Advertising

Saturday 26 February 2011

[wanita-muslimah] Tech.FaceBook dabn Twitter -----Nasib2 Raja2 Arab

 

Selama ini Pemerintahan2 Diktator yang membatasi kemerdekaan rakyatnya untuk membaca dunia luar dan membatasi pemuda2nya belajar keluar negeri dgn harapan rakyatnya tetap bodoh dan dapat dikuasi atau di bodohi oleh Raja2.

Dengan adanya internet ,technologi canggih Raja2 Arab tidak bisa lagi membendung rakyatnya dari informasi2 international. Informasi2 international lewat Face book dan twintter dapat masuk kekamar2 dan ke kantong2 rakyat Arab utk mempengaruhi menentang pemerintahan jahilliah atau diktator yang zolim.

Ulama2 Islam fundamenatlis dimana saja berada mati2an untuk melarang masuk technologi Internet kenegrinya dgn mengeluarkan FATWA HARAM memakai Internet krn ada gambar2 Porno dll.Sebagai alasan mereka.

Makin berilmu umat Islam makin mengerti mereka ajaran Islam yang murni yang diajarkan oleh Rasulullah saw. Bahwa kemerdekaan adalah beribadah dan memilih jalan hidupnya adalah INTI AJARAN ISLAM.Lihat QS 90:10.

Ulama2 Islam Fundamelist dan pemerintahan Diktator menganjurkan umatnya utk belajar agama saja, mengharamkan belajar ilmu2 technologi
yang akan dapat merusak keimanan seseorang. Demikian mereka berdakwah.
memperbodoh umat Islam.Kalau umat islam bodoh dgn mudah dikendalaikan oleh Raja2 yang berpihak kpd ulama2 Islam Fundamentalis.

Sekarang pemuda2 Islam banyak mendapat ilmu dari Internet daripada ulama2 Fundamentalis yang membodoh mereka. Pemuda2 atau umat Islam ingin hidup dengan bebas tanpa ada paksaan oleh pemerintah Zolim atas nama agama. Ham adalah essence of ajaran Islam.

Semoga umat Islam Timur Tengah kembali kepada inti ajaran Islam yang MURNI dari Al Quran.Dan menjauhi ajaran2 islam dari kitab2 Sejarah Khalifah2 memerintah dgn tangan besi dan tumpahan darah umat.

Semoga keajdian2 di dunia Arab dapat menjadi hikmah dan pelajaran baik bagi umat Islam di Indonesia.

Kejadian2 yang sedang terjadi di negeri2 Arab benar2 memalukan umat islam yang dunia terutama umat Islam Moderat dan Progressive.

Wassalam

__._,_.___
Recent Activity:
=======================
Milis Wanita Muslimah
Membangun citra wanita muslimah dalam diri, keluarga, maupun masyarakat.
Twitter: http://twitter.com/wanita_muslimah
Situs Web: http://www.wanita-muslimah.com
ARSIP DISKUSI : http://groups.yahoo.com/group/wanita-muslimah/messages
Kirim Posting mailto:wanita-muslimah@yahoogroups.com
Berhenti mailto:wanita-muslimah-unsubscribe@yahoogroups.com
Milis Keluarga Sejahtera mailto:keluarga-sejahtera@yahoogroups.com
Milis Anak Muda Islam mailto:majelismuda@yahoogroups.com

Milis ini tidak menerima attachment.
MARKETPLACE

Get great advice about dogs and cats. Visit the Dog & Cat Answers Center.


Stay on top of your group activity without leaving the page you're on - Get the Yahoo! Toolbar now.

.

__,_._,___

0 comments:

Post a Comment