Advertising

Friday 26 February 2010

[wanita-muslimah] Re: Ribuan Warga Kepung Penganut Aliran Sesat

 

===== "H. M. Nur Abdurahman" <mnur.abdurrahman@...> wrote:
>
> Bayangkan, jika UU Penodaan Agama No. 1/PNPS/1965 dicabut, maka Negara akan berlepas tangan dari bertambah / menjamur timbulnya nabi-nabi palsu baru dan ajaran2 sesat yang menodai agama. Kalau negara berlepas tangan, maka masyarakat yang dinodai agamanya bukan saja menjadi hakim sendiri, melainkan menjadi hakim beramai-ramai seperti di desa Mumbulsari, Jember, Jawa Timur itu. Apa itu yang dikehendaki oleh LSM2 yang anti UU Penodaan Agama itu ?!?
> Salam
> HMNA
======================================================================
Bismilahirrahmanirrahiim.
Dengan adanya undang2 Penodaan agama, maka timbulah ==PERBUATAN2 PENZOLIMAN===KEKERASAN-==sebgaimana terjadi terhadap 500.000 ribu muslim Ahmadiyah. terjadilah pembakaran2 dan perusakan2 mesdjid oleh rakyat yang diprovokasi oleh ulama2 penindas.

Setipa perbuatan2 ==PENINDASAN adalah perbuatan tercela dan tidak ada rasa kemanusian sama sekali, malah mereka bergembira kalau lawan2nya dapat di zoliminya.Itulah perbuatan2 setan...

Masarakat islam Amerika yang terdiri bermavcam macam keyakinan beragama, dapat hidup dgn damai-harmony dan sejahtera.

Kalau ada segolongan yang mengaku nabi dan mendirikakn jemaah baru dlm islam, silakan saja, kalau ada pengikut2nya. Itu adalah hak mereka untuk berexperessi dan berkeyakinan.

Ada wanita menjadi imam di mesdjid untuk bersama sama laki2...silakan saja kalau ada yang mengikutinya..tidak ada orang yg mengatakan itu adalah ajaran ==SESAT===

Ada juga golongan ==anti hadit yg mempunyai mesdjid sendiri=== tidak ada yang berani mengakan ajaran sesat dan wajib dibubarkan===

Ada pula Islamic scholar yang akan menyatakukan kitab2 ALLAH yang terdiri dari ;1Perjanjian Lama, Perjanjian baru--dan Perajnjian Terakir (Al Quran)...tidak ada yang berhak mengalalngi

Ada pula segolongan umat islam yang menerbitkan tafsiran2 Reformist yang mengoreksi tafsiran2 Islam Fundamentalis ( Ibnu Katsir dll)

Jadi kalau kita liaht mesarakat ISLAM AMERIKA ADALAHMASARAKAT ISLAM RAHMATAN LILALAMIN====MASARAKAY YANG DAMAI==SEJAHTERA==DAN HARMONY.

Dapat hidup damai dgn semua golongan2 dlm masarakat.
inilah yang ingin saya sampaikan kpd umat islam Indonesia, agar umat islam bisa hidup damai--sejahtera danharmony---DILARANG MENGAHKIMI KEYAKINAN ORANG LAIN DGN DASAR AJARAN SESAT.

Wasalam

__._,_.___
=======================
Milis Wanita Muslimah
Membangun citra wanita muslimah dalam diri, keluarga, maupun masyarakat.
Twitter: http://twitter.com/wanita_muslimah
Situs Web: http://www.wanita-muslimah.com
ARSIP DISKUSI : http://groups.yahoo.com/group/wanita-muslimah/messages
Kirim Posting mailto:wanita-muslimah@yahoogroups.com
Berhenti mailto:wanita-muslimah-unsubscribe@yahoogroups.com
Milis Keluarga Sejahtera mailto:keluarga-sejahtera@yahoogroups.com
Milis Anak Muda Islam mailto:majelismuda@yahoogroups.com

Milis ini tidak menerima attachment.
.

__,_._,___

0 comments:

Post a Comment