Advertising

Wednesday 29 December 2010

Re: [wanita-muslimah] Pengorbanan Seorang Suami

 

ya begitulah mbak mei ...
sekarang banyak orang yang pengin "menjangkau langit" ketimbang "menapak bumi"
apalagi "poligami" itu kan pekerjaan "manusia langit"
ada yang pengin jadi "manusia langit" di bumi
mencicipi sedikit kenikmatan surga di dunia
he he ...

salam,
--
Wikan

2010/12/28 wpamungk@centrin.net.id <wpamungk@centrin.net.id>
>
> Meskipun mail dibawah ini bukan untuk saya tapi perlu saya meluruskannya.
> Siapa yg mendoakan orang untuk bercerai? Kayak gak ada kerjaan saja.
> Saya gak kenal dengan tokoh2 tersebut dibawah.
>
> Saya bertaruh, ketika hampir semua orang mendukung AG berpoligami.
> Padahal dari roman istri tuanya gak ikhlas. Makanya saya berani bertaruh.
> Ini bukan soal doa, hanya soal waktu. Sebenarnya 'Perceraian' itu sudah
> terjadi sejak AG ketahuan berpoligami. Banyak orang yg yg menghadapi
> persoalan itu suka gak rasional, gak menapak bumi.

__._,_.___
Recent Activity:
=======================
Milis Wanita Muslimah
Membangun citra wanita muslimah dalam diri, keluarga, maupun masyarakat.
Twitter: http://twitter.com/wanita_muslimah
Situs Web: http://www.wanita-muslimah.com
ARSIP DISKUSI : http://groups.yahoo.com/group/wanita-muslimah/messages
Kirim Posting mailto:wanita-muslimah@yahoogroups.com
Berhenti mailto:wanita-muslimah-unsubscribe@yahoogroups.com
Milis Keluarga Sejahtera mailto:keluarga-sejahtera@yahoogroups.com
Milis Anak Muda Islam mailto:majelismuda@yahoogroups.com

Milis ini tidak menerima attachment.
.

__,_._,___

0 comments:

Post a Comment