Advertising

Sunday 25 November 2012

[wanita-muslimah] Cegah Anak-anak Nyanyikan Lagu Dewasa

 

Ref: Anda sekalian hendaklah patuh pada apa yang diucapkan ibu negara alias isteri SBY. Ibu negara tidak punya pikiran untuk lain hal, cuma usulan ini saja, j ninabobo  manis-manis ya.
 
 

Minggu, 25 Nopember 2012

Cegah Anak-anak Nyanyikan Lagu Dewasa

 

Ibu Ani saat menghadiri acara Pekan Produk Kreatif Indonesia VI tahun 2012 di Epicentrum Walk, Jakarta, Minggu (25/11) pagi. (foto: laily/presidensby.info)
Ibu Ani saat menghadiri acara Pekan Produk Kreatif Indonesia VI tahun 2012 di Epicentrum Walk, Jakarta, Minggu (25/11) pagi. (foto: laily/presidensby.info)
< style="" b="">Saat ini sering dijumpai anak-anak kecil menyanyikan lirik yang hanya pantas dinyanyikan oleh orang dewasa. Lagu anak seakan tenggelam dikalahkan pesona lagu-lagu orang dewasa. Oleh karena itu Ibu Ani Bambang Yudhoyono mengajak para orang tua untuk mencegah anak-anaknya menyayikan lagu-lagu dewasa.

"Orang tua harus mampu menjadi filter dan sekaligus benteng bagi anak-anak kita," kata Ibu Ani saat mencanangkan ''Indonesia Berdendang'' dalam acara Pekan Produk Kreatif Indonesia VI tahun 2012 di Epicentrum Walk, Jakarta, Minggu (25/11) pagi.

Orang tua, lanjut Ibu Ani, harus mampu mengarahkan anak-anaknya ke arah yang tepat. Hal ini untuk mengimbangi akses teknologi informasi yang membawa sejumlah nilai.

"Tugas kita sebagai orangtua menyaring semua konten yang masuk pada anak-anak kita," kata Ibu Ani. "Dampingi anak-anak kita pada saat menonton televisi. Pilihlah tayangan yang memberikan manfaat edukasi kepada anak-anak sesuai dengan usianya. Perdengarkanlah sesering mungkin lagu anak-anak, kalau perlu memutar kembali kaset lama anak-anak," Ibu Negara menambahkan. (dit)

 

 

__._,_.___
Reply via web post Reply to sender Reply to group Start a New Topic Messages in this topic (1)
Recent Activity:
=======================
Milis Wanita Muslimah
Membangun citra wanita muslimah dalam diri, keluarga, maupun masyarakat.
Twitter: http://twitter.com/wanita_muslimah
Situs Web: http://www.wanita-muslimah.com
ARSIP DISKUSI : http://groups.yahoo.com/group/wanita-muslimah/messages
Kirim Posting mailto:wanita-muslimah@yahoogroups.com
Berhenti mailto:wanita-muslimah-unsubscribe@yahoogroups.com
Milis Keluarga Sejahtera mailto:keluarga-sejahtera@yahoogroups.com
Milis Anak Muda Islam mailto:majelismuda@yahoogroups.com

Milis ini tidak menerima attachment.
.

__,_._,___

0 comments:

Post a Comment