Advertising

Monday 28 February 2011

[wanita-muslimah] Ibu Muda Roehanah Sakit Tumor Ganas Mohon Bantuan.

 

 Assalamu alaikum Wr. WB

Maaf Bila Kedobelan karena urgent.

Kepada rekan Milis yang saya hormati. Perkenalkan.

NAMA                           :  ROEHANAH

Tempat tanggal
lahir   : 
PALEMBANG
26 JULI1976

NAMA SUAMI            :  GUNAWAN

Tempat tanggal
lahir   :  Klaten 31.maret 1981

Nama anak                    :  NADIYA
KAYLA PUTRI

Tempat tanggal
lahir   : Jakarta 28 juni 2007

No HP                            ;  08118404776
ATAU 085216670062

NO REKENING          
: MANDIRI A/N ROEHANAH

                                         126005752257

ALAMAT                      : Pengkol sumberejo klaten selatan Rt 2 rw 010
rmh Bp      Wijino.ibu kanthi

 

Sekitar bulan januari 2010
terdapat suatu benjolan disebelah leher kanan kiri.pada bulan juni akhir 2010
melakukan operasi/biopsy pada leher sebelah kanan.namun setelah dilakukan
biopsy hampir dua minggu leher saya tidak biasa digerakan karena tarikan dari
jahitan tersebut kurang rapi,akhirya kluarga saya membawa saya ke pengobatan
alternative.disana saya dioperasi juga leher saya tanpa dibius.alhamdulillah
perkembangannya berjalan bagus,leher saya bisa digerakkan lagi.disana sebenarya
cocok tempat berobatya tapi dana-nya terlalu besar.sekali berobat hampir 3jt.                                 akhirya saya bertekad untuk pulang saja ke
Jakarta,sampai 3 bulan kemudian benjolan di sebelah kiri saya muncul lagi,makin
lama benjolan kiri saya makin membesar.bahkan sakitya terasa sampai setengah
badan.akhirya saya di operasi lagi di Rs.pertamina Jakarta,ini biaya pengobatan
didapatkan dari kantor suami saya.karena biaya pengobatan dirumah sakit kemarin
terlalu besar dan akhirya gak ada dana lagi dari kantor suami saya.  akhirya saya beserta suami dan anak saya
pulang kampung ke jawa buat berobat di jawa/klaten.bude saya punya kenalan dari
temenya tempat berobat di bantul daerah sedayu yogyakarta, dengan
Prof.Dr.Walijo Budi Prayitno MBA-MHA tempat saya berobat.tapi disini biayanya selama
sepuluh hari berobat  sekitar 2.000.000
juta.karena setiap sepuluh hari berobat biayanya gede,lama kelamaan kita
kehabisan dananya.bahkan sampai kita jual perabotan rumah tangga kita buat
berobat,dan pinjam kesana kemari.untuk berobat ditempat pak walijo ini ada
perubahan namun karena ada kendala dibiaya yang cukup besar yang harus saya
keluarkan persepuluh hari.sehingga terkadang terlambat dalam berobat beberapa
hari karena mencari pinjaman,sampai suami meminjam ke kantor.dan meminjam
koperasi serta ke pengadaian.
Sekian
Walaikum salam Wr.Wb
Indardi CP. 085878574748.

 

[Non-text portions of this message have been removed]

__._,_.___
Recent Activity:
=======================
Milis Wanita Muslimah
Membangun citra wanita muslimah dalam diri, keluarga, maupun masyarakat.
Twitter: http://twitter.com/wanita_muslimah
Situs Web: http://www.wanita-muslimah.com
ARSIP DISKUSI : http://groups.yahoo.com/group/wanita-muslimah/messages
Kirim Posting mailto:wanita-muslimah@yahoogroups.com
Berhenti mailto:wanita-muslimah-unsubscribe@yahoogroups.com
Milis Keluarga Sejahtera mailto:keluarga-sejahtera@yahoogroups.com
Milis Anak Muda Islam mailto:majelismuda@yahoogroups.com

Milis ini tidak menerima attachment.
.

__,_._,___

0 comments:

Post a Comment