Advertising

Wednesday 12 January 2011

Bls: Bls: Bls: Re: Bls: Bls: Re: [wanita-muslimah] TUHAN YANG BAIK HATI

 

Member millist yang berbahagia,

amat sayang kalau reply seperti ini tidak dibalas, wahai bocah HMNA, siapa yang
menyesal ?? siapa yang emosional ??, bukankah ayahanda sudah menasehati
berkali-kali kepada ananda yang masih bocah jangan suka menuding cermin, yang
kamu tunjuk itu ya hidung kamu sendiri ?? cobalah kamu belajar menghormati diri
sendiri, maka orang lain akan dengan tulus menghormati kamu. Jangan bawa-bawa
guru kakek kamu, jangan ngawur ya, masih bocah kok suka memaksa, nanti kamu jadi
sakit jiwa lho ? masih untung kalau kamu dipasung, lha kalau kamu ngelantur ke
mana-mana kan jadi bahan tertawaan orang banyak ?

Wassalam
Abdul Mu'iz yang lagi tersenyum simpul :)

________________________________
Dari: H. M. Nur Abdurahman <mnur.abdurrahman@yahoo.co.id>
Kepada: wanita-muslimah@yahoogroups.com
Terkirim: Kam, 13 Januari, 2011 04:49:41
Judul: Re: Bls: Bls: Re: Bls: Bls: Re: [wanita-muslimah] TUHAN YANG BAIK HATI

 
Sesal dahulu pendapatan, sesal kemudian tidak berguna. Siapa menabur angin
akan menuai badai. Siapa suruh lebih dahulu secara emosional melecehkan guru
kakek saya yang di Makkah dengan kata kasar syahwat pribadi. Sopan saya
balas dengan sopan, kasar saya balas dengan kasar. Waang jual saya beli.

HMNA

----- Original Message -----
From: "Abdul Muiz" <muizof@yahoo.com>
To: <wanita-muslimah@yahoogroups.com>
Sent: Wednesday, January 12, 2011 09:21
Subject: Bls: Bls: Bls: Re: Bls: Bls: Re: [wanita-muslimah] TUHAN YANG BAIK
HATI

Member millist WM yang saya cintai dan saya sayangi,
saya mohon maaf atas insiden gayung bersambut e-mail dengan HMNA ini, bagi
saya
ini adalah kecelakaan yang tidak perlu, mengapa saya rajin menanggapi,
karena di
samping untuk menguji test adrenalin saya atas sikap HMNA ini, saya juga
ingin
santai dan rilex membalas seperlunya secara proporsional tanpa tendensi
emosi.
Insya Allah akan tiba saatnya untuk tidak mereply HMNA.

Sekali lagi mohon maaf apabila tidak berkenan.

Wassalam
Abdul Mu'iz

________________________________
Dari: Abdul Muiz <muizof@yahoo.com>
Kepada: wanita-muslimah@yahoogroups.com
Terkirim: Rab, 12 Januari, 2011 08:07:12
Judul: Bls: Bls: Re: Bls: Bls: Re: [wanita-muslimah] TUHAN YANG BAIK HATI

kehormatan itu tidak usah diminta dan tidak butuh rekayasa, kehormatan itu
akan
tulus melekat pada orang tanpa perlu ditempelkan pada nama, waang semakin
suka
tunjuk cermin, waang semakin lucu dan narcis, semoga tidak gemar
menyampaikan
fitnah, karena Allah Mahatahu dan Mahaadil memberikan balasan setimpal.

Wassalam
Abdul Mu'iz

________________________________
Dari: H. M. Nur Abdurahman <mnur.abdurrahman@yahoo.co.id>
Kepada: wanita-muslimah@yahoogroups.com
Terkirim: Rab, 12 Januari, 2011 08:01:35
Judul: Re: Bls: Re: Bls: Bls: Re: [wanita-muslimah] TUHAN YANG BAIK HATI

Abd Muiz yang tidak terhormat ! Sejak waang (ini bahasa Minang) menghina
guru
kakek saya yang di Makkah dengan ucapan tidak terhormat "syahwat pribadi",
saya
anggap semua postingan waang itu sampah. Waang mencemarkan sabda Rasulullah
SAW
karena memasukkannya kedalam sampah postingan waang.

Howgh
HMNA

----- Original Message -----
From: "Abdul Muiz" <muizof@yahoo.com>
To: <wanita-muslimah@yahoogroups.com>
Sent: Tuesday, January 11, 2011 23:13
Subject: Bls: Re: Bls: Bls: Re: [wanita-muslimah] TUHAN YANG BAIK HATI

Insya Allah saya tidak mengirim postingan sampah, kalau tidak mau menerima
nasehat, ya anggap saja nasehat tsb untuk orang lain, Nabi bersabda,
"Ballighuu
'anni wa law ayah" dan "Qulil haq walaw kaana murrah", Allah berfirman, "wal
ashri, innal insaana lafii khusrin, illal ladziina amanuu, wa amilus
shalihaati,

wa tawaashaw bil haqqi wa tawaashaw bis shobri"

Wassalam
Abdul Mu'iz

________________________________
Dari: H. M. Nur Abdurahman <mnur.abdurrahman@yahoo.co.id>
Kepada: wanita-muslimah@yahoogroups.com
Terkirim: Sel, 11 Januari, 2011 15:00:28
Judul: Re: Re: Bls: Bls: Re: [wanita-muslimah] TUHAN YANG BAIK HATI

Abd Muiz, tidak usah bikin postingan sampah yang sok menggurui. Saya tahu
bagaimana cara diskusi. Lihat contoh di bawah.

Howgh
HMNA

[Non-text portions of this message have been removed]

__._,_.___
Recent Activity:
=======================
Milis Wanita Muslimah
Membangun citra wanita muslimah dalam diri, keluarga, maupun masyarakat.
Twitter: http://twitter.com/wanita_muslimah
Situs Web: http://www.wanita-muslimah.com
ARSIP DISKUSI : http://groups.yahoo.com/group/wanita-muslimah/messages
Kirim Posting mailto:wanita-muslimah@yahoogroups.com
Berhenti mailto:wanita-muslimah-unsubscribe@yahoogroups.com
Milis Keluarga Sejahtera mailto:keluarga-sejahtera@yahoogroups.com
Milis Anak Muda Islam mailto:majelismuda@yahoogroups.com

Milis ini tidak menerima attachment.
.

__,_._,___

0 comments:

Post a Comment