Advertising

Saturday 31 December 2011

[wanita-muslimah] Re: Revolusi Sosial Diprediksi Bakal Hantam SBY + TB Hasanuddin: SBY Bisa Senasib dengan Hosni Mubarak

 

Harus dipikirkan baik2.siapa tahu yang ingin menobrak SBY
itu adalah pihak2 yang beruntung dari uang Korupsi

Kalau terjadi revolusi menentang SBY, lepaslah jutaan USA Dollar
tidak terungkap.dan orang2nya pun lepas dari tuntutan.

Parakoruptor kakap dgn mudah melarikan uang dan dirinyanya sendiri
keluar negeri.

salam

--- In wanita-muslimah@yahoogroups.com, "Sunny" <ambon@...> wrote:
>
> http://forum.detik.com/revolusi-sosial-diprediksi-bakal-hantam-sby-t327513.html
>
> ----------------------------------------------------------
>
> Revolusi Sosial Diprediksi Bakal Hantam SBY
>
>
> Kamis, 29 Desember 2011 18:40 WIB
>
> JAKARTA--MICOM: Pengingkaran pemerintah SBY atas pelanggaran Hak Asasi Manusia yang terjadi di tahun 2012 bisa berujung pada gerakan revolusi sosial di masyarakat.
>
> "Pemasalahannya sudah menumpuk, dan SBY tidak kunjung menyelesaikan masalah-masalah ini," tukas Aktivis HAM, Usman Hamid saat ditemui dikantor Kontras, Jakarta, Kamis (29/12).
>
> Menurutnya, tidak hanya dari sisi HAM saja yang menuai kekecewaan. Para aktivis lainnya yang bergerak di bidang lingkungan hidup, antikorupsi dan lain-lain juga kecewa.
>
> "Kita lihat saja nanti. Tanggal 10 besok (Januari 2012) ada rencana demo besar-besaran dari seluruh elemen LSM dari berbagai bidang," ujar Usman.
>
> "Ini bisa jadi membuka ruang untuk terjadinya revolusi sosial itu," imbuhnya.
>
> Oleh karenanya, Usman mengimbau agar Presiden SBY segera berbenah, terutama dalam penegakan hukum dan HAM.
>
> Membandingkan dengan era kepemimpinan sebelumnya, era pemerintahan SBY dinilai Usman sebagai yang terburuk dalam penegakan HAM.
>
> "Dibandingkan dengan Rezim pasca Soeharto, rezim SBY memiliki catatan HAM terburuk," tukasnya. (*/OL-8)
> ---
>
>
> TB Hasanuddin: SBY Bisa Senasib dengan Hosni Mubarak
> Kamis, 29 Desember 2011 , 07:18:00 WIB
>
> RMOL. Kasus pelanggaran hak asasi manusia (HAM) di era pemerintahan SBY dari tahun ke tahun terus bertambah, termasuk tewasnya belasan orang yang ditembak mati oleh aparat ketika mereka berdemontrasi menuntut haknya.
>
> Menurut data Kontras, pada tahun 2011 saja sebanyak 16 orang tewas tertembus peluru tajam aparat.
>
> "Dalam hal pelanggaran HAM yang masif dan tak terkendali maka bukan hanya pelakunya saja yang bertanggung jawab, tetapi penanggung jawab pemerintahan dalam hal ini presiden dapat dituntut secara hukum," terang Wakil Ketua Komisi I DPR Mayjen (Purn) TB Hasanudddin pagi ini (Kamis, 29/12).
>
> Dia menyebut, kasus aktual terjadi di Mesir terhadap mantan presiden Hosni Mubarak yang diseret ke pengadilan atas tuduhan pembiaran atau bahkan memberikan perintah untuk menembak demonstran.
>
>
>
> Quote:
> RMOL. Sungguh kecewa melihat Presiden SBY cenderung membiarkan berbagai kejadian yang memperlihatkan penderitaan kalangan masyarakat kelas bawah.
> Misalnya, sudah dua minggu rakyat Pulau Padang, Riau, melakukan aksi jahit mulut dan mogok makan di depan gedung MPR/DPR/DPD RI karena memprotes penyerobotan lahan yang dilakukan perusahaan besar yang di-back up peraturan pemerintah pusat. Tapi Presiden SBY tak berkata apa-apa. Seolah hal itu tak pernah terjadi di ibukota.
> “Sudah satu orang mahasiswa membakar diri, Presiden malah mengurung diri. Sudah lebih dari dua orang petani Nusa Tenggara Timur (NTT) tewas di tangan polisi, Presiden tidak merasa risih. Sudah 30 petani Mesuji, Lampung, mati teraniaya, Presiden hanya menangis buaya,” urai aktivis Rumah Perubahan dan Gerakan Indonesia Bersih yang punya nama asli Sukmadji Indro Tjahyono ini di laman Facebook miliknya.
> “Perlu kajian dan penelitian khusus terhadap penyakit kejiwaan Presiden. Karena antara judeg, budeg, dan ndableg ternyata beda-beda tipis,” tulis aktivis angkatan 1977-1978 ini.
> “Mengapa capek-capek bikin pilpres kalau yang terpilih ternyata bak boneka bertelinga pekak dan tidak punya kepekaan terhadap suara rakyat kebanyakan,” sambung Indro.
> Kritik Indro Tjahyono tidak hanya ditujukan kepada Presiden SBY. Ia juga menyayangkan sikap partai politik yang menurutnya lebih mirip kelompok perompak dan menjadi badut politik.
> “Mau sampai kapan keadaan demikian dibiarkan? Tuhan tidak akan mengubah nasib suatu bangsa, kecuali rakyat itu sendiri bergerak mewujudkan perubahan dan menyingkirkan kedzaliman,” demikian Indro. [guh]
>
> -------
>
> harus siap-siap katanya mau ada revolusi
>

__._,_.___
Recent Activity:
=======================
Milis Wanita Muslimah
Membangun citra wanita muslimah dalam diri, keluarga, maupun masyarakat.
Twitter: http://twitter.com/wanita_muslimah
Situs Web: http://www.wanita-muslimah.com
ARSIP DISKUSI : http://groups.yahoo.com/group/wanita-muslimah/messages
Kirim Posting mailto:wanita-muslimah@yahoogroups.com
Berhenti mailto:wanita-muslimah-unsubscribe@yahoogroups.com
Milis Keluarga Sejahtera mailto:keluarga-sejahtera@yahoogroups.com
Milis Anak Muda Islam mailto:majelismuda@yahoogroups.com

Milis ini tidak menerima attachment.
MARKETPLACE

Stay on top of your group activity without leaving the page you're on - Get the Yahoo! Toolbar now.

.

__,_._,___

0 comments:

Post a Comment