-Gumilar pernah makan siang bareng di Balsem UI, 2001, casual style. Ketawa-ketiwi). Setahun kemudian, 2002, terjadi pemilihan Dekan FISIP. Gumilar jadi kandidat (dari 3 orang), Ade jadi campaign manager kandidat lain (Prof. Paulus Wirutomo, sosiolog senior Gumilar dan saya). Gumilar menang, Prof. Paulus bisa terima. Legowo. Ade tidak. Sejak itu hubungan keduanya spt langit-bumi.

__._,_.___
Recent Activity:
=======================
Milis Wanita Muslimah
Membangun citra wanita muslimah dalam diri, keluarga, maupun masyarakat.
Twitter: http://twitter.com/wanita_muslimah
Situs Web: http://www.wanita-muslimah.com
ARSIP DISKUSI : http://groups.yahoo.com/group/wanita-muslimah/messages
Kirim Posting mailto:wanita-muslimah@yahoogroups.com
Berhenti mailto:wanita-muslimah-unsubscribe@yahoogroups.com
Milis Keluarga Sejahtera mailto:keluarga-sejahtera@yahoogroups.com
Milis Anak Muda Islam mailto:majelismuda@yahoogroups.com

Milis ini tidak menerima attachment.
MARKETPLACE

Stay on top of your group activity without leaving the page you're on - Get the Yahoo! Toolbar now.

.

__,_._,___

0 comments:

Post a Comment