Advertising

Friday 28 September 2012

Re: [wanita-muslimah] Tanya sekolah anak

 

Xixixi...Ini krn Mama nya butek sama inggris,jadi ingin anaknya melek inggris dr kecil.. Jd nya begeneee
Disuruh ortu juga masuk sd negeri tempat saya skul dulu. Mmmh tapi sayang juga ya kurikulum tk nya yg sekarang sudah padat pulang bisa smp jam 1.30 an,n bhs inggrisnya jg sudah lancar, baca tulis hitung baik indonesia or inggris sudah bisa n lumayan lah..
Saya jd takut timpang otak aja..

Sebetulnya pertanyaan saya itu, dgn pilihan saya yg ª∂a̲̅ bisa dosa gak sih masukin anak ke skul non muslim ??
Walaupun dirumah saya juga panggil guru ngaji utk sekeluarga.tapi ini jd dilema banget utk saya, sbg pertanggungan jawab saya sbg orang tua kelak..

Salam

Sent from my BlackBerry® smartphone from Sinyal Bagus XL, Nyambung Teruuusss...!

From: Ari <masarcon@gmail.com>
Sender: wanita-muslimah@yahoogroups.com
Date: Fri, 28 Sep 2012 17:58:39 +0700
To: <wanita-muslimah@yahoogroups.com>
ReplyTo: wanita-muslimah@yahoogroups.com
Subject: Re: [wanita-muslimah] Tanya sekolah anak

 

masuk SD negeri bukan pilihan, ya, mbak ?

__._,_.___
Recent Activity:
=======================
Milis Wanita Muslimah
Membangun citra wanita muslimah dalam diri, keluarga, maupun masyarakat.
Twitter: http://twitter.com/wanita_muslimah
Situs Web: http://www.wanita-muslimah.com
ARSIP DISKUSI : http://groups.yahoo.com/group/wanita-muslimah/messages
Kirim Posting mailto:wanita-muslimah@yahoogroups.com
Berhenti mailto:wanita-muslimah-unsubscribe@yahoogroups.com
Milis Keluarga Sejahtera mailto:keluarga-sejahtera@yahoogroups.com
Milis Anak Muda Islam mailto:majelismuda@yahoogroups.com

Milis ini tidak menerima attachment.
.

__,_._,___

0 comments:

Post a Comment