Advertising

Saturday 1 September 2012

Re: [wanita-muslimah] Umat Islam Harus Jadikan Syiah Musuh Bersama

 

Usulan yang sangat berguna buat rezim NKRI.
 
Sent: Saturday, September 01, 2012 3:19 AM
Subject: Re: [wanita-muslimah] Umat Islam Harus Jadikan Syiah Musuh Bersama
 
 

Ustad Farid seharunya jangan hanya memanasi rakyat Indonesia tetapi bertindak konsisten dan mengusulkan kepada pemerintah RI untuk memutuskan hubungan diplomatik dengan Iran, apalagi Iran menggunakan nama Republik Islam. Juga mengusulkan agar Iran dikeluarkan dari OKI serta mengusulkan ke pemerintah Arab Saudi untuk melarang orang Syiah pergi haji atau umrah.
Kelak kalau misalnya Iran berperang dengan Israel atau AS, jangan pula mengatakan kita harus memblea Iran yang sesama Islam. Baru namanya pemberani dan konsisten.
KM
 

From: Sunny <ambon@tele2.se>
To: Undisclosed-Recipient@yahoo.com
Sent: Saturday, September 1, 2012 4:28 AM
Subject: [wanita-muslimah] Umat Islam Harus Jadikan Syiah Musuh Bersama
 
 
Ref: Jadi kalau begitu Iran adalah musuh kaum muslimin NKRI, karena lebih dari 90% penduduk Iran beragama Islam aliran Syiah.
 
http://www.hidayatullah.com/read/24540/31/08/2012/umat-islam-harus-jadikan-syiah-musuh-bersama.html
 
Umat Islam Harus Jadikan Syiah Musuh Bersama

 
Buku keadilan Sahabat dan kitab-kitab Syiah bukti agenda makar syiah terhadap Islam dan NKRI
Jum'at, 31 Agustus 2012
Hidayatullah.com--Ustad Farid Okbah, pakar Syiah ternama di Indonesia, mengingatkan agar umat Islam menjadikan Syiah sebagai musuh bersama. Hal ini karena agenda syiahnisasi di Indonesia sudah digerakkan secara sistematis.
Menurut ia, Syiah di Indonesia bergerak seperti rayap menggerogoti rumah. Tampilan rumah itu dari luar terlihat indah dan kokoh, namun secara diam-diam kayu-kayu, pondasi, dan tiang rumah (baca: umat Islam) sudah kropos digerogoti (baca: digembosi) oleh rayap Syiah.
"Gerakan Syiah seperti ini bukan hasil (kerja) sehari dua hari. Ini hasil kerja lebih dari 25 tahun. Dan (gerakan Syiah) itu rancangan yang rapi, bertahap dengan dana cukup besar," Jelas Farid Okbah kepada Hidayatullah.com, Kamis (30/08).
Pekerjaan menyelesaikan agenda syiahnisasi di Indonesia harus dihadapi dengan massiv. Semua elemen umat harus terlibat. Umat juga harus diedukasi mengenai kesesatan Syiah dari kitab-kitab asli Syiah.
"Umat Islam tidak akan pernah tahu Syiah itu sesat kalau mereka tidak disosialisasikan ajaran Syiah dari kitab-kitab asli Syiah," katanya.
"Jangan main-main, Syiah itu ingin menggulingkan semua negara yang tidak berdasarkan Syiah. Ini dijelaskan di kitab-kitab asli mereka. Bahkan di buku Keadilan Sahabat mereka menjelaskan secara vulgar untuk melakukan penggulingan kekuasaan terhadap negara yang tidak berdasarkan ahlul bait versi syiah," tambah Farid lagi.
Karena itu, kata ia, menghadapi Syiah harus sistematis dan melibatkan semua kalangan Ahlussunnah wal jamaah. Semua elemen harus diedukasi mengenai kesesatan semua kelompok Syiah. Dari situ umat harus kompak menjadikan Syiah sebagai musuh bersama.
"Inilah kunci penting untuk menyelamatkan akidah umat dari pemurtadan syiahnisasi, di mana sebenarnya semua kepentingan itu mengarah pada paganisme bangsa Shafawis Persia," ucapnya.*
Rep: Thufail Al-Ghifari
Red: Cholis Akba
 


__._,_.___
Recent Activity:
=======================
Milis Wanita Muslimah
Membangun citra wanita muslimah dalam diri, keluarga, maupun masyarakat.
Twitter: http://twitter.com/wanita_muslimah
Situs Web: http://www.wanita-muslimah.com
ARSIP DISKUSI : http://groups.yahoo.com/group/wanita-muslimah/messages
Kirim Posting mailto:wanita-muslimah@yahoogroups.com
Berhenti mailto:wanita-muslimah-unsubscribe@yahoogroups.com
Milis Keluarga Sejahtera mailto:keluarga-sejahtera@yahoogroups.com
Milis Anak Muda Islam mailto:majelismuda@yahoogroups.com

Milis ini tidak menerima attachment.
.

__,_._,___

0 comments:

Post a Comment